Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

Dauroh Nasional Asy Syariah Ke-14

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Jahatnya Konspirasi Rangkap Qatar di Yaman

JAHATNYA KONSPIRASI RANGKAP QATAR DI YAMAN: MENDUKUNG PEMBERONTAK HOUTHI (YANG DISOKONG IRAN) & MEMFASILITASI PARA PEMIMPIN IKHWANUL MUSLIMIN YAMAN

ARAB SAUDI MEMUTUSKAN BERDASARKAN DATA DAN FAKTA AKURAT, ADAPUN KRITIKUS/ PENGAMAT MENGHUKUMI SAUDI BERDASAR DUGAAN & PEMBELAAN TERHADAP TERORIS IKHWANUL MUSLIMIN (19)

 

1⃣Qatar (yang merupakan anggota koalisi negara-negara teluk, ed.) mengemban misi rangkap dalam krisis Yaman guna menghambat peran pasukan koalisi Arab.

2⃣Secara diam-diam Qatar mendukung para pemberontak dan memfasilitasi para pemimpin Partai Islah (kelompok Ikhwanul Muslimin di Yaman) untuk memuluskan agenda Doha.

3⃣Qatar telah memerintahkan para pimpinan militer dari Partai Islah (Ikhwanul Muslimin Yaman) untuk tidak ikut serta dalam peperangan melawan Huwtsiyyin.

4⃣Qatar telah mengusik para pimpinan senior militer agar mereka tidak terlibat dalam peperangan di Yaman.

5⃣Qatar telah menyediakan tempat/villa di wilayah nya bagi para pemimpin Partai Islah (Ikhwanul Muslimin Yaman) untuk merencanakan aksi melawan Saudi.

6⃣Sejumlah 40 orang, mayoritasnya dari Partai Islah (Ikhwanul Muslimin), telah menerima pemberian properti dari Qatar, guna mempengaruhi hasil kesepakatan politik.

7⃣Partai Islah (Ikhwanul Muslimin Yaman) dukungan Qatar sedang merencanakan pembentukan milisi tempur untuk menjegal konfrontasi dari pihak yang ingin mengkudeta.
(http://theqatarinsider.com)

Baca artikel terkait:

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>