Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

SEPARATIS AHOKER MINAHASA ADALAH PARTNER (PENJAJAH KOLONIALISTEN MISSIONARISTEN) BELANDA DALAM MENGHADAPI PEMBERONTAKAN DIPONEGORO, IMAM BONJOL, KYAI MOJO (Sebuah Pengakuan Menuju Minahasa Merdeka)

Bismillahirrohmanirrohim. o

SEPARATIS AHOKER MINAHASA ADALAH PARTNER (PENJAJAH KOLONIALISTEN MISSIONARISTEN) BELANDA DALAM MENGHADAPI PEMBERONTAKAN DIPONEGORO, IMAM BONJOL, KYAI MOJO
(Sebuah Pengakuan Menuju Minahasa Merdeka)

Nukilan:
“Persiapan upacara bendera menghormati bendera salib dan mempringati bahwa kita minahasa tidak termasuk dalam jajahan belanda melainkan belanda adalah partner minahasa dalam mengatasi para pemberontak seperti pangeran diponegoro ,imam bonjol kiyayi mojo cz dll”

🌶Lihatlah status yang sangat jelas bahwa gerakan Minahasa Merdeka adalah penerus dari gerakan bayangan penyokong Kolonialisten Missionaristen penjajah Belanda yang menjajah NKRI selama 350 tahun.

Iya, gerakan yang sevisi dengan penjajah itu sendiri yang berupaya menumpas perang Sabil kaum muslimin Indonesia (melawan penjajah kafir Kompeni Belanda) yang dipimpin oleh para pemuka Islam, Pangeran Diponegoro¹, Tuanku Imam Bonjol², Kyai Mojo³ dll.

Maka adakah hilah mumpuni lain untuk menutupi bukti kenyataan bahwa Ahoker Gerakan Minahasa Merdeka adalah benar-benar gerakan makar kepanjangan misi Kolonialis penjajah untuk melawan NKRI?!

Kekuatan Belanda, Salibis Kolonialis Missionaris yang dulu menjajah selama 350 tahun NKRI pun tak terima gacoannya dipenjara.
Iya, kekuatan yang sama yang selama ini menampung dan memfasilitasi komunitas komunis anti NKRI⁴ dan yang terakhir menfasilitasi pengadilan internasional terhadap NKRI untuk membela PKI.

Hukuman bagi si penistapun dilawan dan dihujat dunia Kolonialisten Missionaristen yang dulu menjajah NKRI.

“Parlemen Belanda angkat upaya pembebasan Ahok dalam debat”
Url: http://www.bbc.com/indonesia/dunia-39872700

Iya, slogan ahoker, Hormatilah Hukum NKRI ternyata hanyalah topeng bualan tuk acak-acak negeri ini. Bersama para centeng-centengnya se-world “menyanyikan” lolongan kemarahan tak terima, menyerang pemerintah Indonesia.

Gerakan revolusi karangan bunga jadi-jadian untuk memanipulasi pamor Ahok sang penista Al-Qur’an telah gagal total, sehingga dikeluarkanlah drama berikutnya, revolusi lilin dan separatisme pemberontak.

Tak mengherankan.
Bukankah kekuatan Cina Komunis juga sangat mendambakan gacoannya menguasai ibukota?
Bukankah Separatisme, PKI dan Kolonialis Missionaris memang terhubung erat dengan poros kekuatan Belanda dan Cina Komunis?

Ingatlah sejarah pengkhianatan Partai Komunis Indonesia (PKI) yang digerakkan oleh induknya di negara Cina Komunis sana.(5)

Bukankah Keputusan Sidang Pleno Commite Central Partai Komunis Cina 1969 telah memutuskan untuk berusaha membangkitkan kembali kekuatan Partai Komunis Indonesia?(6)

Wajah beraneka rupa kaum Kolonialis Missionaris, Komunis Separatis anti-Islam bersatu padu membela Ahok si Penista Kitab Suci al-Qur’an, meneriakkan kemarahan terhadap pemerintah RI.

Iya, akhirnya satu demi satu centeng-centeng di belakang Ahok yang sebelumnya malu-malu kucing untuk tampil diri akhirnya unjuk gusi..

Tersingkapnya wajah radikalis separatis yang selama ini bersembunyi di balik topeng anti-radikalisme pro NKRI Harga Mati yang dikenakannya!

Tersingkapnya wajah pro-Komunis yang selama ini bersembunyi di balik topeng religi yang dikenakannya!

Tersingkapnya wajah SARA anti-Islam yang selama ini bersembunyi di balik topeng anti-SARA yang dikenakannya!

Mesin pembusukan atas nama Islam dijalankan, lapak anekdot orasi demonstrasi Ahoker kyai jadi-jadian, muslimah dadakan digelar. Siapa mau dikadali?

Betapa banyak hikmah yang Allah Ta’ala singkap dari vonis penjara terhadap si mulut jamban, Ahok sang penista Al-Qur’an. Arogansi minoritas.

Catatan kaki

(1) https://id.m.wikipedia.org/wiki/Diponegoro
(2) https://id.m.wikipedia.org/wiki/Tuanku_Imam_Bonjol
(3) http://kiaimojo.blogspot.co.id/2008/03/vi-proses-pembuangan-kyai-mojo-serta.html
(4) Nukilan:
Gorkov, seorang dosen Universitas Patrice Lumumba menyatakan bahwa PKI akan hidup kembali asal dengan tegas berpegang pada prinsip Marxisme/Leninisme serta mengadakan kerjasama dengan kekuatan Demokratis yang progresif lainnya.

Di negeri Belanda sisa-sisa PKI hanya berjumlah kecil, tetapi harus diwaspadai dengan cermat. Sisa-sisa PKI merupakan bibit-bibit PKI di masa depan. Selain itu pengalaman sejarah juga membuktikan bahwa masuknya ideologi Marxis ke Indonesia itu berasal dari negeri Belanda dan dilakukan oleh seorang yang berkebangsaan Belanda.”

💧(Dewan Revolusi PKI, Menguak Kegagalannya Mengkomuniskan Indonesia, Hendro Subroto, Pustaka Sinar Harapan, Jakarta, 2007, hal. 202-203)

(5) Nukilan:
Merujuk pada pertemuan antara Ketua CC PKI , D.N. Aidit dengan ketua CC PKC, Mao Tse Tung di markas besar Partai Komunis Cina di Zhongnanhai, sebuah perkampungan di dalam dinding-dinding Kota Terlarang, Peking, tanggal 5 Agustus 1965

Mao: “Kamu harus bertindak cepat.”
Aidit: “Saya khawatir AD jadi penghalang.”
Mao: “Baiklah, lakukanlah apa yang saya nasehatkan kepadamu: Habisi Jenderal-Jenderal dan para perwira reaksioner dalam satu kali pukul. Mereka akan menjadi seekor naga tanpa kepala yang tunduk pada perintahmu.”
Aidit: “Berarti kami harus membunuh beberapa ratus perwira?”
Mao: “Di Shensi Utara saya bunuh 20 ribu kader dalam sekali pukul saja.” (Anatomi The Jakarta Coup, 1965, hal. 96, Kudeta 1 Oktober 1965, hal. 76-78).
Url: http://bit.ly/259nmUD

SEPOTONG KISAH GAGALNJA COUP GESTAPU, PEMBUNUHAN PARA JENDERAL AD JANG DIMASAK DI PEKING

(6) http://tukpencarialhaq.com/2017/02/06/jasmerah-nya-pki-hasil-sidang-pleno-cc-partai-komunis-cina-1969-rrc-akan-terus-berusaha-mengembalikan-kekuatan-pki-di-indonesia-dukungan-komintern-komunis-internasional-bagi-kebangkitan-pki/

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>