Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Ketika Wajah Pendusta DzulqarnainMS Al-Makassari Terkelupas Selagi Mengeram Di Balik Topeng Bernama ABDUL HADI UMAIRI

bismillahirrohmanirrohim

KETIKA WAJAH PENDUSTA DZULQARNAIN MS AL-MAKASSARI TERKELUPAS SELAGI MENGERAM DI BALIK TOPENG BERNAMA ABDUL HADI UMAIRI

 

Dengan bangganya Dzulqarnainyun mengelu-elukan munculnya tulisan berjudul “Dakwah Luqman di Indonesia” yang diklaim sebagai tulisan Muhaddits Abdul Hadi Umairy dari Mekah, Saudi Arabia.
Beramai-ramai mereka menyebar luas kannya dengan penuh rasa kegirangan…

Secara resmi, si ustadz slebor pendusta Abdul Mu’thi al-Medani ( lihat paparan bukti ilmiyah kebohongan orang ini pada link:
http://tukpencarialhaq.com/2013/10/07/sofyan-ruray-mengakui-kedustaan-kafilah-al-ustadz-dzulqarnain/ ),
pemilik ucapan yang fenomenal (kotornya) “Dobol Cangkeme” inipun mengunggah tulisan tersebut dengan mengharubiru di situsnya almaidani.net.

Tetapi tahukah anda sekalian wahai saudaraku yang semoga Allah merahmati kita sekalian bahwa tulisan dan publikasi tersebut ternyata tak lebih dari persekongkolan menjijikkan dari para pendusta?!

Benarkah tulisan tersebut buah pena Abdul Hadi Umairy?
Mari kita simak propertiesnya:

Gambar 1. Ternyata muncul aktor utamanya, si Bunglon dari Makassar, Dzulqarnain MS yang bermain dibalik topeng bernama Abdul Hadi Umairi.

Dari sisi ini sudah nampak seberapa jauh bobot keilmuan seorang Doktor Palsu Abdul Hadi Umairy yang mereka datangkan bak Kerbau yang dicocok hidungnya, menurut saja kemanapun tuannya mengarahkan dan memperlakukannya untuk beracting sebagai pembela Dzulqarnain.

Kita simak lagi bukti tulisan pembelaan “Abdul Hadi Umairy” ini terhadap Dzulqarnain MS.
Perhatikan nama file .docx tulisan Ahli Hadits Mekah ini yang notabene asli berbangsa arab dan berbahasa Arab.

Gambar 2. File .docx tulisan buah karya seorang arab 100% bernickname Abdul Hadi Umairy ternyata berjudul BAHASA INDONESIA ASLI 100% full edit loh!!!

Allahu Akbar!
Tidakkah pembaca merasa disuguhi atraksi menakjubkan yang amat sangat luarbiasa (yang diluarkebiasaan) bahwa seorang Muhaddits Mekah berkebangsaan Arab tulen 100% menulis buah karya ilmiyah dengan judul properties Indonesia Tulen 100% full edit tanpa kita pernah mendengar desahan berita apapun bahwa Abdul Hadi Umairy telah melaksanakan kursus kilat bahasa Indonesia demi membela Dzulqarnainnya?!?!!?!

Teringatlah hamba dengan Firman Allah Ta’ala yang menyingkap “konspirasi” setan dan manusia pendusta:

هَلْ أُنَبِّئُكُمْ عَلَى مَنْ تَنَزَّلُ الشَّيَاطِينُ (٢٢١)تَنَزَّلُ عَلَى كُلِّ أَفَّاكٍ أَثِيمٍ (٢٢٢)يُلْقُونَ السَّمْعَ وَأَكْثَرُهُمْ كَاذِبُونَ (٢٢٣)

Apakah akan aku beritakan kepadamu, kepada siapa syaitan-syaitan itu turun?
Mereka turun kepada tiap-tiap pendusta lagi yang banyak dosa,
Mereka menghadapkan pendengaran (kepada syaitan) itu,
dan kebanyakan mereka adalah orang-orang pendusta (QS. Asy Syu’araa: 221-223)

Ataukah ini semua merupakan bukti pameran kedunguan tuannya Abdul Hadi Umairy (baca: Dzulqarnain) yang tak berbatas tersebab kecongkakan ilmu lautan tak bertepinya sehingga diapun menyebarluaskan dalam bentuk file .docx yang dengannya Allah singkap kehinaan makar jahatnya, tipudayanya, kedustaannya dan kelicikannya yang luar biasa?!

Gambar 3. Bualan dusta ghuluw yang luar binasa menghiasi akun Dzulqarnain. Ustadz Dzulqarnain, setiap ungkapan dan tulisan-tulisannya adalah lautan ilmu tak bertepi

Iya, dengan menyebarluaskan tulisannya dalam format .docx tersebut Dzulqarnain telah menyingkap sendiri hakekat dirinya sebagai Dzulwajhain Pendusta dan Mutalawwin Penipu. Walhamdulillah.

Firman Allah Ta’ala:

…وَيَمْكُرُونَ وَيَمْكُرُ اللَّهُ وَاللَّهُ خَيْرُ الْمَاكِرِينَ

“…Mereka membuat tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Allah adalah sebaik-baik pembalas tipu daya.” (QS. Al Anfal: 30)

Baca artikel terkait:

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.