Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

2 Provokator Penyebar Hoax TNI Membakar Alkitab di Jayapura Ditangkap!! (Misi Gagal Membenturkan Masyarakat dengan TNI)

Bismillahirrohmanirrohim. o

Jhony Lee (Keturunan Cina) & Fauk Tukayo (Simpatisan KNPB), 2 Provokator Penyebar Hoax TNI Membakar Alkitab di Jayapura Ditangkap!!
(Misi Gagal Membenturkan Masyarakat dengan TNI)

 

Pada tanggal 25 Mei 2017 pukul 12.15 WIT, bertempat di Wisma 172 (Kotis Satgas Pamtas 410) dengan alamat Jalan Raya Abepura-Padang Bulan tepatnya di depan Makorem 172/PWY dan di depan kediaman Kasrem 172/PWY sedang berlangsung aksi pemalangan jalan yang dilakukan oleh Jemaat Gereja Sion Padang Bulan dengan kekuatan ± 700 orang yang disebabkan karena oknum anggota Satgas 410/Alugoro pada saat melakukan pembersihan dan membakar sampah di bak sampah yang berada di belakang mess Satgas 410/Alugoro serta ikut terbakar Buku Bacaan Agama Kristen yang berjudul Asal Usul Agama-agama. Buku yang terbakar tersebut difoto oleh Mahasiswa yang bertempat tinggal di belakang kediaman Kasrem dan melaporkan kepada Jemaat Sion Padang Bulang.

“Hasil penyelidikan hari ini yang terbakar bukan alkitab,” kata Kepala Polda Papua Inspektur Jenderal Boy Rafli Amar saat dihubungi, Kamis, 25 Mei 2017. Dalam foto yang dikirim Boy, buku yang terbakar berjudul Asal Usul Agama-agama karangan Thomas Hwang.

Menurut Boy, sekitar pukul 14.00, Kepala Polresta Jayapura bersama ajudannya mendatangi massa yang berkumpul di depan Makorem 172. Namun, keduanya malah dikeroyok dan dilempari batu sehingga keduanya terluka. “Tidak ada yang meninggal. Kapolresta dan ajudannya hanya luka-luka akibat lemparan batu,” ujar Boy.

Gambar 1. Buku karangan Thomas Hwang yang terbakar.

Kejadian tersebut berawal saat Kapolres dan ajudannya hendak mendatangi TKP guna menenangkan massa yang melakukan pemalangan, tapi naas massa yang saat itu ditunggangi kelompok anti pembanguan Papua (KNPB) melakukan pelemparan dan pengeroyokan terhadap Kapolres Jayapura dan Ajudannya.

Beruntung aparat kepolisian dan masyarakat sekitar tempat kejadian yang mengenali Kapolres Jayapura dan ajudannya langsung berusaha melindungi dan menyelamatkan keduanya.

Kapolresta Jayapura dan ajudannya menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara, Jayapura. Kapolresta Jayapura mengalami luka memar pada bagian dada sebelah kiri. Sementara itu, ajudan Kapolresta Jayapura mengalami luka pada pelipis kiri dan punggung serta retak pada hidung.

Berikut video yang beredar saat Kapolresta Jayapura mendatangi massa berupaya menenangkan namun malah akhirnya dikeroyok dan dilempari batu:

Pukul 15.40 aparat gabungan dari Korem 172 dan Brimob Polda Papua yang dipimpin oleh Danrem 172 Kolonel Inf Boni Christian Pardede membubarkan paksa massa yang menutup jalan dengan menembak ke udara dan menangkap provokator utama yang yang berusaha memprovokasi massa dan menangkap atas nama Jhony Lee (JL) dan Fauk Tukayo (FT).

وَشَهِدَ شَاهِدٌ مِنْ أَهْلِهَا

Jayapura, PAPUANEWS.ID – Provokator dan penyebar isu pembakaran Alkitab di Padang Bulan, Distrik Heram, Kota Jayapura, Papua, Kamis (25/5) berhasil ditangkap oleh tim gabungan TNI/Polri.

Kapolda Papua, Irjen Pol Boy Rafli Amar melalui Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal melalui keterangan persnya mengatakan provokator dan penyebar isu pembakaran Alkitab tersebut berhasil ditangkap dan saat ini dalam proses penyidikan oleh pihak yang berwajib.

“Pelaku penyebar isu dan provokator pemalangan jalan telah kami amankan untuk kemudian dilakukan proses penyidikan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,” katanya.

Dua orang yang berhasil ditangkap tersebut berinisial JL (keturunan China) penyebar isu pembakaran Alkitab dan FT (simpatisan KNPB) provokator pemalangan jalan serta penganiayaan Kapolres Jayapura Kota, AKBP Tober Sirait.

Gambar 2. 2 Provokator berhasil ditangkap, Jhony Lee (keturunan China) penyebar isu pembakaran Alkitab dan Fauk Tukayo (simpatisan KNPB) provokator pemalangan jalan serta penganiayaan Kapolres Jayapura Kota, AKBP Tober Sirait.

JL dan FT ditangkap saat aparat kepolisian berusaha membubarkan massa yang melakukan aksi pemalangan jalan Abepura – Waena, Kamis (25/5) sekitar pukul 16.30 WIT.

Keterlibatan JL yang merupakan keturunan China diduga ingin mengaitkan permasalahan di Jakarta yang menjerat Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

“Indikasi mungkin ada, tapi saat ini kami sedang mendalami kasus ini,” ujarnya.

Kamal berharap masyarakat Jayapura pintar dalam membaca situasi yang berkembang dan tidak mudah terprovokasi, karena banyak pihak yang tidak bertanggung jawab sengaja ingin memperkeruh suasana di Kota Jayapura ini.

KNPB, Separatis Berwajah Komunis
Seperti pemberitaan di atas, ternyata salah satu provokator adalah simpatisan KNPB, kelompok penyeru Papua Merdeka. Dan ternyata Ketua KNPB, Victor Yeimo di akun FB resminya mengupload sebuah gambar Lambang Palu Arit berlatar belakang warna merah (Komunis).
Di gambar itu Victor memberi keterangan yakni:

Viva La Communista…Glory for Jesus of Communist
Artinya, Viva La communista… KEMULIAAN BAGI YESUS PARTAI KOMUNIS.

Gambar 3. Postingan Ketua KNPB, Seruan Komunis!!

http://papuanews.id/2017/05/25/provokator-dan-penyebar-isu-pembakaran-alkitab-di-jayapura-ditangkap/
http://papuanews.id/2016/05/31/ketua-knpb-victor-yeimo-ternyata-mempunyai-faham-komunis/

Nah, pantas saja jika anasir-anasir separatis KNPB juga berusaha menunggangi masyarakat dan melemparkan berita hoax untuk mendiskreditkan TNI.

#jhonylee #cina #komunis #papuamerdeka #fauktukayo #knpb #separatis #jayapura #bakaralkitab #tni #VictorYeimo

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>