Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

AQIDAH SYIAH -Laknat Allah Atas Mereka-

bismillahirrohmanirrohim

AQIDAH SYIAH -LAKNAT ALLAH ATAS MEREKA-

 

Asy Syaikh Al Allamah Ahmad bin Yahya An Najmy رحمه اللّٰه berkata :

⛔️Asy Syaikh (Hasan) Al-Banna (sufi pendiri firqah Ikhwanul Muslimin, ed.) berusaha mendekatkan antara Sunnah dan Syiah dan ia menganggap kaum Syiah sebagai saudara-saudara dalam Islam padahal mereka memiliki aqidah-aqidah yang bertentangan dengan agama Islam dengan pertentangan yang jelas, diantara aqidah mereka adalah :

1⃣Kaum Syiah meyakini bahwa para imam-imam mereka ma’shum (terjaga) dari kesalahan dan mereka dalam hal ini telah menyelisihi ijma’ (kesepakatan) para ulama’ kaum muslimin bahwa tidak ada yang ma’shum selain para Nabi.

2⃣Kaum Syiah -atas mereka laknat Allah- atau sebagian dari mereka meyakini bahwa Jibril telah berkhianat lalu ia menyampaikan risalah kepada Muhammad padahal seharusnya risalah tersebut disampaikan kepada Ali dan ini merupakan kekufuran yang paling jelek.

3⃣Mereka mencela Abu Bakr, Umar dan Utsman serta para Shahabat yang lain dan mereka menuduh ‘Aisyah dengan kedustaan setelah Allah melepaskan beliau dari tuduhan dusta tersebut dan ini merupakan kekufuran dan pengingkaran terhadap apa yang datang dalam Al Quran dimana Allah membersihkan tuduhan tersebut dari beliau.

4⃣Mereka meyakini bahwa Al-Quran telah diubah dan dibuang darinya lebih dari separuh dan ini merupakan bentuk pendustaan terhadap firman Allah Ta’ala :

“إنا نحن نزلنا الذكر وإنا له لحافظون”.

“Sesungguhnya Kami yang menurunkan adz Dzikr (Al-Quran) dan Kamilah yang akan menjaganya”.

5⃣Mereka meyakini bolehnya nikah mut’ah dan mereka menyelisihi kesepakatan kaum muslimin atas dihapuskannya hukum tersebut.

6⃣Mereka meyakini bahwa diperbolehkan bagi laki-laki untuk menikahi lebih dari empat orang wanita dan mereka menyelisihi kesepakatan kaum muslimin dalam hal ini.

7⃣Mereka menuhankan para imam-imam mereka secara khusus dan ahlul bait secara umum, hal itu dengan menamakan anak-anak mereka dengan nama-nama yang mengandung unsur penghambaan kepada mereka seperti Abduz Zahra’, Abdul Husain, Abdul Kazhim dan selain itu.

8⃣Mereka meyakini bahwa orang-orang yang meninggal dari kalangan para imam-imam mereka bisa mengabulkan doa dan menghilangkan kesusahan.

📚Sumber : Al Mauridul Adzbuz Zulal hal. 142.

📥Link unduhan kitab : http://www.alnajmi.net/downloads-action-show-id-127.htm

🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿
telegram.me/dinulqoyyim

 

KEDENGKIAN KAUM SYIAH RAFIDHAH TERHADAP PARA SHAHABAT NABI

💡Al Imam Ibnu Taimiyyah رحمه اللّٰه berkata :

💥Diantara kejelekan qalbu (hati) yang paling besar adalah keadaan qalbu (hati) yang di dalamnya terdapat kedengkian terhadap sebaik-baik kaum mukminin (para shahabat).

📚Minhajus Sunnah 1/22.

‏قال الإمام ابن تيمية رحمه الله:

ﻣﻦ ﺃﻋﻈﻢ ﺧﺒﺚ اﻟﻘﻠﻮﺏ :
ﺃﻥ ﻳﻜﻮﻥ ﻓﻲ ﻗﻠﺐ اﻟﻌﺒﺪ ﻏﻞٌّ ﻟﺨﻴﺎﺭ اﻟﻤﺆﻣﻨﻴﻦ.

منهاج السنة: [٢٢/۱]

🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿
telegram.me/dinulqoyyim

 

URL: https://www.youtube.com/watch?v=V-bKzFe0Y1Y

Bukti kebejatan pemeluk agama SYI’AH: mendo’akan laknat kepada para shahabat Abu Bakr, Umar, dll radhiyallahu ‘anhum.

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.