Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

FAKTA Konspirasi Teror Ikhwanul Muslimin As-Sufi dan Qatar Yang Bertanggungjawab Atas Kematian Puluhan Ribu Kaum Muslimin di Berbagai Negara

FAKTA KONSPIRASI TEROR IKHWANUL MUSLIMIN AS-SUFI & QATAR YANG BERTANGGUNGJAWAB ATAS KEMATIAN PULUHAN RIBU KAUM MUSLIMIN DI BERBAGAI NEGARA

(SALAFIYUN MEMBONGKAR JEJAK-JEJAK TIKAMAN & PENGKHIANATAN IKHWANUL MUSLIMIN TERHADAP ISLAM, KAUM MUSLIMIN & NEGERI-NEGERI MEREKA)

Pada artikel-artikel yang lalu telah kita tampilkan bukti bagaimana eratnya jalinan dakwah yang erat lagi hangat diantara komunitas Salafy Gadungan -yang lebih populer dikenali dengan nama Sururiyun Halabiyun Turatsiyun- dengan induk semang mereka dari sekte Ikhwanul Muslimin.

Dan telah kita tampilkan buktinya pula bahwa kata kunci Revolusi(oner) adalah tujuan utama mereka.

Gambar 1. Jalinan dakwah yang erat lagi hangat diantara komunitas Salafy Gadungan -yang lebih populer dikenali dengan nama Sururiyun Halabiyun Turatsiyun- dengan induk semang mereka dari sekte Ikhwanul Muslimin.

Dan telah kita paparkan pula bahwa Ikhwanul Muslimin bersama sekutu “abadi”nya, Syiah Rafidhah Iran berada di balik bencana revolusi dan pertumpahan darah di berbagai negeri kaum muslimin:

Telah nyata pula bahwa dibalik propaganda “WAHABI ADALAH SUMBER TERORISME RADIKALISME” adalah upaya tipu muslihat untuk memalingkan umat serta menutupinya dari fakta yang sesungguhnya sumber penyebar bencana teror berdarah dan kekacauan bahwa Ikhwanul Muslimin ternyata berakidah Maturidiyah Sufiyah (dan bukan Wahabi dalam istilah mereka):

Gambar 2. Yusuf al-Qaradhawi, gembong teroris yang berakidah Maturidi-Sufi

Dan sekarang saatnya kami tampilkan bukti yang nyata, fakta yang membelalakkan mata, sebuah pengakuan dari si empunya teror dan kekacauan, dengan siapa dia bermain mata dan menari-nari gembira di atas puluhan ribu darah kaum muslimin yang tertumpah dan nyawa yang melayang serta di atas puing-puing penderitaan umat Islam.

Saatnya orang-orang yang tertidur lelap dibuai tipu muslihat para pendusta membuka mata terbangun dari tidurnya yang lelap…

Inilah hakekat wajah orang-orang Ikhwanul Muslimin dan Syiah Rafidhah yang memakai tipuan Lempar Batu Sembunyi Tangan…

Tujuan sebenar dari teriakan propaganda kedustaan besar untuk mendiskreditkan Wahabi…

Malulah kalian dengan kedustaan besar kalian yang tersingkap di depan dunia…

URL: https://youtu.be/KuWrmg75PCE

Gambar 3. Pengakuan lantang tanpa rasa bersalah sedikitpun dan bahkan membanggakan kebiadabannya kepada dunia. Qaradhawi, Ikhwanul Muslimin dan Qatar di balik teror berdarah yang menyebabkan puluhan ribu nyawa kaum Muslimin melayang dan kehancuran mengerikan di berbagai negara kaum muslimin.

Maka dustakanlah wahai Ikhwanul Muslimin As-Sufi jika kalian memang berada di atas kebenaran.

وَشَهِدَ شَاهِدٌ مِنْ أَهْلِهَا

Dedengkot Ikhwanul Muslimin as-Sufi, Yusuf al-Qaradhawy al-Misri yang bermukim di Qatar dengan lantang dan berapi-api mempersaksikan sendiri kepada dunia bahwa dirinya bersama “ulama-ulama” Ikhwanul Muslimin dengan dukungan penuh Qatar, dana, orang-orangnya dan berbagai medianya adalah provokator besar yang bertanggungjawab bagi terjadinya revolusi berdarah-darah di berbagai negara Muslimin dengan mengorbankan nyawa puluhan ribu kaum muslimin, menyebabkan penderitaan yang sangat bagi jutaan umat ISLAM serta kehancuran negeri-negeri mereka :

🔊🔥“Qatar, radio Qatar, televisi Qatar dan channel al-Jazeera Qatar berdiri bersama berbagai revolusi ini semuanya, revolusi Tunisia, revolusi Mesir, revolusi Libya, revolusi Yaman dan revolusi Suriah, revolusi Musim Semi Arab (Pemberontakan Arab, -penj.) semuanya didukung oleh Qatar, dengan segenap radionya, televisinya, dananya, dan orang-orangnya.

Alhamdulillah, aku dan saudara-saudaraku dari kalangan para ulama di negeri yang baik ini (Qatar), akan selalu diingat oleh sejarah, dan Allah akan mengingatnya sebelum diingat oleh sejarah dan manusia.

Allah mengetahui bagaimana sikap negeri ini bagaimana dia mendukung berbagai revolusi ini, di saat banyak dari negara-negara Arab menentang berbagai revolusi ini dan mengeluarkan jutaan dan milyaran dana untuk menggagalkan revolusi-revolusi ini.”-selesai penukilan-

Setelah pengakuannya yang terang benderang ini, masih adakah yang ragu tentang Ikhwanul Muslimin serta Qatar sebagai sumber bencana terorisme radikalisme?

#qatar #lM #yusuf_qaradhawi #qaradhawi #qaradawi #teror #teroris #sufi #libia #tunisia #yaman #arab_spring #revolusi #aljazeera #radio #televisi #provokator #mesir #suriah #firanda #rodja #Felix_siauw #salim_fillah #revolusi #sururi #halabi #turatsi

⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✒️✿⊱•┈┈•┈┈•

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>