Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Teroris Khawarij Provokator Berbahaya Itu Bernama IKHWANI SONI MAAHER ATH THUWAILIBI

TERORIS KHAWARIJ PROVOKATOR BERBAHAYA ITU BERNAMA IKHWANI SONI MAAHER ATH THUWAILIBI

(Ketika Salafy Gadungan -Penulis & Penyebarluas “Surat Terbuka Salafi Kepada Presiden Jokowi”- Soni Maaher Ath Thuwailibi Membongkar Kedok Wajahnya sebagai Teroris Ikhwanul Muslimin)

Telah berlalu bukti-buktinya bagaimana kita membongkar kejahatan keji dan adudomba si Penyusup Ikhwani ini tatkala mengaku-ngaku sebagai seorang Salafi yang menulis dan menyebarluaskan surat terbuka kepada Bapak Presiden Jokowi serta melontarkan berbagai tuduhan-tuduhan jahat terhadap pemerintah yang tak lebih dari provokasinya untuk menanamkan kebencian dan peperangan terhadap pemerintah.

Simak bukti-buktinya pada artikel yang lalu:

Dan sekarang kita akan menyaksikan bukti bagaimana Salafy Gadungan ini menanggalkan semua penyamarannya (sebagai Salafy) dan menampakkan seringai wajah aslinya sebagai Teroris Khawarij Ikhwani Provokator yang mencaci maki pemerintah dan menghujat keji institusi pemerintah sebagai monyet berseragam coklat demi membela organisasi teroris ISIS, sekte sesat Hizbut Tahrir berikut sekte Ikhwanul Muslimin dan segenap sempalannya!
Allahul musta’an.

Gambar 1. Si plintat-plintut Soni Maaher Ath Thuwailibi menanggalkan penyamarannya, menampakkan seringai wajah aslinya, makar seorang Ikhwani bermuka dua, pemberontak, pembela teroris ISIS, Hizbut Tahrir dan sekte-sekte Ikhwanul Muslimin

Maka menjadi tugas pemerintah kita untuk melindungi dan memberikan rasa aman kepada segenap kaum muslimin dari kejahatan teror manusia-manusia teroris provokator perusak Ikhwani semacam ini.

Asy-Syaikh Abdul Qadir bin Muhammad al-Junaid hafizhahullah berkata:

‏جرّ الكلام على الحكام إلى المظاهرات، وجرت المظاهرات إلى المواجهة المسلحة، وجرت المواجهة إلى ذهاب الأنفس والأموال والأمن وتقسيم البلد وأهلها.

“Celaan terhadap pemerintah menyeret kepada demonstrasi, demonstrasi menyeret kepada perlawanan bersenjata, dan perlawanan bersenjata menyeret kepada hilangnya nyawa, harta, keamanan, dan memecah belah negeri dan penduduknya.”

Asy-Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albany rahimahullah berkata:

نحن نؤيد كل من يدعو إلى الرد على هؤلاء الخارجين على الحكام، والذين يحثون المسلمين على الخروج على الحكام.

“Kami mendukung siapa saja yang menyerukan untuk membantah orang-orang yang melakukan pemberontakan atau perlawanan terhadap pemerintah, dan mendukung siapa saja yang membantah orang-orang yang suka memprovokasi untuk melawan pemerintah.”

Sumber : https://twitter.com/aljuned77/status/878436973098274816

Sumber: WhatsApp Salafy Indonesia

#soni #maaher #thuwailibi #teroris #khawarij #ikhwani #tandzim_sirri #ikhwanul_muslimin #monyet #isis #ht #hasmi #hizbut_tahrir #pk #tandzim_sirri #tarbiyah

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✒️✿⊱•┈┈•┈┈•

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>