Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

MENGERIKAN Na’udzubillah, DZULQARNAIN Nekat Menjadikan Allah Ta’ala Sebaik-Baik Saksi Bahwa Dirinya Adalah PENDUSTA!

bismillahirrohmanirrohim

DZULQARNAIN NEKAT MENJADIKAN ALLAH TA'ALA SEBAIK-BAIK SAKSI BAHWA DIRINYA ADALAH PENDUSTA

MENGERIKAN NA’UDZUBILLAH, DZULQARNAIN NEKAT MENJADIKAN ALLAH TA’ALA SEBAIK-BAIK SAKSI BAHWA DIRINYA ADALAH PENDUSTA!

 

Perhatikanlah bukti pamflet di bawah ini wahai saudaraku sekalian rahimakumullah, telah nyata bergabungnya kekuatan Baji-rupaDzulqarnain bersama penyokong utama dakwah Mubtadi’ Ali Hasan Al-Halabi dkk. di Indonesia diumumkan kepada dunia. Sesuatu yang selama ini diingkarinya dengan keras. Allahul musta’an.

Baji rupa Dzulqarnain metamorfosis MLM menjadi Halabiyun

jadwal dauroh trawas

penyokong utama dakwah mubtadi ali hasan dkk

penyokong utama dakwah mubtadi ali hasan cs

Subhanallah, inilah diantara keajaiban dakwah MLM, di satu sisi menuding asatidzah menyampaikan berita-berita dusta kepada Syaikh Rabi’ (sehingga turun tahdzir kepada Dzulqarnain), namun pada sisi yang lainnya mereka justru meruntuhkan dan sekaligus mendustakan tuduhan² mereka sendiri dengan berlomba-lomba membenarkan tahdzir Asy Syaikh Rabi’…. Mutalawwin La’ab Makir Mengikuti Thariqahnya al Halaby.

Inilah diantara fakta keajaiban isi dunia yang dipertontonkan oleh aksi para Bunglon-Bunglon Dakwah dari kalangan Dzulqarnain yang para Syaikh mereka di Yaman menjadi sekutu Watsiqah kufriyah bersama para pemberontak Syiah Hutsy Yaman dukungan Iran.

Pekerjaan Si Pendusta Dzulqarnain ini sebagai sopir cadangan al-allamah al-Fauzan ternyata tak mampu menjadikan dirinya sebagai teladan kejujuran, ketawadlu’an dalam kebaikan bahkan pekerjaan sopir cadangan bagi ulama besar ternyata tak menyurutkan langkahnya untuk berani nekat menipu umat, berdusta dan mengelabui mangsanya.

Berikut pernyataan Dzulqarnain al-Kadzdzab tatkala membela diri setelah keluarnya tahdzir Asy-Syaikh Rabi’ atas dirinya sebagai La’ab, Mutalawwin, Mengikuti jalannya Ali Hasan Al-Halaby dalam (melakukan) makar dengan menuduh para asatidzah Ahlussunnah telah menyampaikan berita-berita dusta kepada Asy-Syaikh Rabi’ sehingga beliau mentahdzir dirinya.

Sudah merupakan ketetapan di dalam syariat Islam bahwa jika tuduhan yang telah terlontar tidak ada bukti kenyataannya maka tuduhan tersebut akan berbalik kepada si penuduhnya sendiri.

Tak berselang lama dari tuduhan keji yang dilontarkan Dzulqarnain al-Makassari kepada para asatidzah Ahlussunnah di atas, Dzulqarnainpun akhirnya mengakui kedustaannya…

“Saya beristighfar kepada Allah dari hal tersebut, dan mereka adalah benar dalam hal tersebut. Saya meminta maaf kepada siapa saja yang Saya telah keliru terhadapnya dari kalangan ulama Kami dan saudara-saudara Kami, para dai.”

☝️Lihatlah bagaimana Dzulqarnain menyampaikan kepada kita semua istighfarnya KEPADA ALLAH TA’ALA setelah MENJADIKAN ALLAH TA’ALA SEBAGAI SAKSI (ATAS KEDUSTAAN TUDUHANNYA: “antara Kami dan Kalian ada pertemuan di sisi Rabb kita..”).
Suatu modal keberanian dan kejujuran untuk mengakui kedustaan dan kesalahan sebenarnya. Hanya saja kalimat rujuknya hanyalah seumuran jagung!
Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

Dzulqarnain menghapus pernyataan rujuknya dan rujuk dari kalimat rujuk tersebut, seolah mengumumkan kepada dunia bahwa “Tahdzir Asy-Syaikh Rabi’ terhadap diriku sebagai La’ab, Mutalawwin/Bunglon adalah benar sekali! “. Wallahul musta’an.

Dan sejak saat itulah barisan dakwahnya yang tersebar di berbagai daerah di tanah air saling memamerkan kepada dunia kemesraan dan persekongkolannya bersama barisan dakwah yang selama ini menjadi penyokong utama dakwah Mubtadi’ Ali Hasan http://tukpencarialhaq.com/2013/06/18/parodi-rodja-bagian-8-pujian-syaikh-besar-rodja-kepada-dedengkot-teroris-khawarij-usamah-bin-laden/ dengan berlomba-lomba membuktikan tuduhan dusta Dzulqarnain kepada asatidzah (menyampaikan berita-berita dusta) dan berbalik membenarkan fatwa Asy-Syaikh Rabi’.
Sungguh kita berlindung kepada Allah Ta’ala dari sikap dan sifat pendusta, bunglon Dzulwajhain serta menyesatkan umat apalagi hanya dengan bermodal status sebagai sopir cadangan.

Demi Allah, banyak orang yang dikarunia pekerjaan dan jabatan lebih mulia dari dirimu wahai Dzulqarnain al-Kadzdzab, hanya saja mereka menjadikan itu semua sebagai amanah sementara dari Allah Ta’ala semata yang wajib untuk disyukurinya dan bukannya alat untuk menipu, berdusta dan bergabung bersama orang-orang sesat yang selama ini engkau sendiri (mengaku dan berbangga) telah mengingkarinya.

Dzulqarnain mengatakan:
“Saya mempersaksikan kepada Allah bahwa sungguh Saya berlepas diri dari Ali Al-Halaby, dari bid’ah-bid’ah dan penyimpangan manhaj-nya. Para hizbiyyûn di negeri Kami (Indonesia) mengetahui bahwa Saya termasuk orang yang paling keras men-tahdzir Ali Al-Halaby dan manhaj-nya.
Dalam banyak rekaman Saya yang memuat pelajaran-pelajaran aqidah Salaf, terdapat beberapa bantahan terhadap penyimpangan Al-Halaby pada sejumlah pembahasan.
Saya telah menulis bantahan-bantahan terhadap para pengekor Al-Halaby seputar tikaman mereka terhadap guru Kami, Syaikh Rabî’, pada sejumlah masalah. Insya Allah, bantahan-bantahan berikutnya akan terus muncul.
Salafiyyûn di negeri kami dan di negeri-negeri tetangga bersuka cita dengan keberadaan bantahan tersebut.” –selesai penukilan

Demikian pernyataan Dzulqarnain.
Dan pamflet persekongkolan radio An-Nashihah 88.2 fm Baji-rupanyaDzulqarnain terbaru bersama Halabiyun Rodja http://tukpencarialhaq.com/2013/03/07/parodi-rodja-bagian-2-lajnah-daimah-tdk-cabut-bantahan-thdp-alhalaby/ dan si hizbi Firanda pembela Provokator Takfiri Adnan ‘Ar’ur telah menyingkap hakekat manhaj Bunglonnya, lihat deretan bukti ilmiyahnya pada makalah:

hizby turotsi firanda al kadzdzab dan mubatdi ali hasan al halabi

Dan si Halabiyun hizbi Firanda ini pula yang memamerkan keangkuhan kesesatannya dengan membela dan menstempel Muhammad al-Arifi dai provokator Ikhwanul Muslimin Internasional sebagai seorang Ahlussunnah dalam keadaan dirinya mengaku mengetahui penyimpangannya!!!

☝️Inilah permainan sesat pembelaan terhadap dedengkot sesat Ikhwanul Muslimin yang telah ditahdzir oleh para ulama Ahlussunnah sekaligus pengkhianatan hizbi Firanda terhadap pemerintah Saudi setelah dirinya diberi fasilitas pendidikan gratis, uang saku dan makan selama bertahun-tahun.

Kerajaan Arab Saudi Telah Mengumumkan IM (Ikhwanul Muslimin) Termasuk Kelompok Teroris

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hady al-Madkhaly hafizhahullah berkata:

الإخوان يلبسون لباس الإسلام وهم أشد على السلفيين من اليهود والنصارى، داعش تربت في إيران، وهم فصيل من فصائل الإخوان المسلمين، وهم أشد الأحزاب على السلفيين يكفرونهم ويقتلونهم.

“Al-Ikhwanul Muslimun (IM) mengenakan baju Islam, namun mereka lebih keras permusuhannya terhadap Salafiyun dibandingkan Yahudi dan Nashara. Sedangkan ISIS tumbuh di Iran, dan mereka ini merupakan salah satu faksi Al-Ikhwanul Muslimun, dan mereka adalah kelompok yang paling jahat terhadap Salafiyun dengan suka mengkafirkan dan membunuhi mereka.”

Sumber || http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=159721
http://tukpencarialhaq.com/2016/09/27/ikhwanul-muslimin-ash-shufy-adalah-induk-dari-teroris-takfiri-al-qaeda_isis_jabhah-nusrah-fakta-dibalik-solidaritas-shufy-sedunia-harus-mengkambinghitamkan-wahabi/

Adapun bantahan al-Allamah al-Fauzan terhadap kesesatan Muhammad al-Arifi al-Ikhwani bisa dibaca pada makalah:

Sekali lagi dari bukti-bukti yang kita tampilkan menegaskan kepada kita semua bahwa Dzulqarnain telah mempersaksikan kepada kita semua bahwa dirinya tak lebih dari seorang Dzulwajhain pendusta penipu umat, hadahullah. Wallahul musta’an.

#dzulqarnain #bunglon #mlm #kadzdzab #kadzab #dusta #halabi #halaby #rodja #sururi #ikhwani #binladen #osama #teroris
#bajirupa #makasar #Makassar #alabad

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.