Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

AWAS! Taqiyuddin An-Nabhani Membidani Lahirnya Hizbut Tahrir Dibawah Pengaruh Kental Ideologi Marxist-Komunis Partai Ba’ats

Bismillahirrohmanirrohim. o

AWAS! TAQIYUDDIN AN-NABHANI MEMBIDANI LAHIRNYA HIZBUT TAHRIR DIBAWAH PENGARUH KENTAL IDEOLOGI MARXIST-KOMUNIS PARTAI BA’ATS

Taqi al-Din al-Nabhani – seorang mantan Nasionalis Ba’athist- mendirikan sebuah partai politik (Hizb al-Tahrir) yang tujuan, metodologi dan strukturnya sangat dipengaruhi oleh latar belakang itu. Dia adalah salah satu “pemikir” abad ke-20 – yang di antara tokoh lainnya adalah Hasan al-Bannaa , Abu A’la Maududi dan Sayyid Qutb – yang berada di bawah pengaruh ideologi sekuler saat ini (pencarian “keadilan sosial” melalui revolusi) yang merumuskan metodologi “perubahan” di kalangan umat Islam.

Seperti al-Banna, Maududi dan Sayyid Qutb, al-Nabhani memiliki pengikut yang mengkultuskan dirinya di seluruh dunia. Dia memiliki campuran pemahaman Asy’ari, kepercayaan Mu’tazili yang menunjukkan bahwa dia membawa racun keji ilmu kalam yang memainkan peran penting dalam memecah dan membagi umat dari abad kedua Islam dan seterusnya.

Kultus partai al-Nabhani menggunakan kerahasiaan dan pembedaan dalam merekrut orang-orang yang direkrut untuk tujuan mereka dan mereka memiliki struktur partai yang sangat kaku (berbasis di sekitar partai-partai komunis). Penafsiran mereka tentang sejarah (seperti alasan dan sebab mendasar yang sebenarnya di balik pengaruh dan kejatuhan bangsa-bangsa) diambil dari wacana Marxis, Sosialis, Komunis yang sama yang berpusat di seputar bendera dan slogan “keadilan sosial”.

Pada saat yang sama mereka sama sekali mengabaikan apa yang ditemukan dalam Kitab dan Sunnah sehubungan dengan penjelasan tentang masalah ini. Abad ke 20 ” fikr ” (wacana ideologis politik yang dipinjam dari non-Muslim) adalah racun lain dalam ummat yang disamarkan sebagai “Politik Syariah” seperti racun “kalam” (jenis diskursus teologis berdasarkan konsep dan istilah yang dipinjam dari Negara-negara non-Muslim) yang disamarkan sebagai ” Usuul al-Din.

“Gambar sosok al-Nabhani di bawah ini haruslah memberi pembaca gagasan bagus tentang model Islam-nya al-Nabhani mana yang menjadi miliknya.

Gambar 1. Foto an-Nabhani (lebih mirip George Soros daripada tampilan seorang ulama kharismatik pembela Qur’an & Sunnah, pembimbing umat penegak syariat?)

Pembaca harus mencatat bahwa kultus terhadap pemimpin Hizbut Tahrir ini menggunakan bentuk kebohongan dan dendam yang dihitung untuk mempertahankan pemimpinnya dari kritik yang jujur, adil, akurat dan juga untuk meniadakan kritik terhadap Hizbut Tahrir.
Ini karena seperti semua gerakan politik abad ke-20 yang dipengaruhi oleh metodologi Marxis dan Komunis, mereka bergantung pada jumlah pengikut yang sangat besar agar berhasil dalam revolusi pembusukannya.

Untuk alasan ini, defleksi kritik adalah sesuatu yang dimiliki oleh anggota kultus dan mereka selalu berusaha memanfaatkannya secara efektif di depan orang-orang ketika pemimpin, ideologi, atau partai mereka dikritik dengan benar.

http://www.nabahani.com/index.cfm

#hti #ht #hizbuttahrir #sururi #ikhwani #rodja #firanda #badrusalam #felixsiauw #teror #radikal #khawarij #pemberontak #taqiyuddin #nabhani #video #pembubaran #politik #partai #halabi #ismailyusanto #takfiri #albanna #maududi #sayyidquthb #marxist #komunis #revolusi

Baca artikel terkait:

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>