Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

Dauroh Nasional Asy Syari’ah Ke-15

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Laporan PBB: Rudal Milisi Pemberontak Houthi¹ Yaman yang Dirontokkan di Wilayah Arab Saudi Diproduksi oleh Iran

Laporan PBB: Rudal Milisi Pemberontak Houthi¹ Yaman yang Dirontokkan di Wilayah Arab Saudi Diproduksi oleh Iran

Sisa-sisa empat rudal balistik yang ditembakkan ke Arab Saudi oleh pemberontak Houthi Yaman tahun ini tampak dirancang dan diproduksi oleh Iran, sebuah laporan rahasia oleh pemantau sanksi Perserikatan Bangsa-Bangsa mengatakan.

Panel independen pemantau PBB, dalam sebuah laporan pada 24 November kepada Dewan Keamanan, juga mengatakan bahwa pihaknya “belum memiliki bukti mengenai identitas broker atau pemasok” rudal tersebut, yang kemungkinan dikirim ke Houthi yang melanggar embargo senjata PBB yang diberlakukan pada bulan April 2015.

Laporan tersebut mengatakan bahwa pemantau telah mengunjungi dua pangkalan militer Arab Saudi untuk melihat sisa-sisa yang dikumpulkan oleh pihak berwenang dari serangan rudal ke Arab Saudi pada tanggal 19 Mei, 22 Juli, 26 Juli dan 4 November. Mereka juga mengunjungi empat “titik dampak” dari serangan 4 November di mana sisa-sisa rudal lainnya diidentifikasi.

“Karakteristik desain dan dimensi komponen yang diperiksa oleh panel konsisten dengan yang dilaporkan untuk spesifikasi rudal Qiam-1 yang dibuat dan diproduksi oleh Iran,” tulis para pemantau. Qiam-1 memiliki jangkauan hampir 500 mil dan dapat membawa hulu ledak seberat 1.400 pon, menurut organisasi kebijakan publik GlobalSecurity.org.

Pasukan yang dipimpin oleh Saudi, yang mendukung pemerintah Yaman, telah memerangi Huthi yang bersekutu dengan Iran dalam perang sipil Yaman selama lebih dari dua tahun.

Pangeran mahkota Arab Saudi telah menggambarkan pasokan roket Iran ke Huthi sebagai “agresi militer langsung” yang bisa menjadi tindakan perang.

Rute Penyelundupan

Iran membantah memasok senjata Houthi tersebut dengan mengatakan bahwa tuduhan AS dan Saudi “tidak berdasar.” Misi Iran ke Perserikatan Bangsa-Bangsa tidak segera menanggapi permintaan untuk mengomentari laporan pemantau PBB tersebut. Rudal balistik lainnya ditembak jatuh pada hari Kamis di dekat kota Khamis Mushait, Arab Saudi barat , saluran al-Arabiya melaporkan.

Pemantau PBB mengatakan bahwa mereka mengumpulkan bukti bahwa rudal tersebut dipindahkan ke Yaman dalam bentuk potongan dan dikumpulkan di sana oleh insinyur rudal dengan pasukan Houthi dan sekutu yang setia kepada mantan presiden Yaman Ali Abdullah Saleh. “Panel belum melihat bukti spesialis rudal eksternal yang bekerja di Yaman untuk mendukung insinyur Houthi-Saleh,” tulis para pemantau.

Mereka mengunjungi Arab Saudi setelah para pemantau meminta koalisi untuk memberikan bukti yang mendukung klaim Riyadh bahwa Iran memasok rudal ke #Huthi, memperingatkan bahwa kegagalan untuk membuktikannya akan melanggar resolusi PBB.

Mereka mengatakan rudal tersebut kemungkinan besar diselundupkan ke Yaman di sepanjang jalur darat dari Oman atau Ghaydah dan Nishtun di wilayah gubernuran al Mahrah (Yaman) setelah pengiriman kapal ke darat melalui dhow kecil, sebuah rute yang telah mendeteksi serangan terbatas anti -tank dipandu senjata.”

https://english.alarabiya.net/en/News/gulf/2017/12/01/UN-Yemen-rebel-missiles-fired-at-Saudi-Arabia-appear-Iranian.html

#hutsi #houthi #syiah #rafidhah #iran #majusi #pemberontak #mlm #alimam #mabar #dzulqarnain_makasar #hanan #adam_malang #teroris #pemberontak #radikal #milisi

🔑Catatan kaki
(1) Sekutu komplotan masyayikh Watsiqah Kufriyahnya Mubtadi’ Ikhwani Muhammad al-Imam al-Ma’bari (Franchise resminya di Indonesia ditukangi oleh jaringan Halabiyun DzulQarNain al-Makasari dkk.)

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✒️✿⊱•┈┈•┈┈•

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>