Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

ุฃู†ุช ุชูƒุซุฑ ุณูˆุงุฏ ุฃู‡ู„ ุงู„ุถู„ุงู„ ุฅุฐุง ูƒู†ุช ุชุฑุงู‡ู… ูˆุชุณูƒุช ุนู†ู‡ู… ุŒ ุฃู†ุช ู…ุคูŠุฏ ูˆู…ุดุฌุน ู„ู‡ู… ุฅุฐุง ูƒู†ุช ุชุฑุงู‡ู… ูŠุนูŠุซูˆู† ููŠ ุงู„ุฃุฑุถ ูุณุงุฏุงู‹ ูˆุชุณูƒุช . ุงู„ู…ุฌู…ูˆุน280/14

Asy-Syaikh Rabiโ€™ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

โ€œEngkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisuโ€ (Majmuโ€™ Fatawa 14/280)

"ุณู†ู†ุงุทุญ ูˆู†ุฌุงุฏู„ ูˆู†ุฏุงูุน ุนู† ุงู„ุณู†ุฉ ูˆุนู† ุฏูŠู†ู†ุง ูˆู„ูŠู‚ู„ ุงู„ุฃุนุฏุงุก ู…ุง ูŠุดุงุคูˆู†"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Waspadai PROXY WAR Iran: MENYEBARLUASKAN KEBEJATAN MORAL & PENYAKIT MEMATIKAN KE BERBAGAI PENJURU NEGERI KAUM MUSLIMIN

bismillahirrohmanirrohim

WASPADAI PROXY WAR IRAN:

MENYEBARLUASKAN KEBEJATAN MORAL & PENYAKIT MEMATIKAN KE BERBAGAI PENJURU NEGERI KAUM MUSLIMIN

 

๐Ÿ“ŒMengambil Ibrah dari Revolusi Khomeini di Yaman

Pada makalah yang lalu telah kita paparkan bukti-bukti proxy war (menyerang tanpa mengerahkan pasukan tempur) yang digunakan oleh Syiah Iran dalam menghancurkan suatu bangsa. Tentu saja kitapun telah pula membahas pada negeri-negeri yang mampu mereka jangkau dengan mengerahkan tentaranya dan atau bantuan persenjataan seperti di Yaman, Suriah, dll.

Untuk persiapan revolusi Khomeini di Yaman misalnya, Iran telah memasok persenjataan kepada pemberontak Hutsy selama bertahun-tahun melalui perencanaan yang sangat matang.
Di Aden, Syiah telah menggali terowongan-terowongan bawah tanah yang menghubungkan ke berbagai lokasi strategis seperti Bandara Aden sebagai persiapan untuk menguasai kota strategis kedua setelah ibukota Shan’a mereka kuasai.

Dan semua perencanaan Revolusi Khomeini di Yaman selama beberapa tahun tersebut dalam keadaan kaum muslimin tidak menyadari sama sekali. Setelah roda Revolusi Khomeini bergerak barulah kaum muslimin tersentak dan terbangun dari tidurnya yang lelap selama ini.

Gambar 1. Nampak terowongan bawah tanah pasukan pemberontak Hutsy dan Shalih dukungan Iran yang ditemukan oleh Mujahidun di kota Aden yang menghubungkan tempat-tempat strategis sepertihalnya Bandara. Menunjukkan bahwa upaya menguasai kota strategis wilayah selatan (Aden) telah lama mereka siapkan secara matang (dengan melibatkan elemen-elemen pengkhianat tentunya sehingga mereka dapat bekerja dengan aman dan tersembunyi)

Hasil perencaan Revolusi Khomeini di Yaman yang sangat matang selama bertahun-tahun sangat nampak hasilnya. Pergerakan milisi pemberontak Syiah begitu cepat menguasai satu persatu wilayah di Yaman, dan hal ini didukung oleh komplotan Masyayikh Watsiqah Kufriyah yang memiliki tugas untuk menikam (barisan kaum muslimin yang dipimpin oleh pemerintah Yaman) dari belakang dan menggembosi perlawanan jihad terhadap sekutu mereka, pemberontak Syiah Hutsy.

Alhamdulillah Allah Ta’ala mudahkan Presiden Yaman untuk meloloskan diri dari lokasi penahanan beliau di Shan’a yang telah dikuasai oleh pemberontak Syiah yang kemudian beliau memimpin perlawanan dari Aden serta meminta bantuan saudara-saudaranya dari negeri muslimin terdekat, Saudi Arabia. Maka dengan izin serta kemudahan Allah Ta’ala semata pasukan koalisi negeri muslimin yang dipimpin oleh Arab Saudi segera mengulurkan bantuannya kepada saudara mereka, kaum muslimin Yaman yang direvolusi Khomeini oleh pemberontak Syiah.

Demikian gambaran singkat bagaimana Iran begitu sabar bertahun-tahun secara diam-diam mempersiapkan pemberontak Syiah Hutsi Yaman untuk merevolusi negeri Yaman menjadi negeri Syiah Yaman.

kecoa-kecoa iran menyebarkan kerusakan ke berbagai negeri kaum muslimin

Gambar 2. Kecoak-kecoak Iran menebarkan teror dan malapetaka ke berbagai negeri muslimin

๐Ÿ“ŒProxy War Syiah Khomeiniyah Iran untuk Menguasai Suatu Negara

Adapun strategi kedua Iran dalam menguasai suatu negara yang tidak mungkin baginya untuk mengerahkan pasukan perang dengan tujuan mengubahnya menjadi Negara Syiah yang tunduk dibawah Wali Faqihnya yang berkedudukan di Iran maka Syiah menjalankan strategi proxy war, perang tanpa membawa pasukan bersenjata.

Adapun caranya:

1โƒฃ Pertama, mereka mengeksport barang haram narkoba untuk menghancurkan generasi penerus suatu bangsa. Generasi muda dibikin menjadi generasi rusak lagi berpenyakit, pecandu narkoba. Dan dunia narkoba ini erat kaitannya dengan kehidupan seks bebas serta penyebaran penyakit kelamin serta virus mematikan, AIDS melalui jarum suntik yang dipakai bergantian oleh sesama pecandu serta berganti-gantinya pasangan Kawin Mut’ah.

๐ŸŽฅhttps://m.youtube.com/watch?v=aaCSvzhGZjc

Gambar 3. Ritual menghisap opium di salah satu kuil Syiah

๐ŸŒŽhttp://tukpencarialhaq.com/2016/05/07/awas-indonesia-sedang-dihancurkan-dengan-narkoba-iran-china/

2โƒฃ Kedua, kehidupan seks bebas lelaki-perempuan yang diharamkan dalam Islam, di sisi Syiah telah dibingkai dan dikemas secara “legal” sebagai Kawin Kontrak (Mut’ah).

Iming-iming Kawin Kontrak inilah yang menjadi daya tarik kawula muda untuk berbondong masuk ke dalam Syiah, dengannya bisa tersalurkan hasrat seksualnya tanpa embel-embel sebagai sebuah transaksi perzinaan antara seorang wanita lonte pelacur dengan si lelaki hidung belang sebagai kawan mainnya.

Dari sisi Kawin Kontrak ini nampak perjuangan Syiah dalam memanipulasi serta menaikkan Citra rendah dan hinanya pekerjaan seorang lonte pelacur serta lelaki hidung belang yang didongkrak dan dikemas menjadi “mulia” sebagai pengikut Syiah yang baik dan taat dalam menjalankan syariat Kawin Kontrak Syiah.

Problema yang mengikuti Kawin Kontrak yang memang bertujuan untuk bersenang-senang dalam melampiaskan nafsu syahwat diantara lelaki-perempuan Syiah ini adalah kehamilan yang tidak dikehendaki. Namun demikian Syiah telah menemukan solusi bagi kehamilan yang mengganggu kesenangan pegiat Kawin Kontrak yaitu dengan merajalelanya penjualan obat-obat aborsi/pengguguran paksa di komunitas Syiah.

Gambar 4. Kebejatan moral dan aborsi, satu paket proxy war.
๐ŸŒŽhttp://tukpencarialhaq.com/2017/01/20/wahai-syiah-aborsi-janin-adalah-pembunuhan-yang-diharamkan/

Iya, kebejatan pemakaian narkoba, kebejatan pergaulan seks bebas, AIDS, penyakit kelamin, aborsi adalah hasil nyata proxy war Syiah dalam menghancurkan moral generasi masyarakat suatu bangsa.

3โƒฃ Ketiga, hubungan sesama jenis. Di kalangan Pendeta Syiah, ciuman mulut sesama jenis dijadikan sebagai suatu permainan akhlaq terbuka di kalangan para Mullah yang tidak perlu untuk ditutup-tutupi, bahkan mereka demonstrasikan di ruang publik, dan sekali lagi (bahkan) dipertontonkan bersama lawan mainnya yang Nasrani.

kebejatan moral syiah iran

Gambar 5. Ciuman sesama jenis, tingkat “kesalehan” tinggi para Mullah.

Tidak cukup berciuman sesama jenis, bahkan kekejian demi kekejian terus berlanjut sampai hubungan sesama jenis di atas ranjang layaknya kaum Nabi Luth yang telah dibinasakan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala:

ูˆูŽู„ููˆุทู‹ุง ุฅูุฐู’ ู‚ูŽุงู„ูŽ ู„ูู‚ูŽูˆู’ู…ูู‡ู ุฃูŽุชูŽุฃู’ุชููˆู†ูŽ ุงู„ู’ููŽุงุญูุดูŽุฉูŽ ู…ูŽุง ุณูŽุจูŽู‚ูŽูƒูู…ู’ ุจูู‡ูŽุง ู…ูู†ู’ ุฃูŽุญูŽุฏู ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ุนูŽุงู„ูŽู…ููŠู†ูŽ (ูจู ) ุฅูู†ูŽู‘ูƒูู…ู’ ู„ูŽุชูŽุฃู’ุชููˆู†ูŽ ุงู„ุฑูู‘ุฌูŽุงู„ูŽ ุดูŽู‡ู’ูˆูŽุฉู‹ ู…ูู†ู’ ุฏููˆู†ู ุงู„ู†ูู‘ุณูŽุงุกู ุจูŽู„ู’ ุฃูŽู†ู’ุชูู…ู’ ู‚ูŽูˆู’ู…ูŒ ู…ูุณู’ุฑููููˆู†ูŽ (ูจูก)

“Dan (Kami juga telah mengutus) Luth, ketika dia berkata kepada kaumnya, “Mengapa kamu melakukan perbuatan keji, yang belum pernah dilakukan oleh seorang pun sebelum kamu (di dunia ini). Sungguh, kamu telah melampiaskan syahwatmu kepada sesama lelaki bukan kepada perempuan. Kamu benar-benar kaum yang melampaui batasโ€. (QS. Al-A’raf: 80-81)

ููŽู„ูŽู…ูŽู‘ุง ุฌูŽุงุกูŽ ุฃูŽู…ู’ุฑูู†ูŽุง ุฌูŽุนูŽู„ู’ู†ูŽุง ุนูŽุงู„ููŠูŽู‡ูŽุง ุณูŽุงููู„ูŽู‡ูŽุง ูˆูŽุฃูŽู…ู’ุทูŽุฑู’ู†ูŽุง ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ูŽุง ุญูุฌูŽุงุฑูŽุฉู‹ ู…ูู†ู’ ุณูุฌูู‘ูŠู„ู ู…ูŽู†ู’ุถููˆุฏู (ูจูข)ู…ูุณูŽูˆูŽู‘ู…ูŽุฉู‹ ุนูู†ู’ุฏูŽ ุฑูŽุจูู‘ูƒูŽ ูˆูŽู…ูŽุง ู‡ููŠูŽ ู…ูู†ูŽ ุงู„ุธูŽู‘ุงู„ูู…ููŠู†ูŽ ุจูุจูŽุนููŠุฏู (ูจูฃ)

“Maka ketika keputusan Kami datang, Kami menjungkirbalikkan negeri kaum Luth, dan Kami hujani mereka bertubi-tubi dengan batu dari tanah yang terbakar. Yang diberi tanda oleh Tuhanmu. Dan siksaan itu tidaklah jauh dari orang yang zalim”. (QS. Huud: 82-83).

๐ŸŽฅ https://youtu.be/oG0oDQlqJdw

Gambar 6. Kekejian Mullah Syiah yang melampaui batas, homoseks dan penyakit kelamin, kebejatan moral, LGBT, dua sisi dari satu mata uang proxy war Syiah untuk merusak mental masyarakat suatu Negara.

Jika siang berkhotbah, begitu malam tiba, dunia kupu-kupu malam Mullah-Pendeta Syiah berganti menjadi dunia pergaulan bebas pesta dansa dan ajojing bersama lawan jenisnya. Wal’iyadzubillah.

๐ŸŽฅ https://youtu.be/Pod-D1b2FWc

Gambar 7. Mullah dan pergaulan bebas, dua dunia amoral Syiah yang saling berpagutan.

Kegilaan dan ketololan bahkan diteriakkan, didemonstrasikan dan dihasung melalui mimbar khutbah yang dengannya para pengikutnyapun menyambut sepenuh hati sebagai praktek kegilaan dan ketololan massal tersebut:

๐ŸŽฅ https://youtu.be/ZajeeR8JaNQ

Gambar 8. Ajaran ketololan dan kegilaan bagaikan rabies anjing gila yang menyebar.

โ˜๏ธSungguh dienul Islam yang mulia sama sekali tidak ada kaitannya dengan ritual kegilaan Syiah di atas!!

Demikianlah, hanya dengan pembeberan bukti-bukti ilmiyah, nyata dan bukan rekayasa dunia menjijikan yang dieksport dari kebejatan moral kaum Syiah setelah bejatnya aqidah mereka (walau sejatinya kita merasa malu untuk menampilkannya, hanya saja itu semua kita lakukan) untuk membungkam tuduhan bahwa berita hoax yang sedang kita tebarkan.

Waspadalah NKRI dari serangan bergelombang proxy war Syiah Rafidhah Iran untuk merusak mental dan moral generasi penerus bangsa!!
Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

๐Ÿ”†๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ”†๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ”†๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ”†๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ”†
โš”๐Ÿ›กAnti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
๐Ÿ“‡ Klik โžก๏ธJOINโฌ…๏ธ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
๐ŸŒŽ http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.