Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Teroris Takfiri Hasan Al-Banna Membayangkan Dirinya Sebagai Seorang Nabi (Palsu)

SI PEMBUAL AKUT & PENDUSTA BESAR YANG BERGELAR MURSYIDUL ‘AMM IKHWANUL MUSLIMIN, TERORIS TAKFIRI¹ HASAN AL-BANNA MEMBAYANGKAN DIRINYA SEBAGAI SEORANG NABI (PALSU)

 

هذا بيان من رب العالمين(?!!!!!!!)

🔥INI ADALAH PENJELASAN DARI RABB SEMESTA ALAM🔥 (?!!!!!!)

Gambar 1. Hasan Al-Banna: “Ini adalah penjelasan dari Rabb semesta alam”

Teks itu adalah bunyi baris pertama dalam penerbitan selebaran propaganda pemilu milik Hasan al-Banna, Mursyidul ‘Amm Ikhwanul Muslimin tatkala diselenggarakan pemilu² di wilayah Ismailiyyah dan Sina.

Dengan mempelajari tentang publikasi selebaran ini akan menampakkan kepada Anda tentang ideologi orang-orang (Ikhwanul Mufsidin) yang memperjualbelikan agama, yang mereka berkhayal bahwa mereka adalah utusan Allah di bumi ini yang memiliki darah biru dari kelompok yang selamat.

Tentu saja, propaganda bualan itu harus diterbitkan dengan sebuah ayat al-Qur’an yang menyebut tentang Sina, agar penduduknya bisa bersikap munafik seperti pemilik stand jus tebu ketika menggantung jusnya di dinding dan “Rabb” mereka memberi mereka minuman yang “suci”, lalu dia mencuri barang-barang si pembeli.

Itulah keadaan nyata Hasan Al-Banna al-Kadzdzab bersama barisan para Ikhwanul Muslimin penipu umat, pendusta dan pembual besar.

Gambar 2. Nampak baliho pemuliaan di negara Iran terhadap para gembong kelompok Takfiri Ikhwanul Muslimin sejajar dengan para gembong takfiri Syiah Rafidhah Iran. Bersatunya dua kutub besar gerakan teror atas nama Islam, Ahmad Yasin, Hasan Al-Banna, Khomeini, Sayyid Quthb, Hasan Nasrullah.
Url sumber: https://tukpencarialhaq.com/2016/07/11/jangan-tertipu-dengan-sandiwara-al-ikhwanul-muslimun/

Hassan al-Banna membayangkan dirinya sebagai seorang nabi dan membayangkan bahwa apa yang dia tulis setara sebagai al-Qur’an (Perhatikan pernyataannya: “Ini adalah penjelasan dari Rabb semesta alam”)!!

Bayangkan sampai seakut ini tingkat keparahannya dalam mencapai halusinasi³ al-Ikhwanul Muslimun penyesat umat!!

Tetapi demikianlah keadaan para teroris perusak dienul Islam yang dengan jasa-jasanya tersebut dia dijunjung tinggi dan dimuliakan oleh komplotan sekutu terorisnya, Syiah Iran.

Gambar 3. Peta satelit Hasan Banna Avenue di Teheran, Iran. Bahkan ini adalah bukti yang paling nyata dari pengakuan Rafidhah atas hubungan istimewa, kemuliaan dan jasa kebaikan Hasan Al-Banna (pendiri sekte Ikhwanul Muslimin) di sisi Rafidhah dalam proyek konspirasi penghancuran Islam!!
Url bukti: http://tinyurl.com/hqa73yl

Selengkapnya baca:

Baca juga

🔏Catatan kaki:

(1) Baca : AQIDAH TAKFIR IKHWANUL MUSLIMIN AS-SUFI, LANDASAN POKOK PARA TERORIS KHAWARIJ MELAKUKAN AKSI BIADAB PENGEBOMAN, KUDETA, REVOLUSI, PEMBUNUHAN & PENGHALALAN DARAH KAUM MUSLIMIN

Hasan al-Banna As-Sufi mengatakan:

Gambar 4. Takfiri Hasan Al-Banna mewajibkan seluruh kaum muslimin untuk Iman kepada Manhaj (khabits) Ikhwanul Muslimin.

‏نعلن في وضوح وصراحة أن كل مسلم لا يؤمن بهذا المنهاج ولا يعمل لتحقيقه لا حظ له في الإسلام.

“Kami umumkan dengan jelas dan lantang bahwa setiap muslim yang tidak beriman dengan manhaj ini (kelompok al-Ikhwanul Muslimun) dan tidak berbuat untuk merealisasikannya, maka dia tidak memiliki bagian dalam Islam.”
(Rasail al-Banna, hal. 103)
Sumber: http://tukpencarialhaq.com/2017/06/25/arab-saudi-memutuskan-berdasarkan-data-dan-fakta-akurat-adapun-kritikus-pengamat-menghukumi-saudi-berdasar-dugaan-pembelaan-terhadap-teroris-ikhwanul-muslimin-14-aqidah-takfir-ikhwanul-muslimi/

(2) Tema tentang Pemilu dan tipu daya Ikhwanul Muslimin demi memenangkan ambisi kursi kekuasaan dengan melakukan berbagai cara licik, benar-benar telah mengingatkan kami dengan makar sejenis yang dilakukan oleh komplotan Tim Sukses Mufti Ikhwani Halabi Rodjai Firanda Andurjana yang melakukan penipuan dengan cara-cara licik lagi dusta demi memenangkan Partai Ikhwanul Muslimin. Pembeberan bukti-bukti kejahatannya, selengkapnya silakan baca pada makalah kami pada link:

(3) Halusinasi’ ialah berlakunya persepsi dalam kondisi sadar tanpa adanya rangsang nyata terhadap indera. Kualiti dari persepsi itu dirasakan oleh pesakit sangat jelas, substansial dan berasal dari luar ruangan nyatanya.
https://ms.m.wikipedia.org/wiki/Halusinasi

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>