Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Unjuk Gusi Persekongkolan BAJI-RUPADZULQARNAIN DENGAN BID’AH-BID’AH DAN PENYIMPANGAN MANHAJ HALABIYUN Diumumkan Kepada Dunia & Berlepas Dirinya Pembuat Logo Mahad Bajirupa

bismillahirrohmanirrohim

UNJUK GUSI PERSEKONGKOLAN BAJI-RUPADZULQARNAIN

UNJUK GUSI PERSEKONGKOLAN BAJI-RUPADZULQARNAIN DENGAN BID’AH-BID’AH DAN PENYIMPANGAN MANHAJ HALABIYUN DIUMUMKAN KEPADA DUNIA & BERLEPAS DIRINYA PEMBUAT LOGO MAHAD BAJIRUPA

 

Pada artikel sebelumnya (baca: MENGERIKAN Na’udzubillah, DZULQARNAIN Nekat Menjadikan Allah Ta’ala Sebaik-Baik Saksi Bahwa Dirinya Adalah PENDUSTA!) kita telah membongkar persekongkolan resmi radio an-Nashihahnya Dzulqarnain cs bersama Halabiyun Rodja & si hizbi khabits kadzdzab Firanda Andirja dimana persekongkolan ini disambut riang gembira oleh hizbiyun yang selama ini memang memusuhi Salafiyun dan dakwahnya.

Hizbiyun menyambut riang gembira persekongkolan MLM bersama Halabiyun 1

Hizbiyun menyambut riang gembira persekongkolan MLM bersama Halabiyun 2

Gambar 1. Hizbiyun menyambut riang gembira persekongkolan MLM bersama Halabiyun

Dan perlu kita ingatkan dengan poin penting untuk menegaskan betapa berbahayanya jaringan al-Halabi ini (disamping telah kita ungkapkan dalam beberapa artikel tentang keterkaitan dakwah mereka dengan dakwah Khawarij Takfiriyun Irhabiyun Ba’asyiriyun) adalah fakta Mubtadi’ al-Halabi sebagai pembela dan pemuji Risalah Amman yang didalamnya terang-terangan menyuarakan persekongkolan-persatuan bersama Rafidhah yang jahat lagi keji bersama kaum sufi lainnya.

Gambar 2. Persekoi gkolan dengan sekte-sekte sesat dibela dan dipuji oleh Mubtadi’ Ali Hasan

Bukti selengkapnya: Membongkar Sandiwara Besar Al Halaby & Polytikus Halabiyun: Kesesatan Syi’ah !!!

☝️Dan walhamdulillah pada makalah di atas telah kami tuliskan titik temu antara pembawa manhaj Dzulqarnainyun dengan manhaj Halabiyun sebelum mereka mengumumkannya secara resmi seperti saat ini.

Sekarang kita lanjutkan dengan tampilan bukti fakta bahwa Ma’had A-Sunnah Baji-rupa(nya Dzulqarnain juga secara resmi telah mengumumkan kepada dunia bergabungnya mereka bersama barisan dakwah Hizbiyun Halabiyun Turatsiyun Sururiyun.

pesantren baji rupanyaDzulqarnain tampil no 1 sebagai supporter dakwah halabiyun firanda

Gambar 3. Ma’had Bajirupa Dzulqarnain Makassar tampil berterang muka sebagai sponsor yang mengiklankan aksi hizbi Turatsi Halabi Firanda Andirja

Dan Subhanallah, cukuplah bukti persekongkolan di atas untuk menyingkap betapa si sopir cadangan yang bernama Dzulqarnain al-Makassari benar-benar membuktikan diri sebagai seorang Bunglon pendusta penipu umat yang melancarkan kamarnya di atas jalan mubtadi’ Al-Halabi dengan menyingkap kedustaannya sendiri -dengan menjadikan Allah Ta’ala sebagai saksinya- dengan mengatakan:

🔥👅✂️Saya mempersaksikan kepada Allah bahwa sungguh Saya berlepas diri dari Ali Al-Halaby, dari bid’ah-bid’ah dan penyimpangan manhaj-nya. Para hizbiyyûn di negeri Kami (Indonesia) mengetahui bahwa Saya termasuk orang yang paling keras men-tahdzir Ali Al-Halaby dan manhaj-nya.

Dalam banyak rekaman Saya yang memuat pelajaran-pelajaran aqidah Salaf, terdapat beberapa bantahan terhadap penyimpangan Al-Halaby pada sejumlah pembahasan.

Saya telah menulis bantahan-bantahan terhadap para pengekor Al-Halaby seputar tikaman mereka terhadap guru Kami, Syaikh Rabî’, pada sejumlah masalah. Insya Allah, bantahan-bantahan berikutnya akan terus muncul.

Salafiyyûn di negeri kami dan di negeri-negeri tetangga bersuka cita dengan keberadaan bantahan tersebut.”

Dzulqarnain juga mengatakan:

🔥👅✂️“Oleh karena itu, kepada ikhwah yang menyampaikan berita-berita dusta kepada guru Kami, Syaikh Rabî’, bahwa Saya berada di atas jalan Al-Halaby, Saya berkata, “Antara Kami dengan Kalian ada pertemuan di sisi Rabb Kita Jalla Sya’nuhu untuk memberi hukum di antara Kita dengan seadil-adilnya. Dialah sebaik-baik Yang memberi keputusan.”

Bahkan Dzulqarnain menegaskan:

🔥👅✂️“Saya tidak mengetahui akal apa yang digunakan oleh para ikhwah itu yang mengambarkan kepada guru Kami, Syaikh Rabî’, bahwa Saya berada di atas jalan Al-Halaby, padahal para hizbiyyîn di negeri Kami -menurut dugaan Saya- tidak berani menuduh bahwa Saya berada di atas jalan Al-Halaby.” – selesai –

Maka telah selesailah episode topeng “kejujuranmu dan keikhlasanmu dalam memamerkan bantahanmu terhadap al-Halabi dan Halabiyun” wahai Bunglon Pendusta dengan kalian singkap sendiri apa yang tersembunyi di dalam dada-dada kalian dari tipu daya, makar dan kebohongan.

🔥👅✂️“Saya mempersaksikan kepada Allah bahwa sungguh Saya berlepas diri dari Ali Al-Halaby, dari bid’ah-bid’ah dan penyimpangan manhaj-nya.”

Demikiankah wahai Dzulqarnain al-Kadzdzab cara #Bunglon mu dalam memerangi bid’ah-bid’ah dan penyimpangan al-Halabi dan Halabiyun yaitu dengan cara mengumumkan kepada dunia bergabungnya Ma’had Bajirupamu dengan Halabiyun???

Maka sekarang kalian telah menjadikan Allah Ta’ala sebagai sebaik-baik saksi atas dusta, makar dan tipudaya kalian.

Sungguh Allah Ta’ala telah menyingkap wajah tersembunyi dibalik topeng kepalsuan Dakwah Salafiyah yang kalian kenakan selama ini dengan pengumuman yang kalian publikasikan kepada dunia untuk bersekongkol bersama Halabiyun sehingga menjadi hujjah bagi orang-orang yang memang jujur menghendaki hidayah dan kebenaran dengan memisahkannya dari orang-orang yang dusta dalam ucapan dan amalannya, Walhamdulillah.

💡Akan Tetapi Allah Memberikan Hidayah Kepada yang Dia Kehendaki Wahai Dzulqarnain!!

Firman Allah Ta’ala:

اللَّهَ يَهْدِي مَن يَشَاءُ

“…tetapi Allah memberi hidayah kepada orang yang Dia kehendaki”. (QS. Al Qashash-28 : 56)

Dibalik tampil angkuhnya logo Ma’had Baji rupaDzulqarnain memamerkan kepada dunia persekongkolan dakwahnya bersama Halabiyun Rodjaiyun Sururiyun Turatsiyun, tahukah saudara-saudaraku sekalian -yang semoga Allah Ta’ala selalu membimbing kita di atas jalan yang diridhaiNya- bahwa si pembuat logo tersebut telah menyongsong hidayah Allah Subhanahu wa Ta’ala dengan berlepas diri darinya?

Berikut bukti faktanya:

Maka sekarang kalian telah menjadikan Allah Ta’ala sebagai sebaik-baik saksi atas dusta, makar dan tipudaya kalian.

Sungguh Allah Ta’ala telah menyingkap wajah tersembunyi dibalik topeng kepalsuan Dakwah Salafiyah yang kalian kenakan selama ini dengan pengumuman yang kalian publikasikan kepada dunia untuk bersekongkol bersama Halabiyun sehingga menjadi hujjah bagi orang-orang yang memang jujur menghendaki hidayah dan kebenaran dengan memisahkannya dari orang-orang yang dusta dalam ucapan dan amalannya, Walhamdulillah.

berlepas dirinya pembuat logo pesantren bajirupa

Gambar 4. Al-Akh Abu Dzikro si pembuat logo Ma’had Bajirupa telah berlepas diri.

Kami katakan:
Wahai Dzulqarnain sungguh engkau dan kawan-kawanmu telah menyingkap dan merobek-robek sendiri topeng yang selama ini engkau kenakan untuk kemudian mempertontonkan kepada segenap kaum muslimin wajah Bunglon Pendusta Makir yang berjalan di atas thariqahnya Mubtadi’ Ali Hasan al-Halabi.
Bukankah demikian wahai Dzulqarnain?!

Maka dustakanlah topeng kepalsuan yang selama ini engkau kenakan setelah kalian singkap sendiri kepalsuannya!!

Jika demikian bukti-bukti nyatanya yang kalian pertontonkan sendiri kepada segenap kaum muslimin maka pekerjaan SOPIR CADANGAN yang dibangga-banggakan oleh pembebekmu atau bahkan jika engkau berlindung dibalik BAJU BAJA SETEBAL 15 CM SEKALIPUN, itu semua tidak akan mampu mengubah bukti kedustaan dan kebatilanmu menjadi bukti kejujuran dan kebenaran.
Walhamdulillah.

Demikianlah, sesungguhnya gemerlapnya gosokan status Dzulqarnain sebagai SOPIR CADANGAN hanyalah digunakan untuk menipu dan mengelabui mangsanya serta sokongan dan pembelaan terhadap Halabiyun Turatsiyun untuk menutupi berbagai kejahatan dan kedustaannya ternyata takkan menyilaukan mata setiap hamba yang memang telah Allah kehendaki padanya hidayah. Walhamdulillah.

#dzulqarnain #bunglon #mlm #kadzdzab #kadzab #dusta #halabi #halaby #rodja #sururi #ikhwani #binladen #osama #teroris
#bajirupa #makasar #Makassar #alabad

Artikel terkait:

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.