Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Qatar Menandatangani Kontrak Setengah Juta Dollar Untuk Lobi Yahudi di Amerika

QATAR MENANDATANGANI KONTRAK SETENGAH JUTA DOLLAR UNTUK LOBI YAHUDI DI AMERIKA¹

Telah nyata sikap Qatar bersama kelompok terornya yang menyokong dan mendanai gerakan teror dan penghancuran negeri-negeri kaum muslimin atas nama revolusi yang telah menyebabkan puluhan ribu umat Islam meninggal dunia.

URL: https://youtu.be/KuWrmg75PCE
Gambar 1. Pengakuan membanggakan kebiadabannya kepada dunia. Qaradhawi, Ikhwanul Muslimin dan Qatar di balik teror revolusi berdarah-darah yang menyebabkan puluhan ribu nyawa kaum Muslimin melayang dan kehancuran mengerikan negeri-negeri kaum muslimin.
Artikel selengkapnya: 

Dan bukannya berusaha memperbaiki hubungan dengan negara-negara Muslim yang telah dirusaknya tetapi Qatar (dengan uangnya!) justru berupaya semakin manis mendekat kepada Yahudi untuk membuktikan diri sebagai tetangga yang baik sebagaimana pernyataan tokoh Ikhwani di bawah ini:

QATAR
@salimafillah.
“Kalau engkau dikucilkan tetangga-tetanggamu karena melindungi para pejuangNya.. Maka biarlah Allah ganti untukmu tetangga yang lebih baik dari mereka…”

Jadi tema pembahasan kita masih tentang betapa baiknya Qatar (yang menjadi “surga” bagi para teroris Hamas dan Ikhwanul Muslimin) kepada tetangganya (yang lebih baik!) Yahudi sampai pun rela merogoh koceknya dalam-dalam untuk bisa menjalin hubungan manis dengan mereka setelah merogoh dana untuk mengobarkan revolusi di berbagai negeri sekitarnya. Ironis, kontradiktif.

Qatar telah menandatangani kontrak setengah juta dolar dengan sebuah perusahaan Humas (Hubungan Masyarakat) AS, firma Stonington Strategies untuk membangun jembatan ke komunitas Yahudi di AS, menurut Laporan O’dwyer.

Qatar, emirir Teluk yang kaya minyak dikenal mendukung Hamas dan Ikhwanul Muslimin, dilaporkan telah menyewa sebuah perusahaan Hubungan Masyarakat AS terkemuka untuk memperbaiki citranya di antara komunitas Yahudi Amerika.

Stonington Strategies dipimpin oleh Nick Muzin, seorang konsultan Republikan.

Nicolas “Nick” Muzin, Yahudi Ortodoks kelahiran Toronto, lulusan Universitas Yeshiva, ahli strategi politik Republik, pengacara dan dokter yang merupakan kepala Strategi Stonington, pada tahun 2015 adalah kekuatan pendorong dibalik koalisi lebih dari 50 kelompok, termasuk pesta minum teh, organisasi Evangelis dan Yahudi, yang menentang kesepakatan nuklir AS dengan Iran.

Muzin mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Pertunangan dengan Qatar hanya bisa untuk kepentingan terbaik Amerika Serikat dan komunitas Yahudi, karena kami tidak dapat membiarkan Qatar dikucilkan oleh tetangganya dan masuk ke lingkup pengaruh Iran.

Pada bulan Juni 2017, Arab Saudi, Bahrain, Uni Emirat Arab, dan Mesir memutuskan hubungan diplomatik dengan Qatar.

Qatar saat ini menderita tekanan dan isolasi regional sebagai akibat dari perselisihan yang sedang berlangsung dengan Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Mesir dan negara-negara Arab terkemuka lainnya, yang menuduh emirat kaya mendukung organisasi teror dan menggunakan ‘saluran satelit berpengaruh, Al-Jazeera, untuk mendorong revolusi di negara lain.-selesai penukilan-

Jadi inilah Dana Manis Qatar bagi komunitas Yahudi, tetangga baru Qatar yang lebih baik dibandingkan negeri-negeri Islam lainnya yang (dengan dana Qatar pula) telah dikobarkan api revolusi dan teror. Bukankah demikian wahai Ikhwani Khariji?! Allahu yahdikum.

Catatan kaki:
(1) Beberapa url media Yahudi yang ramai memberitakan:

Qatar Hires Orthodox PR Firm to Reach US Jews

https://www.haaretz.com/amp/middle-east-news/1.811195

Qatar pays for outreach to US Jews

#sururi #ikhwani #Qatar #teroris #yahudi #salimafillah #firanda #halabi #rodja #emir #qaradhawi #salman_audah #rabi_yahudi

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✒️✿⊱•┈┈•┈┈•

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>