Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

ุฃู†ุช ุชูƒุซุฑ ุณูˆุงุฏ ุฃู‡ู„ ุงู„ุถู„ุงู„ ุฅุฐุง ูƒู†ุช ุชุฑุงู‡ู… ูˆุชุณูƒุช ุนู†ู‡ู… ุŒ ุฃู†ุช ู…ุคูŠุฏ ูˆู…ุดุฌุน ู„ู‡ู… ุฅุฐุง ูƒู†ุช ุชุฑุงู‡ู… ูŠุนูŠุซูˆู† ููŠ ุงู„ุฃุฑุถ ูุณุงุฏุงู‹ ูˆุชุณูƒุช . ุงู„ู…ุฌู…ูˆุน280/14

Asy-Syaikh Rabiโ€™ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

โ€œEngkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisuโ€ (Majmuโ€™ Fatawa 14/280)

"ุณู†ู†ุงุทุญ ูˆู†ุฌุงุฏู„ ูˆู†ุฏุงูุน ุนู† ุงู„ุณู†ุฉ ูˆุนู† ุฏูŠู†ู†ุง ูˆู„ูŠู‚ู„ ุงู„ุฃุนุฏุงุก ู…ุง ูŠุดุงุคูˆู†"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Rakyat Indonesia Menolak Kedatangan Raja Salman? (HANTAM HOAX!! ANTEK-ANTEK IRAN BERDUSTA ATAS NAMA RAKYAT INDONESIA) 01

bismillahirrohmanirrohim

HANTAM HOAX!! ANTEK-ANTEK IRAN BERDUSTA ATAS NAMA RAKYAT INDONESIA
(RAKYAT INDONESIA MENOLAK KEDATANGAN RAJA SALMAN?) Bag. 1

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ท๐Ÿ”ฅBukan agama Syi’ah Rafidhah pewaris sah si Yahudi Abdullah bin Saba’ jika tidak membaluri agamanya dengan dusta.

Bahkan dalam keadaan kunjungan Raja Salman hafizhahullah ke Indonesia adalah dalam memenuhi undangan Presiden RI Joko Widodo, berani-beraninya para hamba Mut’ah Syiah Iran ini berteriak-teriak bahwa “Rakyat Indonesia Menolak kedatangan Raja Salman”.

Gambar 1. HANTAM HOAX: Antek-antek Iran menyuarakan penolakan kedatangan Raja Saudi dengan mengatasnamakan “Rakyat Indonesia”

Sungguh ini adalah bukti kedustaan di siang bolong tanpa rasa malu sedikitpun. Bagaimana mental revolusi Khomeini telah membentuk mereka sehingga berani terang-terangan melakukan pemberontakan terhadap pemerintahan muslimin yang Presidennya sebagai Kepala Negara jelas-jelas mengundang Sang Raja Saudi Arabia tetapi kemudian para budak Syiah Iran ini membual, menebar hoax bahwa rakyat Indonesia menolak kedatangan Raja Salman.

Cukuplah gambar-gambar sebagai bukti bagi orang-orang yang masih berakal sehat untuk membungkam mulut dusta kalian wahai antek-antek Iran, Syiah Rafidhah pendusta.

Betapa Bapak Presiden RI menyambut langsung kedatangan beliau, sampaipun berhujan-hujan…. Subhanallah.

Gambar 2. Indonesia menyambut gembira kedatangan Raja Salman. Walhamdulillah.

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโšก๏ธ(Antara Suara Sumbang Syiah Khomeiniyah &) Kesiapan TNI untuk mengamankan kedatangan Raja Salman

(Penkostrad. Selasa, 28 Februari 2017). Panglima Komando Strategis (Pangkostrad) Letjen TNI Edy Rahmayadi memimpin apel gelar pasukan untuk pengamanan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz Al-Saudi di Markas Besar (Mabes) TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (28/2).

Selain untuk persiapan kedatangan Raja Arab ke Indonesia, 1-3 Maret 2017, gelar pasukan juga untuk pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Indian Ocean Rim Association (IORA) yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, 5-7 Maret 2017.

Dalam amanatnya, Pangkostrad meminta kepada para prajurit untuk menjalankan tugas dengan baik dan benar. Jalankan tugas sesuai Undang-Undang dan Standar Operasional Prosedur (SOP).

Pangkostrad berharap agar para prajurit tidak mentolerir para perusuh, yang ingin menganggu dan mempermalukan Indonesia dalam kunjungan Raja Arab serta pelaksanaan KTT IORA. Para prajurit harus tegas, tidak boleh bimbang dan ragu.

โ€œJangan ragu dan bimbang dalam menjalankan tugas. Kita tidak mentolerir setiap gerakan yang ingin mempermalukan dan memprovokasi,โ€ kata Pangkostrad.

Pangkostrad menjelaskan pengerahan pasukan dalam dua bagian. Bagian pertama untuk pengamanan KTT IORA yang berjumlah 12.000 personil. Diantaranya berasal dari Kostrad (2.000 personil), Kodam Jaya (1.700), Koarmabar (800), Kopassus (700) dan Paskhas (700 personil). Bagian kedua untuk pengamanan Raja Arab Saudi berjumlah 5.384 personil.

Pangkostrad menegaskan sasaran pengamanan berupa mengatasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, unjuk rasa anarkis, kerusuhan atau pembakaran, aksi terorisme atau menyalahgunakan senjata api, bom dan bahan peledak, penyanderaan, penculikan dan tindakan kejahatan lainnya.”
http://bit.ly/2myTKzB

(Antara Hoax Syiah Khomeiniyah &) Sambutan Kaum Muslimin Indonesia

Banyak media nasional yang meliputnya, mudah dan tidak sulit untuk membungkam suara rakyat Syiah Khomeiniyah menolak kedatangan Raja Salman. Satu contoh saja dari sekian banyak berita yang bertebaran yang membuktikan bahwa Syiah Khomeiniyah benar-benar pendusta yang secara lancang berdusta atas nama rakyat Indonesia yang tidak lebih dari komunitas Syiah Khomeiniyahnya itu sendiri.

Nukilan:

“Saya apresiasi, memberi semangat dan mengucapkan terima kasih untuk kehadiran 10 ribu guru. Saya sangat apresiasi antusiasme mereka meskipun hujan,” ujar Bima Arya kepada detikcom di depan gerbang Istana Bogor, Rabu (1/3/2017).

https://m.detik.com/news/berita/d-3435555/walkot-bogor-berbaur-dengan-warga-saat-raja-salman-tinggalkan-istana

โœ…Bukankah itu adalah bukti begitu semaraknya penyambutan rakyat Indonesia (kaum Muslimin) atas kedatangan raja Salman?
Maka dengan cara apa lagi kalian hendak menipu wahai Syiah Rafidhah?!

 

๐Ÿ”†๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ”†๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ”†๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ”†๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ”†
โš”๏ธ๐Ÿ›กAnti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
๐Ÿ“‡ Klik โžก๏ธJOINโฌ…๏ธ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
๐ŸŒŽ http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.