Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Arab Saudi Memutuskan Berdasarkan Data Dan Fakta Akurat, Adapun Kritikus/ Pengamat Menghukumi Saudi Berdasar Dugaan & Pembelaan Terhadap TERORIS IKHWANUL MUSLIMIN (04):: QATAR, SALAH SATU KONSENTRASI TERTINGGI DI DUNIA DARI PEMODAL TERORIS

Bismillahirrohmanirrohim. o

ARAB SAUDI MEMUTUSKAN BERDASARKAN DATA DAN FAKTA AKURAT, ADAPUN KRITIKUS/ PENGAMAT MENGHUKUMI SAUDI BERDASAR DUGAAN & PEMBELAAN TERHADAP TERORIS IKHWANUL MUSLIMIN (04)

QATAR, SALAH SATU KONSENTRASI TERTINGGI DI DUNIA DARI PEMODAL TERORIS
(DUA WAJAH YANG SALING MENENTANG)

 

Telah menjadi jelas bahwa tuntutan negara Arab Saudi bersama saudara-saudaranya, Qatar harus menghentikan dukungannya terhadap teroris Ikhwanul Muslimin dan sayap militernya, Hamas, sebagaimana telah kami tampilkan pada link berikut:

Qatar Harus Hentikan Dukungan Terhadap Kelompok Ekstremis HAMAS & IKHWANUL MUSLIMIN dan Media Provokatornya

Iya, dua kelompok yang berjalan di atas thariqah Sufiyah dan memiliki keterkaitan kuat dengan Syiah Iran.

Gambar 1. Hamas Ikhwanul Muslimin berjalan di atas manhaj Sufi

Untuk melengkapi penjelasan tentang posisi Qatar dan keterkaitannya dengan Iran, Hamas dan Ikhwanul Muslimin, berikut kami tampilkan nukilan tulisan Duta Besar UEA untuk AS yang kami lengkapi dengan bukti-bukti pendukung (ed.)

(📝 Yousef Al Otaiba adalah Duta Besar Uni Emirat Arab di Amerika)

Ini adalah kontradiksi yang mencolok dan berbahaya:
Qatar berinvestasi miliaran dolar di AS dan Eropa dan kemudian mendaur ulang keuntungannya untuk mendukung Hamas, Ikhwanul Muslimin dan kelompok yang terkait dengan al-Qaeda. Qatar menjadi tuan rumah pangkalan militer Amerika, dimana AS mengarahkannya untuk perang regional melawan ekstremisme, namun (Qatar) juga memiliki jaringan media yang bertanggung jawab untuk menghasut banyak ekstremis yang sama.

Ketika Uni Emirat Arab dan negara-negara tetangganya mengambil langkah-langkah diplomatik dan ekonomi terhadap Qatar pekan lalu, hal itu tidak dilakukan dengan mudah atau tergesa-gesa. Melainkan dipicu oleh akumulasi tahunan dari perilaku membingungkan Qatar yang menimbulkan ancaman langsung bagi AS (negara tujuan Qatar berinvestasi miliaran dolar,ed.)¹, UEA dan Qatar itu sendiri. Jika Qatar menabur angin, ia akan menuai badai.

Presiden Trump mengatakan dengan jelas pada hari Jumat: “sudah waktunya untuk memanggil Qatar untuk mengakhiri pendanaan [ekstremisme]. . . . Untuk Qatar, kami ingin kau kembali diantara kesatuan bangsa yang bertanggung jawab.”

Qatar tidak bisa lagi memiliki kedua-duanya. Sekarang harus memutuskan apakah itu (sikap bermuka dua) adalah “dalam semua” -atau tidak-dalam memerangi ekstremisme dan agresi.

Selama bertahun-tahun, Qatar telah mendukung dan melindungi ekstrimis.
Pada pertengahan 1990-an, Qatar menyimpan teroris terkenal Khalid Sheikh Mohammed, yang menjadi salah satu komplotan utama dari serangan (WTC) 11 September. Hari ini menjadi sarang dan mempromosikan pemimpin spiritual Ikhwanul Muslimin, Yusuf al-Qaradhawi, serta Khaled Mashal, pemimpin Hamas, sebuah organisasi teroris yang dituding AS.²

Gambar 2. Usamah bin Laden, para dedengkot Al-Qaeda serta corong-corongnya berlomba-lomba merilis video, mengakui, menyampaikan semangat, kegembiraan, komentar berhasilnya misi meruntuhkan menara kembar WTC dan bahkan membantah habis teori konspirasi namun kemudian sekonyong-konyong datang Zakir Naik bergaya membela Usamah bin Laden, menyatakan ketidaksetujuannya tuduhan-tuduhan itu, bahwa tidak ada bukti keterlibatan Usamah bin Laden dalam serangan WTC.
Lihat juga: http://tukpencarialhaq.com/2016/03/22/persengkongkolan-osama-bin-laden-hizbullah-dan-iran-pada-peristiwa-11-september-2001/
(ed.)

Pekan lalu UEA dan negara-negara lain memasukkan al-Qaradawi, bersama dengan 58 orang lain dan 12 organisasi sebagai penyedia dukungan material untuk teroris. Mereka banyak tinggal di, beroperasi dari, atau menerima dukungan dari Doha (ibukota negara Qatar, ed.). Beberapa diantaranya memiliki hubungan dengan keluarga penguasa. Mereka tidak akan kesepian-bersama dengan Iran³, Qatar sebagai salah satu konsentrasi tertinggi di dunia dari pemodal teror yang dituding secara internasional.

Gambar 3. Hakekat Hamas menjadi jelas berdasarkan pernyataan terang-terangan oleh Khalid Mishaal di sela-sela pertemuannya dengan cucu Imam Khumainy di Cairo yang dilansir oleh beberapa kantor berita dan surat kabar Iran. Ketika itu dia menyatakan: “Sesungguhnya Hamas adalah anak rohani dari Imam Khumainy.”(ed.)

Sebuah artikel Wall Street Journal tahun 2015 mencatat: “Selama bertahun-tahun, para pejuang pemberontak Islam dari Libya dan Suriah melakukan perjalanan ke Qatar dan kembali dengan koper yang penuh uang.”
Doha telah memberikan dukungan keuangan dan logistik ke Nusra Front⁴ (sekarang dikenal sebagai Tahrir al Sham), cabang al-Qaeda di Suriah. Bom bunuh diri Manchester dikaitkan dengan milisi blok al-Qaeda di Libya yang didukung oleh Qatar.

The Financial Times melaporkan bahwa dua bulan lalu Qatar membayar uang tebusan sandera sebanyak $ 1 miliar untuk berbagai organisasi teror di Suriah dan Irak yang dikenakan sanksi, termasuk Hizbullah, franchise lokal Iran. Di Mesir, Qatar telah memberikan cek kosong (cek dengan nilai tidak terbatas, ed.) kepada Ikhwanul Muslimin, induk bagi banyak kelompok-kelompok Islam yang paling keras.

Ketika negara-negara yang bertanggung jawab memfokuskan perhatian dalam menghadapi radikalisasi dalam segala bentuknya, (justru) media yang dimiliki Qatar , yang dipimpin oleh Al-Jazeera, terus menghasut kekerasan dan fanatisme di seluruh dunia Arab. Seperti versi twisted “The Daily Show,” al-Qaradawi telah menggunakan program TVnya untuk mempromosikan fatwa mendorong pelaku bom bunuh diri….5

http://www.uae-embassy.org/news-media/qatar-cannot-have-it-both-ways-–-op-ed-ambassador-yousef-al-otaiba

📝Catatan Kaki (ed.)

(1) Kelompok-kelompok teroris yang menginduk pada Ikhwanul Muslimin (ISIS, al-Qaeda, Jabhah Nusra, dll) melancarkan operasi terornya terutama di negara-negara kaum Muslimin, korban terbanyak adalah kaum muslimin pula (bukan AS atau negara barat lainnya).

(2) Lihat pidato Mantan Senator Republik, Ron Paul di parlemen Amerika yang menegaskan bahwa Hamas didirikan oleh Israel untuk menyaingi keberadaan PLO:

Gambar 4. Tahun 2007 nampak orang kuffar telah mengkarikaturkan bagaimana ciptaan mereka (Hamas) menjadi pion utama Paman Sam dan Yahudi untuk menjaga kelangsungan konflik di ring Gaza (-ed.)

Hamas juga mendapatkan kucuran dana secara langsung dan tidak langsung dari negara Yahudi:

http://www.informationclearinghouse.info/article10456.htm

Gambar 5. PKSSumut dalam laman resminya mengakui bahwa Hamas yang berideologikan Ikhwanul Muslimin didirikan secara sah atas restu negara Yahudi untuk menyaingi PLO

(3) Hamas (sayap miiliter teroris Ikhwanul Muslimin) menurut pengakuan pimpinannya sendiri adalah anak ruhani dari pemimpin revolusi Syiah Iran, Khomeini. Sebuah fakta keterkaitan, kemesraan antara Ikhwanul Muslimin dengan Syiah Iran. Selengkapnya baca:

Hakekat Sebenar dari Hamas-Ikhwanul Muslimin Sebagai Boneka Rafidhah, Yahudi, dan Amerika

Jadi sungguh sangat menakjubkan keadaannya jika Arab Saudi memproteksi umat dari kejahatan teroris Ikhwanul Muslimin Hamas (anak rohani dari si Rafidhah Khomeini) yang didirikan dan didanai oleh Yahudi lalu dituding sebagai telah menjalankan agenda politik Yahudi. Sungguh bualan ini benar-benar mencocoki pepatah Maling Teriak Maling. Wallahul musta’an.

(4)

AWAS BAHAYA!! HALABIYUN SURURIYUN TUROTSIYUN RODJAI-PUN MENJADI CORONG TANDZIM TERORIS TAKFIRI AL QAIDAH DI SURIAH

Organisasi Teroris JABHAH NUSRAH AL-IKHWANI Berganti Baju Menjadi JABHAH FATH SYAM

(5) https://youtu.be/UIr4fu1J-6M

#qatar #saudi #arab #hutsy #houthi #pemberontak #ikhwanulmuslimin #isis #alqaeda #jabhahnusrah #firanda #salimafillah #sayyidquthb #qaradhawi #qaradhawy #hasanalbanna #iran #syiah #rafidhah #sururi #halabi #rodja #hamas #emirqatar #wahabi #sufi #teroris #yahudi #etc #ahmadyasin #hamas

 

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>