Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Khomeini, Rujukan Taqlid Agung Konstitusi UUD Iran Adalah Dedengkot Teroris Kebejatan Moral Yang Melegalisasi Pelacuran Syiah Imamiyah Khomeiniac

KHOMEINI, RUJUKAN TAQLID AGUNG KONSTITUSI UUD IRAN ADALAH DEDENGKOT TERORIS KEBEJATAN MORAL YANG MELEGALISASI PELACURAN SYIAH IMAMIYAH KHOMEINIAC

Al-Khomeini rujukan resmi Konstitusi Undang-Undang Dasar (UUD) negara Syiah Iran membolehkan bersenang-senang dengan pelacur.

Dia berkata:

مسألة 18 : يجوز التمتع بالزانية على كراهية خصوصا لو كانت من العواهر والمشهورات بالزنا ، وإن فعل فليمنعها من الفجور )
يا لكرم أخلاق الخميني ، يقول رب العزة والجلال {والزانية لا ينكحها إلا زان أو مشرك وحرّم ذلك على المؤمنين}، فهنيئا للخميني تحديده للصنف الذي يليق به وهو ( مشرك )
كتابه تحرير الوسيلة ج 2 ص 292

“Permasalahan ke-18: Boleh bersenang-senang dengan perempuan pelacur dengan disertai makruh, terkhusus apabila wanita itu termasuk amoral dan populer suka berzina. Dan apabila ia melakukannya hendaknya ia mencegah si wanita dari kefajiran.”
(Tahriirul Wasilah, jilid 2 hal. 292)

Gambar 1. Fatwa bejat amoral Khomeini yang menjadi rujukan taqlid agung UUD negara Syiah Iran tersebarluas dan menjadi “hujjah” bagi para pelacur lelaki dan wanita, bolehnya bersenang-senang dengan pelacur.

Maka sepantasnya tatkala orang-orang rusak dan sesat dari para pegiat hidung belang dan Liberalisme begitu semangat sekali untuk mendukung kaum Syiah dengan imbalan legalitas fatwa pemuas hawa nafsu semacam ini yang dengannya menjadi magnet bagi banyak anak-anak muda yang tertipu untuk masuk Syiah dan bebas berzina dengan bingkai legalitas agama Syiah!

Mau dibawa kemana NKRI oleh para pendukung Liberalisme, pelacuran dan pelindung Syiah?!
Allahul musta’an.

Wahai betapa “mulia” akhlak bejat al-Khomeini Rujukan Taqlid Agung UUD Iran, padahal Rabbul ‘Izzah wal Jalaal berfirman:

وَالزَّانِيَةُ لَا يَنكِحُهَا إِلَّا زَانٍ أَوْ مُشْرِكٌ وَحُرِّمَ ذَلِكَ عَلَى الْمُؤْمِنِينَ ﴿٣﴾

“Dan perempuan yang berzina tidak dikawini melainkan oleh laki-laki yang berzina atau laki-laki musyrik, dan yang demikian itu DIHARAMKAN atas orang-orang yang mukmin.”

Maka ucapkan selamat teruntuk al-Khomeini atas penentuannya untuk kelompok manusia yang pantas baginya yaitu “musyrik”.

Apa yang diharapkan dari negara Iran -yang secara resmi merujuk kepada Khomeini dedengkot kebejatan moral, kerusakan aqidah- untuk memberantas terorisme sementara merekanya justru merupakan pelegal terbesar teror moral terhadap NKRI atas nama Islam dan hak asasi manusia?!

#khumaini #khomeini #pelacur #pezina #UUD_Iran #iran #yahudi #teror #teroris_bejat #amoral #radikal #islam

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✒️✿⊱•┈┈•┈┈•

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>