Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Iran Publikasikan Foto-foto Pasca Eksekusi dan Alasan Milisi Teroris Lokalnya (Pemberontak Syiah Houthi) Bunuh Mantan Presiden Yaman Ali Abdullah Saleh

IRAN PUBLIKASIKAN FOTO-FOTO PASCA EKSEKUSI & ALASAN MILISI TERORIS LOKALNYA (PEMBERONTAK SYIAH HOUTHI) BUNUH MANTAN PRESIDEN YAMAN ALI ABDULLAH SALEH

Milisi Teroris Pemberontak Lokal Iran di Yaman Sambut Gembira Kematian Saleh

Sesungguhnya gerakan terorisme radikalisme yang terus ditabuh bertalu-talu oleh Syiah Iran di berbagai negara untuk menciptakan teror dan kekacauan telahlah jelas. Hanya saja kepongahan luar biasa dari Rezim Syiah ini dalam mewujudkan ambisi marja’ taqlid UUD Iran, Khomeini dalam mengekspor ideologi REVOLUSI KHOMEINI ke seluruh dunia Islam membuat mereka “harus” berterang muka memamerkan kepada dunia kebrutalan tangan-tangan berdarahnya.

Telah kita paparkan buktinya pada makalah terdahulu tentang isi wasiat dari Marja’ Taqlid Agung Konstitusi UUD negara Iran¹, Khumaini yang berkata:

“Inilah Wasiatku”

1⃣ Tatkala perang dengan Irak telah usai maka kita wajib memulai perang dengan negara yang lainnya….

2⃣ Saya memimpikan bendera kita (Syiah Iran, pen.) berkibar di Amman (ibukota negara Yordania, pen.), Riyadh (ibukota negara Saudi Arabia, pen.), Damaskus (ibukota negara Suriah, pen.), Kairo (ibukota negara Mesir, pen.) dan (negara) Kuwait.

Gambar 1. Wasiat Agung untuk mengibarkan peperangan di bawah panji Revolusi Syiah Khomeiniyah yang mengikat seluruh kaum Syiah dimanapun berada yang diucapkan oleh Ayatusy Syaithan Khomeini Rujukan Taqlid Agung Konstitusi negara Syiah Iran yang diterbitkan oleh majalah Dustur Lebanon pada tahun 1983, edisi no. 297, hal. 16,17,18.

Dan sebagai konsekwensinya, walau sekutu terdekat sekalipun yang telah bahu membahu bersama mereka melakukan teror pemberontakan berdarah di Yaman namun jika dirasa tidak lagi sejalan dalam misi mendukung REVOLUSI KHOMEINI maka kematian adalah balasannya.

وَشَهِدَ شَاهِدٌ مِنْ أَهْلِهَا

“…dan seorang saksi dari keluarga wanita itu memberikan kesaksiannya:…” (QS. Yusuf: 26)

Kantor berita “semi-resmi” pemerintah Iran The Fars News Agency² berikut corong propaganda Syiah di negeri ini (ABNA-AhlulBayt News Agency)³ mengumumkan alasan kenapa Milisi Teroris Lokal mereka di Yaman -Pemberontak Syiah Houthi- membunuh mantan Presiden Yaman Ali Abdullah Saleh yang selama ini menjadi sekutu mereka dalam melakukan pemberontakan terhadap pemerintah Yaman.

Iran dan corong-corong propagandanya juga merilis foto-foto kendaraan yang ditumpangi oleh mantan Presiden Yaman tersebut, foto mayatnya (yang dari video yang disebarkan oleh para pembunuh tersebut, nampak dilemparkan ke atas mobil pick-up oleh milisi pemberontak Syiah Houthi dukungan Iran).

Nukilan:

TEHRAN (FNA) – Mantan Presiden Yaman Ali Abdullah Saleh tewas saat melarikan diri dari Sana’a ke provinsi Ma’arib pada hari Senin.

Kementerian dalam negeri Yaman mengkonfirmasi laporan media sebelumnya yang mengatakan bahwa mantan Presiden Ali Abdullah Saleh telah tewas pada Senin sore saat melarikan diri dari Sana’a ke provinsi Ma’arib.

Saleh melarikan diri dari Sana’a dengan kendaraan lapis baja saat kendaraannya dipukul dan dihancurkan.

Saleh juga didampingi oleh wakilnya Aref Zuka dan Sekretaris Jendral Partai Kongres Nasional Yasser al-Avazi saat mobil mereka dipukul di tempat keamanan Khoulan al-Tayal.

Seorang reporter Yaman mengatakan bahwa dia telah bertemu dengan Ali Mohsen al-Ahmar, salah satu mantan anggota militer yang berafiliasi dengan mantan rezim dan Arab Saudi, untuk membantunya melarikan diri dari Ma’arib untuk dipindahkan ke UAE.

Sementara itu, setelah laporan tentang kematian Saleh, koalisi yang dipimpin oleh Saudi dari beberapa negara mengeluarkan sebuah pernyataan, meminta warga mereka di Sana’a untuk jarak minimal 500m dari markas Ansarullah (milisi teroris pemberontak Syiah dukungan Iran-ed.).

Perubahan baru dalam perjalanan konflik Yaman terjadi setelah Saleh dan pendukungnya mengubah senjata mereka melawan gerakan Ansarullah.

Sementara itu, pemimpin Ansarullah Abdul-Malek al-Houthi menuduh Saleh “mengkhianati,” berjanji untuk terus berjuang melawan koalisi pimpinan-Arab Saudi.

Koalisi tersebut kemudian menyambut baik keputusan Saleh dan menawarkan dukungan untuk melawan pejuang Ansarullah, menurut Al-Arabiya.

Url bukti || http://en.farsnews.com/newstext.aspx?nn=13960913001176

Url bukti cadangan || https://web.archive.org/web/20171204230850/http://en.farsnews.com/newstext.aspx?nn=13960913001176

Gambar 2. Corong propaganda Syiah Rafidhah Iran (The Fars News Agency & ABNA Indonesia) berupaya yakinkan dunia bahwa milisi teroris pemberontak lokalnya di Yaman -Syiah Houthi- telah berhasil membunuh Mantan Presiden Yaman, Ali Abdullah Saleh dengan bukti foto mayat dan Kartu Tanda Pengenalnya.
Masih ragu dengan teror kejahatan Syiah Iran? Bahkan mereka dengan bangganya mengumumkan sendiri kepada dunia!! Waspadalah wahai NKRI-ku!!

Bahkan pasca keberhasilan Milisi Teroris Lokal Iran membunuh Mantan Presiden Yaman (yang notabene adalah sekutunya sendiri dalam memberontak pemerintah) mereka meluapkan kegembiraan sebagaimana gambar bukti video berikut ini:

📹 https://youtu.be/suv9r4LdAsg
Gambar 3. Milisi Teroris Lokal Iran luapkan kecurangannya setelah mereka berhasil membunuh sekutunya, Mantan Presiden Yaman.

Setelah Teroris Syiah Iran memamerkan dan mempublikasikan sendiri jejak-jejak tangannya yang berlumuran darah dalam upayanya mewujudkan Revolusi Khomeiniyah di Yaman seperti bukti yang kita paparkan, masih adakah yang ragu tentang bahaya laten Syiah Rafidhah Iran dibalik jargon Persatuan Islam untuk menipu kaum muslimin demi memuluskan ambisi makar Revolusi Khomeiniyah mereka?! Wallahul musta’an.

Sesungguhnya pada yang demikian ini ada pelajaran berharga bagi orang-orang yang berakal.

Catatan kaki:
(1) 

Baca juga:

  

  

  

(2) The Fars News Agency merupakan kantor berita di Iran. Sementara itu menggambarkan dirinya sebagai “kantor berita independen terkemuka Iran”, ini secara luas digambarkan oleh media berita sebagai kantor berita “semi resmi” dari Pemerintah Iran.
Url sumber || https://en.m.wikipedia.org/wiki/Fars_News_Agency

(3) Url bukti || http://id.abna24.com/news/berita-asia-barat-dan-timur-tengah/kemendagri-yaman-benarkan-tewasnya-ali-abdullah-saleh_870989.html

Url bukti cadangan || https://web.archive.org/web/20171206201153/http://id.abna24.com/news/berita-asia-barat-dan-timur-tengah/kemendagri-yaman-benarkan-tewasnya-ali-abdullah-saleh_870989.html

#huthi #houthi #hutsy #hutsi #milisi #pemberontak #anasir #teroris #Iran #saleh #effasy #sanaa #shana #yaman #alimam #watsiqah #mabar #adam_fuyus #mlm #dzulqarnain_makasar #hanan_bahanan #abdul_muthi_Medan #halabiyun #sururi

⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✒️✿⊱•┈┈•┈┈•

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>