Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Rujukan Taqlid Agung Konstitusi UUD Iran Menegaskan Terror Keji Agama Syiah Imamiyah Khomeiniyah Terhadap Aqidah Tauhid: “ALI ADALAH SESEMBAHAN!!”

RUJUKAN TAQLID AGUNG KONSTITUSI UUD IRAN MENEGASKAN TERROR KEJI AGAMA SYIAH IMAMIYAH KHOMEINIYAH TERHADAP AQIDAH TAUHID: “ALI ADALAH SESEMBAHAN!!”

Telah dusta Muhammad al-Imam Mubtadi’ Ikhwani tatkala mengadakan persekutuan damai dengan Abdul Malik al-Houthi, pemimpin milisi teroris pemberontak Houthi dukungan Iran yang diantara isi persekutuan mereka menyatakan:

Kita adalah sesama muslim seluruhnya, RABB KITA SATU, kitab kita satu, Nabi kita satu dan musuh kita satu, meskipun kita berbeda dalam masalah furu’ (cabang) yang terperinci. Dan Islam mengharamkan darah, kehormatan dan harta kita atas sebagian kita kepada sebagian yang lain sebagai sesama muslim.

Dan bersandarkan kepada hal ini, maka telah sempurnalah sebuah kesepakatan antara kelompok Ansharullaah (dan yang mewakili kelompok ini adalah as Sayyid Abdul Malik Badruddiin al Hutsy) dengan Salafiyin di Markaz an Nuur di Ma’bar dan markaz-markaz yang lain yang mengikutinya (dan yang mewakili mereka adalah asy Syaikh Muhammad bin Abdillah al Imam)….dst

Baca:

Jadi di sini kami tidak akan menukilkan ucapan atau tulisan dari sembarang orang-orang Syiah yang dengannya para penipu akan bisa berkelit bahwa itu bukanlah pernyataan yang mewakili kaum Syiah.

Inilah pernyataan resmi Khumaini, Marja’ Taqlid Agung Konstitusi UUD negara Syiah Iran.

يقول الخمينى علي هو الاله تحت قوله تعالى

Al-Khomeini berkata Ali adalah ilah (sesembahan) dalam firman Allah Ta’ala:

يُدَبِّرُ الأَمْرَ يُفَصِّلُ الآيَاتِ لَعَلَّكُم بِلِقَاء رَبِّكُمْ تُوقِنُونَ ﴿٢﴾

“Allah mengatur urusan (makhluk-Nya), menjelaskan tanda-tanda (kebesaran-Nya), supaya kamu meyakini pertemuan(mu) dengan Tuhanmu.” (QS. ar-Ra’d: 2)

أي ربكم الذي هو الإمام. و هذا الكلام تأليه صريح لعلي رضي الله عنه و لو كان علي موجوداً لأحرقهم بالنار و لقتلهم أشد قتلة كما فعل بأسلافهم
” مصباح الهداية ص 145

Ia berkata: “Yaitu Rabb kalian yang dia adalah al-Imam (‘Ali).” (Mishbaahul Hidayah, hal. 145)

Gambar 1. Nyata! Penyandaran si Zindiq Khomeini rujukan konstitusi Iran berupa sifat Uluhiyyah kepada Ali bin Abi Thalib radhiyallahu ‘anhu.

Ucapan ini secara jelas pemberian Uluhiyah kepada Ali radhiallahu ‘anhu.

Seandainya Ali masih ada sungguh ia akan membakar mereka dengan api dan membunuh mereka dengan sangat pedih sebagaimana yang telah beliau lakukan kepada pendahulu-pendahulu mereka.

Baca artikel terkait:

#khumaini #khomeini #iran #yahudi #teror #radikal #nabi #muhammad #islam

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✒️✿⊱•┈┈•┈┈•

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.