Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Hizbut Tahrir Menurut Hizbut Tahrir: ANTARA HIZBUT TAKFIR, PROVOKATOR, KHILAFAH KARTUN & DAKWAH

Bismillahirrohmanirrohim. o

HIZBUT TAHRIR MENURUT HIZBUT TAHRIR:

ANTARA HIZBUT TAKFIR, ROVOKATOR, KHILAFAH KARTUN & DAKWAH

 

1⃣Hizbut Tahrir adalah Organisasi Politik, Bukan Organisasi Keagamaan

Jangan anda terkecoh hanya karena menyaksikan bendera Hizbut Tahrir bertuliskan kalimat Tauhid.

Nukilan:
“Hizbut Tahrir merupakan organisasi politik, bukan organisasi kerohanian (seperti tarekat), bukan lembaga ilmiah (seperti lembaga studi agama atau badan penelitian), bukan lembaga pendidikan (akademis), dan bukan pula lembaga sosial (yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan).”

Gambar 1. Hizbut Tahrir merupakan organisasi politik, bukan organisasi kerohanian

2⃣Perjuangan Hizbut Tahrir adalah Menentang & Menggulingkan Penguasa/Pemerintah

Nukilan:
”Perjuangan politik ini juga tampak jelas dalam kegiatannya menentang para penguasa, mengungkap pengkhianatan dan persekongkolan mereka terhadap umat, melancarkan kritik, kontrol, dan koreksi terhadap mereka serta berusaha menggantinya tatkala mereka mengabaikan hak-hak umat, tidak menjalankan kewajibannya terhadap umat, melalaikan salah satu urusan umat, atau menyalahi hukum-hukum Islam.”

Gambar 2. Perjuangan politik ini juga tampak jelas dalam kegiatannya menentang para penguasa

3⃣Hizbut Tahrir Tegaskan Kafirnya Semua Negeri-Negeri Kaum Muslimin

Apa yang melandasi HT untuk mewujudkan Daulah Khilafah Islamiyah di muka bumi?
Landasannya adalah bahwa semua negeri kaum muslimin dewasa ini—tanpa kecuali—termasuk kategori Darul Kufur (negeri kafir), sekalipun penduduknya kaum muslimin. Karena dalam kamus HT, yang dimaksud Darul Islam adalah daerah yang di dalamnya diterapkan sistem hukum Islam dalam seluruh aspek kehidupan termasuk dalam urusan pemerintahan, dan keamanannya berada di tangan kaum muslimin, sekalipun mayoritas penduduknya bukan muslim. Sedangkan Darul Kufur adalah daerah yang di dalamnya diterapkan sistem hukum kufur dalam seluruh aspek kehidupan, atau keamanannya bukan di tangan kaum muslimin, sekalipun seluruh penduduknya adalah muslim.

Nukilan:
“Berhubung kaum muslimin saat ini hidup di Darul Kufur—karena diterapkan atas mereka hukum-hukum kufur yang tidak diturunkan Allah Swt— maka keadaan negeri mereka serupa dengan Makkah ketika Rasulullah saw diutus (menyampaikan risalah Islam). Untuk itu fase Makkah wajib dijadikan sebagai tempat berpijak dalam mengemban dakwah dan meneladani Rasulullah saw.”

Gambar 3. Hizbut Tahrir Tegaskan Kafirnya Semua Negeri-Negeri Kaum Muslimin

Url bukti:
http://web.archive.org/web/20160414015043/http://hizbut-tahrir.or.id/tentang-kami
http://hizbut-tahrir.or.id/tentang-kami/

Padahal tolok ukur suatu negeri adalah keadaan penduduknya, bukan sistem hukum yang diterapkan dan bukan pula sistem keamanan yang mendominasi. Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah berkata, “Keberadaan suatu bumi (negeri) sebagai Darul Kufur, Darul Iman, atau Darul Fasiqin, bukanlah sifat yang kontinu (terus-menerus/langgeng) bagi negeri tersebut, namun hal itu sesuai dengan keadaan penduduknya. Setiap negeri yang penduduknya adalah orang-orang mukmin lagi bertakwa maka ketika itu ia sebagai negeri wali-wali Allah. Setiap negeri yang penduduknya orang-orang kafir maka ketika itu ia sebagai Darul Kufur, dan setiap negeri yang penduduknya orang-orang fasiq maka ketika itu ia sebagai Darul Fusuq. Jika penduduknya tidak seperti yang kami sebutkan dan berganti dengan selain mereka, maka ia disesuaikan dengan keadaan penduduknya tersebut.” (Majmu’ Fatawa, 18/282)
Url sumber: http://asysyariah.com/kelompok-hizbut-tahrir-dan-khilafah-sorotan-ilmiah-tentang-selubung-sesat-suatu-gerakan/

4⃣ Hizbut Tahrir Kafirkan Ratusan Juta Umat Islam Indonesia Sejak Tahun 1945 & Kafirkan Pemimpin NKRI

Bukan hanya negeri-negeri kaum Muslimin yang dikafirkan oleh Hizbut Tahrir, ternyata masyarakat musliminpun dikafirkan juga.

Sebuah video acara Hizbut Tahrir telah tersebar luas, salah satu tokohnya berpidato…

“Allah ya Rabb, hadirin yang dirahmati Allah Subhanahu wa Ta’ala,
Coba hadirin, saya jadi sedih Pak.
Kesedihan saya ada di sini Pak… Sejak tahun 1945 yang konon Indonesia ini merdeka BERARTI SUDAH BERAPA PULUH JUTA ATAU BERAPA RATUS JUTA BANGSA INDONESIA YANG MATI DISYIRIKKAN DIKAFIRKAN OLEH SISTEM.

Saya sedih siapa tahu mereka adalah bapak ibu kita,
Saya sedih siapa tahu mereka adalah kakak adik kita.
Wa in sholla, walaupun dia sholat
Wa in shouma, walaupun dia puasa
Wa in tashoddaqo, walaupun dia shodaqoh
Wa in qoro’al qur’an lailan wan nahaaro, walaupun dia baca Qur’an siang dan malam.
TETAPI DI DALAM HATINYA MASIH MENGAKUI HUKUM THOGHUT, (MAKA DIA) MUSYRIK!!!

Maka apa yang diperjuangkan oleh Hizbut Tahrir adalah BUKAN PERSOALAN MEREBUT KEKUASAAN YANG HARI INI DIPEGANG OLEH KAFIR SEMATA, tapi yang mendesak adalah dalam rangka menyelamatkan aqidah umat.

يَٰأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُواْ ٱتَّقُواْ ٱللَّهَ حَقَّ تُقَاتِهِۦ وَلَا تَمُوتُنَّ إِلَّا وَأَنتُم مُّسۡلِمُونَ

Hai orang yang beriman, kalian taqwa kepada Allah dengan taqwa yang benar, jangan kalian mati kecuali kamu mati dalam keadaan Islam!

Perjuangan Hizbut Tahrir adalah perjuangan dalam rangka menuntut perkara yang sangat mendesak agar mulai hari ini ke depan paling tidak kita jangan ada yang mati dalam keadaan musyrik.

Para hadirin yang dirahmati Allah Subhanahu wa Ta’ala, ini kesaksian saya yang pertama dan saya bertanggungjawab dengan dalil-dalilnya….”

📹https://m.youtube.com/watch?v=CX5cSrnYbuA
Gambar 4. Sejak tahun 1945 yang konon Indonesia ini merdeka BERARTI SUDAH BERAPA PULUH JUTA ATAU BERAPA RATUS JUTA BANGSA INDONESIA YANG MATI DISYIRIKKAN DIKAFIRKAN OLEH SISTEM.

🔭 Mari kita perhatikan pernyataan HTI berikut ini:
“Sejak tahun 1945 yang konon Indonesia ini merdeka BERARTI SUDAH BERAPA PULUH JUTA ATAU BERAPA RATUS JUTA BANGSA INDONESIA YANG MATI DISYIRIKKAN DIKAFIRKAN OLEH SISTEM.”

Adakah akal yang sehat bisa memahami vonis gembong Hizbut Tahrir ini bahwa tersebab sistem yang berlaku di NKRI otomatis dengannya dihukumi pula kafirnya rafusan juta rakyat Indonesia sejak Indonesia merdeka pada tahun 1945?!
Jika demikian halnya, bukankah seluruh anggota Hizbut Tahrir Indonesia juga lahir, bertempat tinggal, berkahwin, beranak pinak dan ber-KTP di dalam wilayah Sistem Negara Kesatuan Republik Indonesia? Apakah HTI terlalu “telmi” (baca: telat mikir -red) untuk menyadari bahwa merekapun telah menghukumi diri mereka sendiri sebagai orang kafir musyrik dengan pernyataan di atas?!

Pada titik ini, apakah mereka mulai menyadari kebahlulan mereka bahwa mereka(pun) sebenarnya telah mengkafirkan dan mensyirikkan diri mereka sendiri yang hidup di dalam system NKRI?

Lalu bagaimana mungkin orang yang telah memvonis HTI sendiri sebagai kafir-musyrik hendak berlagak untuk menolong-menyelamatkan kaum muslimin Indonesia yang telah mereka kafirkan? Laa haula wa laa quwwata illa billah.

Alangkah jauhnya pemahaman mereka yang sesat dengan pemahaman para ulama Ahlussunnah Salafiyun….
Tidaklah semua yang berhukum dengan selain hukum Allah itu kafir.

Dijelaskan oleh asy-Syaikh Abdul ‘Aziz bin Baz rahimahullah, “Barang siapa berhukum dengan selain hukum Allah, tidak keluar dari empat keadaan:

1⃣ Seseorang yang mengatakan, “Aku berhukum dengan hukum ini, karena ia lebih utama dari syariat Islam,” maka dia kafir dengan kekafiran yang besar.

2⃣ Seseorang yang mengatakan, “Aku berhukum dengan hukum ini, karena ia sama/sederajat dengan syariat Islam, sehingga boleh berhukum dengannya dan boleh juga berhukum dengan syariat Islam,” maka dia kafir dengan kekafiran yang besar.

3⃣ Seseorang yang mengatakan, “Aku berhukum dengan hukum ini dan berhukum dengan syariat Islam lebih utama, akan tetapi boleh-boleh saja untuk berhukum dengan selain hukum Allah,” maka ia kafir dengan kekafiran yang besar.

4⃣ Seseorang yang mengatakan, “Aku berhukum dengan hukum ini,” namun dia yakin bahwa berhukum dengan selain hukum Allah tidak diperbolehkan. Dia juga mengatakan bahwasanya berhukum dengan syariat Islam lebih utama dan tidak boleh berhukum dengan selainnya, tetapi dia seorang yang bermudah-mudahan (dalam masalah ini), atau dia kerjakan karena perintah dari atasannya, maka dia kafir dengan kekafiran yang kecil, yang tidak mengeluarkannya dari keIslaman, dan teranggap sebagai dosa besar. (at-Tahdzir Minattasarru’ Fittakfir, Muhammad al-’Uraini hlm. 21-22)
http://asysyariah.com/kelompok-hizbut-tahrir-dan-khilafah-sorotan-ilmiah-tentang-selubung-sesat-suatu-gerakan/

5⃣ Seluruh Aktifitas (Politik) Hizbut Tahrir adalah Menyerang Pemerintah Negeri-Negeri Kaum Muslimin, Menyerang Secara Total Interaksi Kaum Muslimin dengan Pemerintahnya, Menggoncangnya dengan Goncangan yang Dahsyat & Memusnahkannya dengan Seluruh Kekuatan

Inilah Doktrin Khawarij Pemberontak dari Sang Pendiri Hizbut Tahrir (Taqiyyudin an-Nabhani) Kepada Seluruh Pengikutnya

Di dalam bukunya yang berjudul “Terjun ke Masyarakat”

Gambar 5. Sampul buku Doktrin Hizbut Tahrir karya pendirinya yang beraqidah Maturidiyah, Taqiyuddin an-Nabhani.

Alhamdulilah telah kami arsipkan bukti tulisan pendiri Hizbut Tahrir yang disebarluaskan dan diterjemahkan para pengikutnya di Indonesia pada link berikut:
http://bit.ly/2qbZpQ0

Nukilan :
“Dalam setiap kesempatan harus dipahami dengan benar, bahwa seluruh interaksi yang berlangsung di tengah-tengah umat dan bangsa sesungguhnya dikendalikan hanya oleh para penguasa umat dan bangsa tersebut. Artinya, para penguasa itulah yang menjalankan seluruh bentuk interaksi tadi, yang mengurus dan mengaturnya. Karena itu, tidak mungkin mempengaruhi rakyat yang ada saat ini ataupun yang akan datang -malahan tidak mungkin terjun ke tengah-tengah umat dan rakyat-, kecuali dengan menyerang para penguasanya, melalui serangan terhadap seluruh pemikiran, aktivitas dan tindakan mereka.

Penguasa bangsa dan umat adalah pihak yang menjalankan seluruh interaksi yang berlangsung antar individu dalam satu bangsa dan umat. Dengan kata lain, para penguasa itulah yang mengontrol seluruh bentuk interaksi tersebut, yang mengurus dan mengaturnya. Maka, terjun ke tengah-tengah masyarakat tidak akan mampu mempengaruhi pemikiran atau perasaan apapun, kecuali melalui interaksi mereka (masyarakat) dengan para penguasa, maupun sebaliknya. Yaitu, dengan cara menyerang pemikiran, aktivitas dan tindakan para penguasa tersebut. Seluruh aktifitas tadi merupakan aktivitas partai politik, yaitu menyerang seluruh pemikiran, perasaan dan semua tindakan para penguasa yang berhubungan dengan tata cara pengaturan interaksi mereka dengan umat dan rakyatnya yang mereka pimpin, serta yang berhubungan dengan tata cara pengaturan interaksi mereka dengan para penguasa negara-negara asing. Dan partai politik tidak mempunyai aktivitas yang lain selain ini.

Masalah ini wajib dipahami dengan jelas secara menyeluruh agar kedudukan Hizb sebagai partai politik dapat dipertahankan.”

Gambar 6. Hizbut Tahrir tidak mungkin terjun ke tengah-tengah umat dan rakyat-, kecuali dengan menyerang para penguasanya… Masalah ini wajib dipahami dengan jelas secara menyeluruh agar kedudukan Hizb sebagai partai politik dapat dipertahankan

Nukilan:
Oleh karena itu, menyerang seluruh bentuk interaksi yang berlangsung di antara sesama anggota masyarakat dalam rangka mempengaruhi masyarakat tidaklah cukup, melainkan dengan menyerang seluruh bentuk interaksi yang berlangsung antara penguasa dengan rakyatnya harus digoyang dengan kekuatan penuh, dengan cara diserang sekuat-kuatnya dengan penuh keberanian, sehingga seluruh bentuk interaksi yang berlangsung di antara sesama anggota masyarakat tersebut dapat terpengaruh.

Dengan demikian, terjun dan berjuang di tengah-tengah masyarakat, tidak hanya menyerang seluruh bentuk interaksi yang berlangsung di antara sesama anggota masyarakat, akan tetapi menyerang secara total interaksi yang berlangsung antara penguasa dengan umat dalam perkara yang menyangkut kemaslahatan manusia.

Sebab, di tangan penguasalah wewenang untuk mengatur dan memelihara urusan rakyatnya serta mengontrol seluruh bentuk interaksi di antara sesama mereka, maupun antara mereka dengan pihak lain. *Selama tangan yang memegang kewenangan untuk mengatur dan memelihara urusan rakyat tersebut tidak dipukul dengan sekuat-kuatnya dan dilakukan secara terus-menerus, maka masyarakat banyak pasti tidak akan menyadari kebobrokan masyarakatnya serta keharusan untuk merubahnya.* Mereka juga tidak mungkin dapat melihat kesalahan pemikiran yang diembannya, serta kepekaan perasaan mereka terhadap kemaslahatannya.

Oleh karena itu, semestinya aktivitas Hizb yang paling menonjol adalah aktivitas menyerang seluruh bentuk interaksi yang berlangsung antara penguasa dengan umat dalam semua aspek, baik menyangkut cara penguasa tersebut mengurus kemaslahatan, seperti pembangunan jembatan, pendirian rumah sakit, atau cara melaksanakan aktivitas, yang menyebabkan penguasa tersebut mampu melaksanakan (urusan umat), seperti pembentukan kementerian dan pemilihan wakil rakyat. Yang dimaksud dengan penguasa di sini adalah pemerintah.

Gambar 7. Oleh karena itu, semestinya aktivitas Hizb yang paling menonjol adalah aktivitas menyerang seluruh bentuk interaksi yang berlangsung antara penguasa dengan umat dalam semua aspek

💣🔥Partai Politik Hizbut Tahrir, Dibentuk sebagai Partai Teror yang Terus-Menerus Memerangi Institusi Pemerintah & Institusi Umat

“Hizb dengan karakternya sebagai institusi pasti akan saling bertabrakan dengan institusi negara dan institusi umat agar keduanya dapat diserang secara serentak. Sebab, Hizb mempunyai keistimewaan sebagai pelaku/subyek dan bukan keistimewaan sebagai obyek. Berbeda halnya dengan institusi negara atau institusi umat yang masing-masing mempunyai keistimewaan sebagai obyek, bukan keistimewaan sebagai pelaku/subyek. Dan berdasarkan kemampuan Hizb dalam memegang teguh institusi pemikirannya, maka masa peperangannya itu dapat ditentukan panjang pendeknya. Sebab, selama Hizb berpegang teguh kepada pemikirannya sebagai sebuah institusi, maka masa peperangannya akan memakan waktu yang singkat. Namun tatkala meremehkannya, maka jangka waktu tersebut akan memakan waktu yang lama. Selama Hizb tidak berubah pemahaman, standardisasi dan qana’ah-nya, maka secara pasti Hizb terus-menerus menyerang dua institusi tersebut, yaitu institusi umat dan institusi negara secara serentak, termasuk Hizb akan terus menyerang institusi kelompok kuat di tengah-tengah masyarakat, sehingga menjadi satu institusi, di mana institusinya yang menonjol berada di tengah-tengah institusi umat sebagai pusat kepemimpinan. Dengan institusi baru ini, maka Hizb dapat menyerang institusi negara.”

Gambar 8. Secara pasti Hizb terus-menerus menyerang dua institusi tersebut, yaitu institusi umat dan institusi negara secara serentak, termasuk Hizb akan terus menyerang institusi kelompok kuat di tengah-tengah masyarakat.

Kapan penyerangan tersebut dilakukan oleh organisasi terror Hizbut Tahrir?

Nukilan:

Kifah Siyasi (perjuangan politik) yang dapat membawa kesulitan dalam aktivitas para syabab saat ini, urut-urutannya mulai sekarang dapat disusun sebagai berikut :
1- Serangan terhadap seluruh bentuk interaksi yang berlangsung antara penguasa dengan umat yang berkaitan dengan kemaslahatan masyarakat wajib dimulai secepatnya. Wajib juga dipahami dengan jelas dan menyeluruh, bahwa Hizb berada pada tahap Muhawalah al-Mukhatabah, di mana Hizb telah memperhitungkan setiap aktivitasnya sesuai dengan kadar kemampuan yang mampu dipikulnya.

Gambar 8a. Terror Hizbut Tahrir: Serangan terhadap seluruh bentuk interaksi yang berlangsung antara penguasa dengan umat yang berkaitan dengan kemaslahatan masyarakat wajib dimulai secepatnya.

Nukilan:
Berdasarkan hal ini, kita dapat mengatakan dengan jelas, bahwa Hizb telah berhasil melewati seluruh jalan menuju masyarakat, tidak lambat dan tidak cepat, melainkan melalui perjalanan yang wajar; dan kejadian-kejadian politik yang terjadi antara tahun 1956 dan 1957 turut membantu keberhasilannya. Dan sekarang, Hizb akan berusaha secara terus-menerus menyerang seluruh interaksi yang ada untuk membuka pintu masyarakat atau dibukakan. Serangannya ini berusaha untuk mempengaruhi pusat kekuasaan (para penguasa) dan politikus, baik dalam pemerintahan maupun dalam kancah politik, termasuk mempengaruhi pandangan umat terhadap Hizb, mempengaruhi para penguasa dan para politikus dari segi kemampuan, kepercayaan dan loyalitasnya, sehingga kakinya mampu berdiri dengan kokoh di tengah masyarakat.

... Begitu juga realitas seluruh wilayah yang menjadi tempat aktivitasnya perlu dipahami, bahkan realitas semua negara -yang seluruh bentuk interaksi dengan para penguasanya diserang- perlu dipahami, sehingga kesadaran tentang realitas masyarakat tadi berhasil diwujudkan di tempat yang menjadi aktivitasnya.

Gambar 9. Serangan Hizbut Tahrir tertuju kepada seluruh wilayah yang menjadi tempat aktivitasnya.

Nukilan:
Menyerang seluruh bentuk interaksi tadi sama artinya dengan menyerang seluruh bentuk kemaslahatan. Begitu pula mengkritik seluruh bentuk aktivitas dengan tajam, semata-mata hanya menyerang kemaslahatan-kemaslahatan tersebut. Jadi, masalahnya terbatas pada serangan terhadap kemaslahatan dan menggoyangnya dengan goncangan yang dahsyat.

Gambar 10. Hizbut Tahrir menyerang seluruh bentuk kemaslahatan dan menggoyangnya dengan goncangan yang dahsyat!!

Masih banyak sebenarnya isi doktrin an-Nabhani terhadap para pengikut Hizb politiknya, namun kami akhiri dengan nukilan pengakuannya yang “mengerikan” bahwa Daulah Islam, Khilafah Islam, bendera Islam hanyalah kedok-hiasan palsu untuk menipu dan menunggangi umat dari ambisi syahwat politik Hizbut Tahrir dalam menggulingkan pemerintah dengan cara memprovokasi umat untuk membenci, menghancurkan kharisma pemerintah agar umat menyerang-mencekiknya beramai-ramai sampai hancur musnah!! Wal ‘iyadzubillah.

Nukilan:
🔥 Aktifitas dalam kifah siyasi harus dilakukan dengan cara menyerang kekuasaan yang ada itu sendiri sehingga dapat meremukkan seluruh organ vital (yang ada dalam rongga dada) sekaligus menghancurkan karismanya. Akibatnya, orang-orang akan mengerubutinya, dan banyak tangan serta jari yang akan mencekiknya, lalu memusnahkannya dengan seluruh kekuatan.
👉🏿👊🏿💥 Juga harus dilakukan dalam bentuk yang memancing kerinduan kepada pemerintahan Islam, Daulah Islamiyah dan bendera Islam.

Gambar 11. Jargon Pemerintahan Islami, Daulah Islamiyah & Bendera Islam hanyalah kedok untuk menyembunyikan agenda busuk partai politik Hizbut Tahrir

Gambar 12. Bukan hanya Indonesia saja yang diserang Hizbut Tahrir, bahkan semua negera Muslim in semisal Arab Saudi yang jelas-jelas negara Islam berlandaskan Al-Qur’an & Sunnah juga difitnah keji oleh Felix Siauw serta dihujat bulletin HTI demi membela pemberontak Syiah Rafidhah Yaman dukungan negara Rafidhah Iran.

Jelaslah peran dan tujuan utama operasi gerakan Hizbut Tahrir di berbagai negara-negara kaum Muslimin benar-benar murni aktifitas partai politik dalam menebarkan api kebencian dan permusuhan secara total terhadap pemerintah kaum Muslimin, menyerang secara total semua aktifitas interaksi antara rakyat dengan pemerintahnya, mengkafirkan negeri-negeri kaum muslimin dan rakyat di dalamnya serta menunggangi kaum Muslimin untuk memuluskan agenda syahwat kekuasaannya dengan tujuan agar kaum Muslimin beramai-ramai terprovokasi menyerang, mencekik, menghancurkan organ-organ vital pemerintahan lalu memusnahkan (pemerintah) dengan seluruh kekuatan yang telah mereka provokasi dan tunggangi.

Gambar 13. Kemesraan yang terjalin diantara Dedengkotain, Sururi Ikhwani (Salafy Gadungan) Halabi Rodjai Firanda Andurjana bersama Gembong Hizbut Tahrir Felix Siauw serta tazkiyah Sururi Ikhwani Kadzdzab ini bahwa Gembong HTI al-Khariji pemberontak itu adalah pendakwah Tauhid!!

Url bukti:
🔥http://web.archive.org/web/20170304105937/http://news.fimadani.com/read/2014/12/23/zuhairi-misrawi-di-skak-ustadz-firanda-andirja-dengan-satu-kalimat/
🔥 https://twitter.com/felixsiauw/status/546490790176755712
🔥http://web.archive.org/web/20150105131557/http://m.voa-islam.com/news/indonesiana/2014/12/24/34680/indahnya-ukhuwah-ustadz-felix-siauw-puji-kecerdasan-firanda-wajib-dicontoh/

Sungguh suatu kejahatan yang tiada terkira. Memprovokasi, memberontak dan membenturkan kaum muslimin dengan pemerintahnya. Bermain-main dengan jutaan darah kaum muslimin di suatu negara. Siapa lagi yang mau ditipu oleh organisasi politik murni ini?!?!

6⃣ Khilafah Kartun Hizbut Tahrir & Dakwah Celana Dalamnya

Beberapa waktu terakhir, media Hizbut Tahrir berikut media-situs simpatisannya mengharubiru memberitakan apa yang mereka tuding sebagai “kedhaliman” pemerintah/kepolisian yang telah membubarkan acara “pengajian” mereka di kota Malang yang diisi oleh salah satu dedengkotnya, Felix Siauw (lihat profilnya, berbaju batik diapit mesra oleh dedengkot Sururi Ikhwani -Salafy Gadungan- Halabi Rodja: https://twitter.com/felixsiauw/status/546490790176755712

Pengajian Underwear Layak Dibubarkan?
Hal yang sangat mencengangkan dari acara “pengajian” Hizbut Tahrir yang banyak dihadiri oleh para wanita muslimah Hizbut Tahrir (terlihat di video mereka nampak dari belakang berkerudung menyaksikan “live” dari dekat pemateri dedengkot HTI dan pengarah acaranya) adalah background gambar lelaki tak memakai baju yang auratnya hanya ditutupi selembar celana dalam warna putih. Sebuah gaya tampilan pornoaksi yang sangat vulgar untuk acara pengajian dari kelompok yang mengaku berjuang menegakkan Khilafah Islamiyah dan menjunjung tinggi syariat Islam dengan doktrin dari sang pendiri Hizbut Tahrir untuk menyerang pemerintahan kaum muslimin.

Bagaimana kalian akan menegakkan Daulah Islamiyah, menyerang pemerintahan kaum muslimin dengan kedok menegakkan syariat wahai Khawarij Hizbut Tahrir, sementara kemunkaran di depan mata kalian diam saja?!
Syariat model apa yang akan kalian tegakkan sementara mengajari cara berpakaian yang layak saja kalian tidak mampu!!!
Lihatlah pameran sosok lelaki bercelana dalam di depan mata para wanita HTI!!!

Dan itulah dakwah yang kalian pertontonkan di depan kaum wanita muslimah wahai Mujahirin Hizbut Tahrir!!! Allahu yahdik!!

Ataukah kalian akan berkelit bahwa gambar pornoaksi tersebut bukanlah kami (HTI) yang membuat, tetapi sudah disediakan oleh pemilik gedung yang kami sewa tanpa kami mampu mengubahnya dan berpindah tempat yang Islami?!
Demikiankah alasan hebat dari pemilik jargon partai terror yang dibentuk untuk terus-menerus menyerang penguasa?!

Lihatlah kebatilan SOSOK BERCELANA DALAM di depan mata!! Yang itu lebih pantas diingkari oleh umat dalam keadaan kalian duduk manis aman tentram menikmatinya sembari membual tentang Khilafah Islam dan penegakan Syariat!!
Khalifah Kartun HTI hanya tampil bercelana dalam di depan kaum wanitanya?
Sungguh pornoaksi HTI ini tidak ada kaitannya sama sekali dengan Syariat Islam yang mereka gembar-gemborkan!!

Sadarlah….bagaimana Hizbut Tahrir yang bermanhaj rusak Khawarij Pemberontak mampu menegakkan Syariat Islam?

Bahkan untuk hal yang sangat remeh, menegakkan benderanya saja Hizbut Tahrir tidak mampu!!
Lihatlah gambar Hizbut Tahrir yang hanya bisa menancapkan benderanya dengan miring.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

Gambar 14. Background acara Khilafah Kartun HTI dan Dakwah Celana Dalam langsung di depan mata para hadirin wanita HTI

Berikut video pembubaran acara pengajian kelompok HTI (yang didirikan oleh Taqiyuddin an-Nabhani yang beraqidah Maturidiyah ini) di kota Malang;

URL: https://youtu.be/4LY6aWi7yY8

Gambar 15. Video Pembubaran acara “Pengajian” HTI

Subhanallah!!!
Belum lagi Hizbut Tahrir mewujudkan Khilafah ala Khawarij Provokator Pemberontak, ternyata Hizbut Tahrir sendirilah yang pertama kali meruntuhkan syariat Islam, mempertontonkan kepada khalayak wanitanya background porno aksi yang sama sekali tidak mencerminkan suasana Islami sebuah dakwah Islamiyah, syariat menutup aurat.

Jika kalian merasa wajib untuk menyerang pemerintah dengan alasan pemerintah tidak melaksanakan hukum Islam, mengapa kalian tidak merasa wajib untuk mengingkari dan menyerang terus menerus secara total kebatilan kalian sendiri?!?! Inikah kejujuran, inikah keadilan wahai Parpol Hizbut Tahrir?

Sesungguhnya bukti demi bukti hanyalah semakin menyingkap tujuan busuk dari partai politik Hizbut Tahrir, agen gerakan teror dari musuh-musuh Islam yang ditancapkan di negeri-negeri kaum muslimin untuk menciptakan kekacauan dan kerusuhan, membenturkan kaum muslimin dengan pemerintahnya, menyerang kekuasaan yang ada itu sendiri sehingga dapat meremukkan seluruh organ vital (yang ada dalam rongga dada) sekaligus menghancurkan karismanya. Akibatnya, orang-orang akan mengerubutinya, dan banyak tangan serta jari yang akan mencekiknya, lalu memusnahkannya dengan seluruh kekuatan.

Iya, Taqiyuddin an-Nabhani telah membongkar sendiri agenda busuknya tersebut dengan memakai jargon-jargon palsu berkedok pemerintahan Islami, Daulah Islamiyah dan bendera Islam untuk menipu kaum muslimin:

👉🏿👊🏿💥 Juga harus dilakukan dalam bentuk yang memancing kerinduan kepada pemerintahan Islam, Daulah Islamiyah dan bendera Islam.

Maka, betapa busuk, keji, dusta dan jahatnya Sururiyun Ikhwaniyun Halabiyun Rodjaiyun jika menyifati, memuji dan membela corong-corong kesesatan Hizbut Tahrir sebagai orang yang bersemangat dalam membela tauhid!!

Tauhid Maturidiyah Taqiyuddin an-Nabhani al-Khariji wahai Sururi Ikhwani Halabi Rodjai Firanda?!

Tauhid yang menjadi “sunnahnya” Khawarij pemberontak sekutu Syiah Rafidhah Iran wahai Sururi Ikhwani Halabi Rodjai Badrusalam?!
Allahul musta’an

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>