Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

Dauroh Nasional Asy Syari’ah Ke-15

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Gerak Maju Pasukan Pemerintah Yaman dan Koalisi Menggempur Pemberontak Teroris Syiah Hutsi Dukungan Iran, 21 – 27 Desember 2017

BEBERAPA INFORMASI KEMAJUAN PASUKAN PEMERINTAH YAMAN & KOALISI DALAM MENGHADAPI KELOMPOK TERORIS IRAN DARI KALANGAN PEMBERONTAK SYIAH HOUTHI YAMAN¹

Pasca dieksekusinya Mantan Presiden Yaman Ali Abdullah Saleh oleh Pemberontak Syiah Houthi

21 – 27 Desember 2017

Kemenangan demi kemenangan diraih pemerintah sah Yaman dukungan koalisi Arab pimpinan Saudi Arabia. Dan kekalahan demi kekalahan ditelan oleh teroris pemberontak Syiah dukungan penuh negeri Syiah Iran.

Kekalahan ini merupakan pil pahit bagi Syiah dunia, termasuk pil pahit bagi jaringan Syiah di Indonesia. Jaringan Syiah Indonesia seperti arrahmahnews, salafynews dll berusaha dengan gigih menghibur diri atas fakta pahit yang dideritanya ini, dengan melemparkan berita-berita hoax khas mereka.

Mereka mengklaim perang yang terjadi sekarang ini adalah, perang antara negeri sah Yaman dan rakyatnya VS Negeri Tauhid Saudi Arabia.

Namun untuk menyempurnakan hadiah derita bagi mereka, kita hidangkan berita-berita kemenangan atas gerombolan teroris pemberontak Syiah Houthi sokongan penuh negara Majusi Syiah Iran.

✈️Berikut ini adalah rangkaian Serangan-serangan terarah tepat sasaran yang dilancarkan oleh jet-jet tempur koalisi dalam menumpas tikus-tikus pemberontak yang semakin hari semakin terpojok tak berkutik.

🚀Bandingkan dengan rudal-rudal balistik pemberontak pemberian Iran yang selama ini selalu diarahkan pada Ka’bah di kota suci Makkah dan ibukota Riyadh, namun sampai rudal terakhir 19 Desember kemarin pun alhamdulillah Allah gagalkan.

21 Desember 2017

Serangan udara Koalisi Arab pimpinan Saudi kembali berhasil menghancurkan kendaraan Syiah Houthi di provinsi Taiz.

Download di sini atau di sini

21 Desember 2017

Serangan udara koalisi menghancurkan tank milisi teroris Iran di Yaman, pemberontak Syiah Houthi di Sanaa.

Download di sini atau di sini

21 Desember 2017

Serangan udara Koalisi menghancurkan Gerombolan teroris pemberontak Syiah Houthi sekitar 100 milisi di propinsi Hudaydah

Download di sini atau di sini

21 Desember 2017

Serangan udara koalisi arab pimpinan Saudi Arabia juga berhasil meledakkan markas milisi teroris Iran di Yaman, pemberontak Syiah Houthi di Propinsi Saada.

Download di sini atau di sini

21 Desember 2017

Tentara Yaman Tangkap Komandan Milisi Pemberontak Syiah yang Dekat dengan Pemimpin Teroris Syiah Houthi

Tentara Yaman mengatakan pada hari Kamis bahwa pasukannya menangkap Hussein al-Houthi, seorang komandan yang dekat dengan pemimpin gerakan pemberontak Abdul_Malik_al-Houthi yang didukung penuh oleh Iran.

Tentara Yaman menahan Hussein dan tiga temannya di Front Hamak yang terletak antara wilayah gubernuran Ibb dan Dhale, sumber-sumber militer mengatakan kepada situs berita tentara 26sepnews.

Hussein yang berasal dari Saada, dan ketiga orang lainnya sedang menyamar di daerah itu dalam kendaraan biasa dan berpakaian seperti warga sipil.

http://english.alarabiya.net/en/News/gulf/2017/12/21/Yemeni-army-arrests-commander-close-to-Houthi-leader.html

23 Desember 2017

Pemimpin Milisi Pemberontak Houthi Didikan Camp Garda Revolusi Iran, Yusuf al-Madani Terbunuh

Komandan zona militer kelima pemimpin Houthi Yusuf al-Madani dilaporkan terbunuh.

Sumber Al Arabiya dan saluran Al Hadeth melaporkan terbunuhnya pemimpin Houthi Yusuf al-Madani.

Al-Madani adalah salah satu pemimpin militer paling menonjol dari #milisi #pemberontak Houthi.

Madani terbunuh di Front Pantai Barat di Yaman.

Pada hari Jumat malam, para aktivis Yaman berbagi video al-Madani yang dilaporkan terbunuh di Front Pantai Barat, di mana dia memimpin milisi Houthi, setelah dia ditunjuk menjadi komandan zona militer kelima (Hudaidah, Hajjah, Mahweet dan Rima).

Milisi Houthi telah dengan cepat menyangkal laporan kematian al-Madani seperti juga yang mereka lakukan dengan menutup berita bahwa saudaranya Taha juga terbunuh selama lebih dari satu tahun untuk menjaga moral para pejuangnya tetap tinggi.

Lahir pada tahun 1977 di direktorat Muhatta di provinsi Hajjah, dia berada di tengah 10 saudara laki-lakinya, dan yang paling menginginkan kekuasaan dan kepemimpinan.

Dia masuk sekolah negeri pada pertengahan tahun 1980an namun gagal untuk belajar. Ayahnya mengirimnya dengan adiknya Taha ke Saada untuk menerima ajaran agama oleh ulama Houthi Majdeddin al-Moeyadi.

Beberapa bulan kemudian, dia meninggalkan sekolah Al-Moeyadi untuk bergabung dengan batalyon pemuda Hussain al-Houthi di Pegunungan Maran.

Yusuf segera menjadi anak emas pemimpin Houthi, jadi dia mengirimnya pada tahun 2002 ke #Iran melalui #Suriah dimana dia mendapat pelatihan ekstensif di kamp Pengawal Revolusi.

Dia tinggal di sana selama hampir satu tahun, dan setelah dia kembali, pemimpin Houthi menawarinya dengan tangan putrinya dalam pernikahan beberapa bulan sebelum pecahnya perang pertama, menurut informasi yang dipublikasikan oleh peneliti Yaman Dr. Riyad al-Ghaili.

Pamannya Hussein al-Houthi berpartisipasi dalam perang pertama pada tahun 2004. Dia berada di puncak daftar buruan negara yang diinginkan pada saat itu.

Ketika pemimpin kelompok militan itu terjebak, Yusuf al-Madani berhasil melarikan diri, sementara pemimpin Houthi terbunuh.

https://english.alarabiya.net/en/News/gulf/2017/12/23/Houthi-leader-Yusuf-al-Madani-reportedly-killed-.html

23 Desember 2017

Tentara Yaman Membebaskan Daerah-Daerah Kunci di Sanaa, 53 Orang Milisi Pemberontak Houthi¹ Tewas

Kolonel al-Shandaqi mengatakan bahwa sebuah pesawat koalisi Arab meluncurkan beberapa serangan ke pos pemeriksaan milisi pemberontak Houthi.

Tentara Yaman dengan dukungan koalisi Arab yang dipimpin Arab Saudi membuat kemajuan lapangan baru yang signifikan dengan membebaskan lebih banyak tempat di Direktorat Naham timur ibukota Sanaa pada hari Sabtu, menyusul pertempuran sengit dengan milisi Houthi.

Juru bicara zona militer ketujuh, Kolonel Abdullah al-Shandaqi, mengatakan bahwa pasukan tentara berhasil membebaskan pegunungan Dahshush, Jabal al-Tafaha, Tabat al-Qanaseen dan Jabal al-Mashna.

Dalam sebuah pernyataan, tentara tersebut mengatakan bahwa pertempuran tersebut menewaskan lebih dari 28 milisi Houthi dan melukai puluhan lainnya.

Sebelumnya pada hari Sabtu, pasukan Koalisi Arab menargetkan kelompok bersenjata Houthi di Direktorat Arhab di utara Sanaa, menewaskan sedikitnya 25 orang bersenjata Houthi dan melukai puluhan lainnya.

Kolonel al-Shandaqi mengatakan bahwa sebuah pesawat koalisi Arab meluncurkan beberapa serangan ke pos pemeriksaan milisi Houthi, dimana lima orang Houthi terbunuh, serta dua kendaraan dan sejumlah senjata kaliber berat dan sedang yang hancur.

Dia menambahkan bahwa pertempuran masih berlanjut mengingat mundurnya milisi menuju ibukota Sanaa.

Menurut sumber lapangan, pembebasan Tabat al-Qanaseen pada hari Sabtu terjadi setelah pengepungan lima hari.

Dia menunjukkan bahwa proses pengendalian daerah terjadi setelah kesulitan besar karena milisi pemberontak telah menanam ribuan ranjau dan alat peledak improvisasi, yang dikendalikan dari jarak jauh.

https://english.alarabiya.net/en/News/gulf/2017/12/23/Yemeni-army-liberates-several-areas-in-Sanaa-53-Houthis-dead.html

25 Desember 2017

Jet tempur pasukan koalisi menghancurkan kapal syi’ah hutsy di pelabuhan Hudaidah.

Pelabuhan ini digunakan oleh milisi teroris iran dari kalangan pemberontak Syiah Houthi untuk menyelundupkan senjata, namun kali ini pelabuhan tersebut mereka gunakan untuk berusaha melarikan diri dari serangan tentara dan rakyat Yaman yang dibantu sepenuhnya oleh pasukan koalisi pimpinan Arab Saudi.

Download di sini atau di sini

25 Desember 2017

Jet Tempur pasukan koalisi pimpinan Saudi berhasil menghancurkan rudal balistik Syiah Hutsy yang disembunyikan di Gua dan Bunker di Sanaa, Yaman.

Rudal-rudal balistik ini yang biasa mereka gunakan untuk menyerang Saudi Arabia dengan target utama Ka’bah di kota suci umat Islam, Makkah dan istana Raja di ibukota Riyadh

Download di sini atau di sini

Kejahatan Keji Teroris Iran, Milisi Pemberontak Syiah Houthi¹ Yaman Kirim Kaum Wanita Maju ke Medan Tempur

Semakin terdesak dan banyaknya tentara mereka yang mati membuat milisi pemberontak Syiah Houthi (sekutu barisan Masyayikh Yaman penyokong Watsiqah kufriyah) yang didukung penuh oleh Iran mengirimkan para wanita untuk maju ke medan pertempuran. Allahul musta’an.

Beginilah perlakuan tentara tauhid Arab Saudi terhadap salah satu anggota milisi teroris Pemberontak Syiah Houthi¹ Yaman dukungan Iran yang berhasil dilumpuhkan dengan timah panas pada kakinya dalam suatu pertempuran.

Download di sini

Aktifitas Penduduk Hidup Lagi Pasca Beihan Dibebaskan dari Cengkeraman Milisi Pemberontak SYIAH Houthi

Pemandangan Lembah di selatan kota Beihan yang sudah dibebaskan tentara koalisi pimpinan Saudi Arabia dari tangan pemberontak Syiah.

Terlihat warga kembali ke jalan-jalan dan ke ladang-ladang setelah teroris pemberontak Syiah Houthi dikalahkan.

Bukti bahwa Syiah adalah bahaya bagi keamanan dan kedaulatan sebuah negara.

Download di sini

Persenjataan Tempur Milisi Pemberontak Syiah Houthi¹ -yang Dipasok Iran- Berhasil Direbut oleh Pasukan Pemerintah Yaman & Koalisi Arab

Tentara Yaman dan Koalisi berhasil merebut persenjataan milik teroris Syiah Houthi di propinsi Jouf.

Senjata-senjata para milisi pemberontak tersebut dipasok oleh negara teroris dunia, Iran.

27 Desember 2017

Serangan Udara Koalisi Menewaskan dan Melukai Puluhan Milisi Pemberontak Houthi¹ di al-Jawf

Sanaa – Tentara Yaman mengumumkan pada hari Rabu bahwa puluhan pejuang milisi Houthi telah tewas dan terluka akibat serangan udara koalisi intensif aliansi Arab menarget posisi mereka di provinsi al-Jawf utara negara tersebut.

Media resmi tentara Yaman mengutip seorang sumber lapangan mengatakan: “Serangan udara menargetkan lokasi dan gudang penyimpanan tempur dan persenjataan milisi yang berada di kamp Ham di direktorat Mitoun di utara provinsi tersebut.”

Menurut sumber tersebut, serangan udara tersebut menyebabkan kematian dan luka-luka milisi, di samping penghancuran kendaraan berat beserta senjata dan amunisi.

Dia menjelaskan bahwa serangan udara lainnya menargetkan pengumpulan elemen milisi di sebuah kamp pelatihan yang dipimpin oleh pemimpin Houthi Abdul-Karim al-Houthi, di lembah Soda Madhab, yang terletak di antara direktorat Burt al-Marashi dan Harf Sufian.

Dia mengkonfirmasi bahwa serangan udara tersebut mengakibatkan puluhan korban tewas dan luka-luka di antara orang-orang Houthi.

Tentara Yaman, dengan bantuan pasukan koalisi membebaskan wilayah-wilayah besar di provinsi perbatasan al-Jawf dengan Arab Saudi. Terutama, mereka mengambil alih wilayah tersebut dan kamp strategis Ajashr dan mengkonsolidasikan Jawf dan Saada, kubu utama milisi Houthi di bagian utara Yaman.

https://english.alarabiya.net/en/News/gulf/2017/12/27/Coalition-raids-kill-and-wound-dozens-of-the-Houthi-militia-in-al-Jawf.html

Catatan kaki
(1) Sekutu komplotan masyayikh Watsiqah Kufriyahnya Mubtadi’ Ikhwani Muhammad al-Imam al-Ma’bari. Franchise resminya di Indonesia ditukangi oleh jaringan Halabiyun DzulQarNain al-Makasari dkk.

⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✒️✿⊱•┈┈•┈┈•

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>