Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

SOFYAN RURAY, DZULQARNAINYUN Itu Akhirnya Menanggalkan Penyamarannya Sebagai SALAFY dan Menampakkan SERINGAI MAKAR HALABIYUN

bismillahirrohmanirrohim

SOFYAN RURAY, DZULQARNAINYUN ITU AKHIRNYA MENANGGALKAN PENYAMARANNYA SEBAGAI SALAFY & MENAMPAKKAN SERINGAI MAKAR HALABIYUN!

 

Puncak kejahatannya, kebahlulan dan kekejian serangan dustanya terhadap al-allamah Rabi’ bin Hadi al-Madkhali hafizhahullah adalah menghujat beliau telah menyimpang aqidahnya.

Walhamdulillah, justru dengan hujatan khabitsnya tersebut tersingkaplah kebusukan yang tersembunyi di dalam dada, kebencian dan peperangannya terhadap Salafiyun.

Simak paparan buktinya pada link di bawah ini, termasuk pembelaan seorang murid al-allamah Rabi’ hafizhahullah dari tikaman khabits dan bahlul penyusup Ikhwani Sofyan Ruray:

Dan dengannya pula menjadi pintu tersingkapnya kebohongan komplotan Dzulwajhain Dzulqarnain pada jalsah Mekah.

Pembelaan Terhadap Kehormatan Al ‘Allamah Rabi’ Bin Hadi Dari Tikaman Khabits Sofyan Ruray

Sofyan Ruray Mengakui Kedustaan Kafilah Al Ustadz Dzulqarnain!!! 

Bahkan demi membela corong terbesar dakwah Mubtadi’ Ali Hasan al-Halabi di Indonesia, Halabiyun Rodja, penyusup ikhwani ini -Sofyan Ruray- berani berdusta atas nama Syaikh Khalid Azh-Zhafiri hafizhahullah:

http://bit.ly/2oCxJnK

Setelah berbagai kelakuan sepak terjangnya yang nyata-nyata miring kepada Halabiyun serta hujatannya terhadap al-allamah Rabi’ al-Madkhali membangkitkan pembelaan Salafiyin terhadap ulamanya sehingga terbongkarlah kedok penyamaran si penyusup Ikhwani di sisi Salafiyin (sehingga barisan Salafiyin tidak mampu lagi dia kecoh dengan bermodalkan nama si Pendusta Bunglon Dzulqarnain al-Makasari) maka dia tinggalkanlah semua kedok penyamarannya, tampillah sekarang berterang muka bersama serigala hizbi Sururi Ikhwani lainnya yang sejenis dengannya, Halabiyun Rodjaiyun.

Gambar 1. Seringai serigala yang sejenis. Sofyan Ruray, Ikhwani Bunglon Penyusup saling berlomba dengan Dzulqarnain dalam membenarkan tahdzir al-allamah Rabi’ bahwa mereka berjalan di atas thariqahnya al-Halabi di dalam makar.

Dan Subhanallah, maka tampaklah barisan para jagoan pendusta makir ini (Dzulqarnain & ekor-ekornya) seakan-akan saling berlomba untuk mendustakan ucapan Dzulqarnain serta membenarkan tahdzir Asy-Syaikh Rabi’ hafizhahullah (bahwa Dzulqarnain adalah Mutalawwin, La’ab, mengikuti jalannya al-Halabi di dalam makar) setelah sebelumnya dengan berbagai cara menolak tahdzir tersebut & bahkan menuding para duat Ahlussunnah telah memberikan laporan-laporan dusta kepada asy-syaikh Rabi’. Allahul musta’an.

Nukilan:
Saya mempersaksikan kepada Allah bahwa sungguh Saya berlepas diri dari Ali Al-Halaby, dari bid’ah-bid’ah dan penyimpangan manhaj-nya. Para hizbiyyûn di negeri Kami (Indonesia) mengetahui bahwa Saya termasuk orang yang paling keras men-tahdzir Ali Al-Halaby dan manhaj-nya.

Dalam banyak rekaman Saya yang memuat pelajaran-pelajaran aqidah Salaf, terdapat beberapa bantahan terhadap penyimpangan Al-Halaby pada sejumlah pembahasan.

Saya telah menulis bantahan-bantahan terhadap para pengekor Al-Halaby seputar tikaman mereka terhadap guru Kami, Syaikh Rabî’, pada sejumlah masalah. Insya Allah, bantahan-bantahan berikutnya akan terus muncul.

Salafiyyûn di negeri kami dan di negeri-negeri tetangga bersuka cita dengan keberadaan bantahan tersebut.

Oleh karena itu, kepada ikhwah yang menyampaikan berita-berita dusta kepada guru Kami, Syaikh Rabî’, bahwa Saya berada di atas jalan Al-Halaby, Saya berkata, “Antara Kami dengan Kalian ada pertemuan di sisi Rabb Kita Jalla Sya’nuhu untuk memberi hukum di antara Kita dengan seadil-adilnya. Dialah sebaik-baik Yang memberi keputusan.”

Saya tidak mengetahui akal apa yang digunakan oleh para ikhwah itu yang mengambarkan kepada guru Kami, Syaikh Rabî’, bahwa Saya berada di atas jalan Al-Halaby, padahal para hizbiyyîn di negeri Kami -menurut dugaan Saya- tidak berani menuduh bahwa Saya berada di atas jalan Al-Halaby.

Juga, Saya memuji Allah bahwa Saya tidak mengenal talawwûn ‘bersikap bunglon’, tidak pula (Saya mengenal) talâ`ub ‘bermain-main’. “-selesai penukilan-

Url bukti: http://dzulqarnain.net/ucapan-syukur-kepada-al-allamah-asy-syaikh-rabi-bin-hady-al-madkhaly.html

Gambar 2. Allahu Akbar!! Komplotan Bunglon Dzulqarnain Dzulwajhain Halabiyun saling berlomba mendustakan ucapan Dzulqarnain di atas dan membenarkan tahdzir Asy-Syaikh Rabi’ terhadap dirinya sebagai Bunglon La’ab yang berjalan di atas thariqahnya al-Halabi di dalam makar.

Demikianlah, tersingkaplah dengan jelas siapa yang sesungguhnya bunglon pendusta penipu umat dan siapa pula yang jujur, walhamdulillah.

Catatan Kaki

(1) Seringai Halabiyun Jadid Sofyan Ruray bersama Halabiyun Tulen

🔥Daurah Islamiyah: Urgensi Tauhid dan Memegang Sunnah – Ust. Sofyan C. Ruray & Ust. Badru Salam, Lc
SAFDAH TV 4,694 views
Published on Feb 9, 2017
Daurah Islamiyah duet dua ustadz bersama Ustadz Sofyan Chalid Ruray dan Ustadz Badru Salam, Lc mengenai urgensi Tauhid dan Berpegang pada Sunnah. Bagaimanakah Urgensinya itu? Tonton Video ini di youtube SAFDAH TV via Link: https://youtu.be/KGDjtLWkNYY Kajian ini dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Blok M Square … Join di channel dan akun lainnya asuhan ustadz Badru Salam, Lc.: Al-Fawaid: telegram.me/alfawaid_cs Twitter: @Ub_cintasunnah @Safdahtv Facebook: Cinta Sunnah ( http://www.facebook.com/web.cinta.sunnah ) Semoga Video-Video Ceramah Agama Islam, Ceramah Singkat, Kajian Singkat dan lainnya bisa membawa manfaat buat kita semua. Amin Tim Safari Dakwah UB Cinta Sunnah 2015 (Safdah TV)

Url bukti:
https://m.youtube.com/watch?feature=youtu.be&v=KGDjtLWkNYY

🔥AbuYahya BadruSalam
@UB_CintaSunnah

#Syaikh Ali Hasan Al Halabi yg terzalimi.. Pembelaan Terhadap Syaikh Ali Hasan Al Halabi Atas Tuduhan Murji’ah… fb.me/1QdhqG4vz

6:26 PM – 14 Aug 2015

Url bukti:
https://twitter.com/UB_CintaSunnah/status/632362765181669376

Gambar 3. (RODJAI Abu Yahya Badrusalam) Pasangan duet maut Sofyan Ruray adalah pembela sengit Mubtadi’ Ali Hasan al-Halabi dalam melawan tahdzir Haiah Kibar Ulama.

Link terkait:

PERTEMUAN DI KEDIAMAN ASY-SYAIKH RABI’ & PERINGATAN BELIAU AKAN KETERKAITAN DZULQARNAIN DENGAN HIZBIYYUN AHLUL BATIL 

Foto-foto Bukti Persekongkolan Manhaj Halabiyah Telah Tersebarluas

***

👆🏿⚠️👊🏿👅👅👅🔥BAHAYA IKHWANI PENYUSUP SOFYAN RURAY, SI “LIDAH” BERCABANG SANGAT BANYAK!!

✂️👅Pengakuan si Ikhwani Penyusup Dzulqarnainyun, Sofyan Ruray bahwa “lidahnya” bercabang dan itu sangat banyak.

atau download di sini

 

Artikel terkait:

 

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.