Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Iran Akhirnya Menuai Badai Atas Politik Luar Negeri Ekspansif Radikalis Untuk Mengibarkan Revolusi Khomeini Di Berbagai Negara

IRAN AKHIRNYA MENUAI BADAI ATAS POLITIK LUAR NEGERI EKSPANSIF RADIKALIS UNTUK MENGIBARKAN REVOLUSI KHOMEINI DI BERBAGAI NEGARA

31 Desember 2017 (Dini hari)

Malam dini hari tadi terjadi aksi protes disertai kerusuhan dan pengrusakan yang dilakukan oleh masyarakat Iran.

Aksi ini buntut tuntutan mereka terhadap pemerintah Iran agar menarik diri dari konflik disertai genosida yang terjadi di Syiria. Akibat dari turut campurnya Iran banyak dari anak-anak Iran yang juga diterjunkan di medan pembantaian di Suriah yang pulang ke negerinya sebagai mayat.

Aksi ini juga merupakan buntut dari kekalahan demi kekalahan yang berhasil diraih oleh pasukan elit Garda Revolusi IRGC di medan tempur baik Yaman maupun Suriah. Banyak dari petinggi dan pasukan yang dikirimkan kembali ke Iran dalam keadaan tak bernyawa. Belum lagi pasukan beruang putih Rusia yang mulai ditarik sedikit demi sedikit dari medan pembantaian di Suriah.

Firman Allah Ta’ala:

وَشَهِدَ شَاهِدٌ مِنْ أَهْلِهَا

“dan seorang saksi dari keluarga wanita itu memberikan kesaksiannya..”
(QS. Yusuf: 26)

Biarkan Iran menceritakan sendiri keadaannya, buah dari hasil pendidikan radikal paham Syiah dan kekerasan “Revolusi Khumainiyah” yang mereka ajarkan dan tanamkan kepada rakyatnya….

Berikut liputannya

Demonstran di Iran membakar motor polisi di kota Marshad malam tadi.

Atau download di sini atau di sini

Demonstran menyerbu pangkalan militer Syiah di Basij Teheran dan membakarnya.

atau download di sini atau di sini

Massa menyerang pasukan elite IRGC dan bangunan yang menghubungkan dengan rezim di Teheran

atau download di sini atau di sini

Pemimpin Tertinggi Spiritual Syiah Khomeiniyah Iran, Rahbar Ali Khamenei-pun tak luput dari pelampiasan amuk massa. Lihatlah bagaimana massa menurunkan paksa dan menyobek poster besar Khamanei di kota Kashan lalu membakarnya. Mereka-pun bersorak-sorai.

atau download di sini atau di sini

Massa membakar gedung pemerintahan di kota Kerman

Ribuan massa berkumpul di pusat kota Teheran 31 Desember dini hari.

Orang-orang Iran di Teheran berteriak, “Kematian bagi sang diktator” dan “Dukun harus pergi”* (Yang dimaksud adalah Khamanei) kata saksi mata.

Yang lain meneriakkan: “Anda sangat memalukan, Sayyid Ali Khamenei,” menggunakan panggilan kehormatan bagi pemimpin tertinggi. “Biarkan negara ini bebas.” Beberapa pemrotes membakar spanduk dengan bergambar wajahnya.

 Download di sini atau di sini

Iya, Khomeini membangun negara Syiah Rafidhah Iran di atas landasan Revolusi Radikal Ekspansif Destruktif yang sampai saat inipun jiwa revolusi kekerasan tersebut dihujamdoktrinkan dalam-dalam di setiap relung hati rakyatnya.

Atas nama Revolusi Syiah pula Iran melatih, mendanai dan mempersenjatai berbagai milisi bersenjata serta mengobarkan teror dan revolusi di berbagai negara…

🍎 Sekarang buahnya telah matang, saatnya bagi mereka untuk memanen apa yang mereka tanam selama ini…..

☝️Ambillah pelajaran wahai orang-orang yang berakal

Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala selalu menjaga segenap umat Islam dan para pemimpin negeri kita dari makar kejahatan mereka, Amien.

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✒️✿⊱•┈┈•┈┈•

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>