Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Gerak Maju Pasukan Pemerintah Yaman dan Koalisi Menggempur Pemberontak Teroris Syiah Hutsi Dukungan Iran, 17 – 20 Desember 2017

BEBERAPA INFORMASI KEMAJUAN PASUKAN PEMERINTAH YAMAN & KOALISI DALAM MENGHADAPI KELOMPOK TERORIS IRAN DARI KALANGAN PEMBERONTAK SYIAH HOUTHI YAMAN¹

Pasca dieksekusinya Mantan Presiden Yaman Ali Abdullah Saleh oleh Pemberontak Syiah Houthi

16 – 20 Desember 2017

17 Desember 2017

Dalam beberapa hari terakhir, tentara Yaman berhasil merebut dan mengamankan 5600 ranjau dari pemberontak Syiah Houthi di provinsi Al Jawf. Milisi pemberontak teroris Syiah Houthi semakin terpojok dan, banyak dari mereka yang terbunuh dan melarikan diri.

17 Desember 2017

Serangan udara pasukan koalisi 34 negara yang dipimpin oleh Saudi Arabia, berhasil menghancurkan teroris pemberontak Syiah Houthi dan tempat-tempat persembunyian mereka. Belum diketahui berapa banyak Teroris pemberontak yang mati.

Download di sini atau di sini

19 Desember 2017

Tentara Yaman yang didukung tentara koalisi 34 Negara Arab, berhasil menguasai beberapa senjata berat (teknikal) milik teroris Syiah Houthi di distrik Propinsi Hudaydah.

19 Desember 2017

Tentara Yaman bertakbir dan bertahmid atas kemenangan demi kemenangan yang diraih.

Pada tanggal 19 Desember 2017 di front Nihm Sanaa timur pun merupakan hari bersejarah bagi tentara dan rakyat Yaman, dimana hampir semua wilayah Sanaa dikuasai oleh pasukan sah Yaman.

Adapun tentara pemberontak Syiah Houthi yang disokong penuh negara Majusi Syiah Iran, hari demi hari semakin terpojok, lari tunggang langgang membawa kekalahan yang amat pahit.

Download di sini atau di sini

19 Desember 2017

Lihatlah kegembiraan anak-anak Yaman. Mulai hari ini mereka bebas bermain di provinsi Beihan yang baru dibebaskan tentara koalisi pimpinan Saudi Arabia.

Tidak ada Houthi setelah hari ini

Alhamdulillah

Download di sini atau di sini

 19 Desember 2017

Kembali kabar gembira atas orang-orang yang bertaqwa dan bersabar.

Tentara Yaman berhasil menewaskan Muhammad Kano, seorang komandan Syiah Houthi di pegunungan dekat kota Beihan.

Terbunuhnya Muhammad Kano merupakan pil pahit bagi teroris Syiah pemberontak dan penyokongnya (Iran dan barisan Masyaikh Watsiqah (Muhammad al Imam dkk.)
Bukankah demikian wahai Adam Thullabul Ilmi “Watsiqah” Yaman?

 19 Desember 2017

Tentara Yaman berhasil menguasai jalan utama yang menghubungkan kota Marib dengan kota Beihan dan kota Ataq dari cengkraman milisi teroris Iran di Yaman, pemberontak Syiah Houthi.

Ini adalah kemenangan besar bagi warga sipil dan tentara nasional Yaman dukungan penuh koalisi Arab pimpinan Saudi Arabia.
Walhamdulillah

20 Desember 2017

Milisi Syiah Houthi yang tertangkap di kota Beihan. Mereka diperlakukan sebagaimana tawanan. Berbeda ketika tentara Muslimin yang tertangkap, biasanya mereka disiksa dengan sangat bengisnya oleh milisi pemberontak teroris houthi dukungan iran.

20 Desember 2017

Serangan udara koalisi Arab pimpinan Saudi kembali membombardir teroris pemberontak Syiah Houthi di Yaman barat.

Download di sini atau di sini

20 Desember 2017

Bagaimana Teroris pemberontak Syiah Houthi ternyata memakai siasat memasang ranjau darat dibawah bebatuan buatan/palsu

Download di sini atau di sini

16 Desember 2017

Tentara Yaman membebaskan kaum muslimin yang ditawan pemberontak di penjara Syiah Houthi di kota Beihan

Download di sini atau di sini

16 Desember 2017

Warga di kota Beihan yang wilayahnya baru dibebaskan dari cengkeraman pemberontak Syiah dukungan Iran merayakan kemenangan atas Houthi


Download di sini atau di sini

Catatan kaki:
(1) Sekutu Masyaikh Watsiqah Kufriyahnya Al-Imam dkk yang franchise resminya di Indonesia didalangi oleh DzulQarNain Makasar dkk. Adapun salah satu media corongnya adalah Adam Malang (penggembosan jihad melawan teroris pemberontak Syiah Yaman) yang sekarang mengendalikan channel Thullabul Ilmi Yaman.

⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✒️✿⊱•┈┈•┈┈•

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.