Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

Dauroh Nasional Asy Syariah Ke-14

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Siapakah Abu Jibril yang Telah Bergabung Bersatu Dengan Para Dai Halabiyun Rodja (Muhammad Arifin Badri, Syafiq Basalamah, Abu Qatadah dkk.)?

Siapakah Abu Jibril yang Telah Bergabung Bersatu Dengan Para Dai Halabiyun Rodja (Muhammad Arifin Badri, Syafiq Basalamah, Abu Qatadah dkk.)?

 

Nama dan identitas lengkapnya jelas tertera dalam edaran DAFTAR TERDUGA TERORIS DAN ORGANISASI TERORIS.¹

Gambar 1. Identitas lengkap Abu Jibril, terhukum kasus terorisme

Nukilan:
KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
MARKAS BESAR
Jalan Trunojoyo 3, Kebayoran Baru, Jakarta 12110
“Pro Justitia”

DAFTAR TERDUGA TERORIS DAN ORGANISASI TERORIS

Nomor: DTTOT/P-3/ 1854 /X/2016

I. DASAR:
1. Undang-Undang Nomor 9 Tahun 2013 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pendanaan Terorisme;

2. Penetapan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Nomor: 1515/Pen.Pid/2016/PN.Jkt.Pst tanggal 28 September 2016 tentang Penetapan Perpanjangan Pencantuman Individu dan Organisasi sebagai Terduga Teroris dan Organisasi Teroris.

II. INDIVIDU:

7. Nama : FIHIR (I.D.Q.007);
Nama alias : FIHIRUDDIN MUQTI alias ABDUL RAHMAN alias MOHAMAD IQBAL alias ABU JIBRIL ABDURRAHMAN alias FIKIRUDDIN MUQTI;
Tempat tanggal lahir : Korleko, Lombok Timur, 17 Agustus 1958;
Kewarganegaraan : Indonesia;
Alamat : jalan Nakula Kompleks Witana Harja III Blok C No. 106-107 Tangerang, Banten, Indonesia;
Keterangan : ayah kandung dari MUHAMMAD JIBRIL ABDURRAHMAN alias MUHAMMAD
RICKY ARDHAN;

Gambar 2. Persatuan Halabiyun yang mengerikan untuk sosok para Mujahirin Sururi Halabi Rodjai yang terang benderang mengumandangkan aksinya kepada dunia.

Berikut identitas lengkap Muhammad Jibril Abdurrahman (anak dari Abu Jibril).

Nukilan:
6. Nama : MUHAMMAD JIBRIL ABDURRAHMAN (I.D.Q.006);
Nama alias : MUHAMMAD RICKY ARDHAN;
Tempat tanggal lahir : Lombok Timur, 28 Mei 1984;
Kewarganegaraan : Indonesia;
Pekerjaan : wiraswasta (Direktur CV. Ar Rahmah);
Alamat : Kompleks Witana Harja Blok C No. 137 Pamulang, Tangerang, Banten;
Keterangan : – anak kandung FIHIR alias FIHIRUDDIN MUQTI alias ABDUL RAHMAN alias MOHAMAD IQBAL alias ABU JIBRIL ABDURRAHMAN alias FIKIRUDDIN MUQTI;
– KTP, NIK 09.5310.031279.7042, dikeluarkan di Jakarta Selatan;
– KK nomor AA.2805615, dikeluarkan di Jakarta Selatan;
– Paspor nomor S335026 dikeluarkan di Jakarta;
– diputus bersalah dalam perkara terorisme dengan hukuman penjara 5 (lima)
tahun berdasarkan putusan pengadilan Nomor: 226/PID/2010/PT.DKI, tanggal
18 Agustus 2010 dan telah selesai menjalani hukuman;
-selesai penukilan-

Keterangan tambahan tentang Muhammad Jibril, pemilik situs Takfiri Ba’asyiri arrahmahdotcom

Nukilan:
“Polisi merilis buronan teroris terbaru bernama Mohamad Jibril. Anak Abu Jibril tersebut ternyata adalah salah satu pendiri sekaligus pemilik situs Arrahmah. Bahkan pagi tadi Jibril masih masuk kantor.

Pemimpin Redaksi Arrahmah Muhammad Fachri menyatakan foto yang dirilis polisi memang sama dengan Jibril yang menjadi pendiri dan pemilik situs Arrahmah. Berita Arrahmah selama ini sering membela tersangka teroris.

Polisi baru saja menetapkan Mohamad Jibril sebagai buronan terkait aksi pengeboman di Hotel JW Marriot dan Ritz-Carlton. Jibril diduga terlibat pendanaan luar negeri untuk membiayai aksi pengeboman tersebut.

Abu Jibril, ayah Mohamad Jibril juga menjadi Dewan Pemutus Kebijakan Majelis Mujahidin Indonesia (MMI). Pada 2004, Abu Jibril pernah ditangkap anggota Densus 88.
Url sumber: https://m.detik.com/news/berita/1189465/mohamad-jibril-pendiri-arrahmah-pagi-masih-ngantor

Gambar 3. Muhammad Jibril terlibat pendanaan luar negeri untuk membiayai aksi pengeboman di Hotel JW Marriot dan Ritz-Carlton.

Corong Dakwah Sesat Takfiri Ba’asyiri
Situs milik anak Abu Jibril ini jelas merupakan corong dakwah Teroris Takfiri Abubakar Ba’asyir. Berikut buktinya tatkala menyebarluaskan paham sesat pengkafiran terhadap bapak Presiden SBY ketika itu.

Nukilan:
Ustadz Abu Bakar Ba’asyir : SBY Kafir!

JAKARTA (Arrahmah.com – Ustadz Abu Bakar Ba’asyir mengatakan bahwa SBY itu seorang kafir! Peryataan itu beliau sampaikan pada hari Senin (25/04/2011) dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sontak, peryataan Ustadz ABB itu menjadi trending topic situs jejaring social Twiter, setelah Metro TV merilisnya. Bagaimana respon SBY?

Gagal menjalankan syariat Islam
Menurut Ustadz ABB, Amir Jama’ah Anshorut Tauhid (JT), SBY pantas disebut kafir karena gagal menjalankan syariat Islam di Indonesia.

“Itu sudah menjadi konsekuensi, jika seorang pemimpin di negara ini tidak menjalankan syariat Islam dengan benar. Sangat pantas jika saya mengatakan bahwa SBY itu seorang kafir,” tegas Ustadz ABB.

“Pemimpin manapun yang memimpin negara ini, tetapi tidak menjalankan hukum Islam dengan sebagaimana mestinya, maka hukuman yang layak diberikan kepada orang itu adalah hukum kafir,” lanjut beliau.-selesai penukilan-
Url sumber : https://m.arrahmah.com/2011/04/25/ustadz-abu-bakar-baasyir-sby-kafir/

Gambar 4. Vonis kafir dari teroris takfiri Abu Bakar Ba’asyir terhadap Presiden SBY

Pasca penangkapan Muhammad Jibril, kontrol langsung terhadap situs takfiri ini diambil alih langsung oleh bapaknya, Abu Jibril.

Nukilan:
“Abu Jibril Pemimpin Baru Situs Arrahmah
“Muhammad Jibril pemilik perusahaan situs arrahmah.com yang resmi ditetapkan oleh Mabes Polri sebagai tersangka penyandang dana ledakan bom Mega Kuningan, 17 Juli lalu akhirnya digantikan ayahnya Abu Jibril menjadi pemimpin arrahmah.com.”Sekarang saya (Abu Jibril) yang menjadi pemimpin perusahaan arrahmah.com,” ujar Abu Jibril di Tangerang, Banten, Selasa.

Abu mengatakan dirinya menjadi bos baru arrahmah.com setelah berbincang dengan redaksi arrahmah.com beberapa waktu lalu.

Dalam pembahasan tersebut Abu mengaku Ia ditetapkan oleh redaksi mengantikan jabatan anaknya sebagai pemilik perusahaan dan mengontrol arrahmah.com secara penuh.”Karena ini perusahaan milik keluarga dan anak saya dipenjara pantaslah saya mengambil alih arrahmah.com sambil menunggu Muhammad Jibril dibebaskan,” ungkap Abu.” -selesai penukilan-
Url sumber : http://m.republika.co.id/berita/shortlink/73351

Gambar 5. Muhammad Jibril pemilik perusahaan situs arrahmah.com yang resmi ditetapkan oleh Mabes Polri sebagai tersangka penyandang dana ledakan bom Mega Kuningan, 17 Juli lalu akhirnya digantikan ayahnya Abu Jibril menjadi pemimpin arrahmah.com.

Demikianlah nampak jelas bahwa antara manhaj si bapak dan manhaj si anak tiada beda, saling ganti dan saling dukung, Takfiri Ba’asyiri. Iya itulah sekutu baru yang dipamerkan dan hasilnya dibangga-banggakan kepada dunia oleh para dai Rodja Halabiyun al-Ikhwani:

Gambar 6. Arifin Badri dan dagangan persatuan “cleguk-cleguk”

Waspadalah! Jangan tertipu hanya karena mereka menjajakan tipuan dagangan hizbiyah persatuan dengan mengenakan “baju” Salafy imitasi.

Gambar 7. Reaksi Muhammad Arifin Badri atas kritik terhadap Persatuan yang dijajakan Halabiyun

Diantara hasilnya yang dibangga-banggakan kepada dunia oleh para dai Rodja Halabiyun al-Ikhwani semisal Muhammad Arifin Badri:

“5. …dan senantiasa mengarahkan ummat agar terhindar dari pemikiran ekstrim baik kanan (terorisme dan radikalisme) maupun ekstrim kiri (liberalisme).”
🌏Url sumber: http://wahdah.or.id/pertemuan-internasional-ulama-dan-dai-menghasilkan-deklarasi-padang/

Gambar 8. Mengarahkan umat agar terhindar dari pemikiran ekstrim kanan (terorisme dan radikalisme) dengan menggandeng Abu Jibril.

Bukankah ini adalah kenyataan sangat membanggakan dari persatuan Halabiyun Rodjaiyun yang luar biasa yang di luar kebiasaan bahwa untuk membentengi umat dari bahaya pemikiran ekstrim baik kanan (terorisme dan radikalisme) adalah dengan merangkul langsung dedengkot Takfiri yang telah terbukti kiprah jaringannya dalam aksi terorisme?! Allahul musta’an.

Catatan kaki
(1) Data terlampir

#teroris #abujibril #abumuhammadjibril #abuqatadah #abuqotadah #arifinbadri #sururi #arrahmah #anjingneraka #rodja #alihasan #padang #multaqo #syafiqbasalamah #elvisyam

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>