Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

Dauroh Nasional Asy Syari’ah Ke-15

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

PEMBERONTAK SYIAH HUTSY DUKUNGAN IRAN BERSUKARIA MERAYAKAN “KEPENGECUTANNYA” MERUDAL MASJID TATKALA BERLANGSUNG SHALAT JUM’AT!!

bismillahirrohmanirrohim

SERINGAI TARING-TARING SETAN REVOLUSI KHOMEINI DI YAMAN: PEMBERONTAK SYIAH HUTSY DUKUNGAN IRAN BERSUKARIA MERAYAKAN “KEPENGECUTANNYA”, MERUDAL MASJID TATKALA BERLANGSUNG SHALAT JUM’AT!!!

 

Nukilan:
Setidaknya 26 anggota pasukan pro-pemerintah Yaman tewas dalam serangan roket ke sebuah kamp di sebelah timur Sanaa, ibukota Yaman. Kelompok pemberontak Houthi mengklaim sebagai pelaku serangan tersebut.

Menurut sumber militer Yaman seperti dilansir kantor berita AFP, Sabtu (18/3/2017), serangan pada Jumat (17/3) waktu setempat tersebut, menargetkan masjid yang berada di kamp Kofel di provinsi Marib saat sedang berlangsung salat Jumat.

Seorang pejabat militer di Marib mengatakan, serangan itu dilakukan dengan roket-roket jenis Katyusha.

Gambar 1. Hanya balatentara Setan yang berbangga berhasil merudal masjid tatkala ditegakkannya shalat Jum’at.

Sementara itu, kantor berita Saba yang dikuasai kelompok pemberontak Houthi mengklaim, pemberontak-pemberontak Syiah tersebut telah melakukan serangan tersebut. Namun disebutkan bahwa senjata utama yang digunakan dalam serangan itu adalah rudal-rudal buatan Iran, Zelzal-1 dan diikuti dengan tembakan artileri.

“Puluhan jasad tentara yang hangus terbakar telah dievakuasi dari lokasi,” demikian disampaikan Saba tanpa menyebut bahwa sebuah masjid telah menjadi sasaran serangan tersebut.

Pasukan pro-pemerintah Yaman telah berhasil merebut kembali sebagian besar wilayah provinsi Marib dari tangan kelompok pemberontak Houthi sejak dimulainya intervensi militer Arab Saudi dan koalisi pada Maret 2015 lalu. Operasi militer tersebut dilakukan Saudi dan koalisi untuk mendukung pemerintahan Presiden Abedrabbo Mansour Hadi dalam menghadapi pemberontak Houthi.
Url sumber:
https://m.detik.com/news/internasional/d-3450410/serangan-pemberontak-houthi-tewaskan-26-tentara-yaman

Url lain terkait berita ini:
http://english.alarabiya.net/en/News/gulf/2017/03/17/At-least-32-people-killed-in-mosque-attack-in-Yemen-s-Marib.html
http://www.aljazeera.com/news/2017/03/houthi-missile-attack-kills-dozens-yemen-mosque-170317161658542.html

Jadi inilah hakekat revolusi Khomeini, tampilnya semangat pengecut para pemberontak pecundang dan kegirangan mereka berhasil merudal masjid sehingga menewaskan puluhan muslimin tatkala mereka menegakkan shalat Jum’at!
Revolusi Khomeini Iran, fakta Revolusi Setan untuk menghancurkan Islam.

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>