Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

INILAH SERINGAI REVOLUSI KHOMEINI DI YAMAN (2): Lihatlah Keadaan Masjid Tauhid di Taiz Ini Setelah Masuknya Para Pemberontak Syiah Hutsi (Sekutu Masyaikh Watsiqah Kufriyah Mubtadi’ Ikhwani Muhammad Al-Imam Cs¹) Dukungan Negara Iran!!

bismillahirrohmanirrohim

INILAH SERINGAI WAJAH REVOLUSI KHOMEINI DI YAMAN

INILAH SERINGAI REVOLUSI KHOMEINI DI YAMAN (2): LIHATLAH KEADAAN MASJID TAUHID DI TAIZ INI SETELAH MASUKNYA PARA PEMBERONTAK SYIAH HUTSI (SEKUTU MASYAIKH WATSIQAH KUFRIYAH MUBTADI’ IKHWANI MUHAMMAD AL-IMAM cs¹) DUKUNGAN NEGARA IRAN!!

 

Mubtadi’ Ikhwani Muhammad Imam berkata tatkala membela persekongkolan damainya bersama Rafidhah Hutsi pemberontak dukungan Negara Syiah Iran -dengan menyempal dari sikap pemerintah Yaman-:

“Jadi apa yang kita lakukan tidak ada tujuannya selain UNTUK MENEGAKKAN AGAMA KITA, memperbaiki urusan dunia kita”! UNTUK MENEGAKKAN AGAMA KITA dan untuk memperbaiki urusan dunia kita!!!!” -selesai penukilan-

Baiklah sekarang kita saksikan dengan cara apa agama Islam ditegakkan oleh persekongkolan di atas.

هذه صور من مسجد التوحيد بتعز

Inilah keadaan masjid Tauhid di Taiz setelah masuknya pemberontak Syiah Hutsi dukungan Iran ke wilayah tersebut:

Keadaan memilukan yang bisa disaksikan oleh setiap hamba-hamba Allah 01

Keadaan memilukan yang bisa disaksikan oleh setiap hamba-hamba Allah 02

Keadaan memilukan yang bisa disaksikan oleh setiap hamba-hamba Allah 03

Keadaan memilukan yang bisa disaksikan oleh setiap hamba-hamba Allah 04

Gambar 1. Keadaan memilukan yang bisa disaksikan oleh setiap hamba-hamba Allah Ta’ala

Sesungguhnya slogan kaum pemberontak ini tatkala berteriak dan mencoreti masjid dengan tulisan Matilah Amerika, Matilah Israel, Laknat atas Yahudi pada hakekatnya adalah penghancuran dan penghinaan terhadap syiar-syiar Islam itu sendiri sebagaimana keadaan masjid yang bisa disaksikan oleh kita semua.

Maka dimana teriakan kalian wahai kaum pendusta dari barisan sekutu pemberontak Hutsi dukungan Iran ini berada tatkala saudara-saudara kalian menghancurkan syiar-syiar Islam di wilayah-wilayah yang didudukinya?!?!?

BUKANKAH DENGAN BUKTI-BUKTI DI ATAS (LAGI-LAGI) MENJADI FAKTA PENEGAS BAHWA KALIAN TAK LEBIH DARI BARISAN PARA PENDUSTA BESAR PENIPU UMAT?!!! Hadahumullah.

Semoga Allah beri balasan bagi barisan para penggembos jihad Muhtadi Ikhwani al-Imam cs yang menjadi sebab kehancuran syiar-syiar Islam di negeri Yaman, dan semoga pemerintah Yaman segera Allah mudahkan dalam membersihkan para pemberontak Hutsi al-Anjas dukungan Iran, amien.

(1) “Franchise” (baca: komplotan) resminya di Indonesia dicukongi oleh Halabiyun Dzulqarnain Al Makasari dkk.

#dzulqarnain #makasar #hanan #abdulmukti #umairi #hutsy #pemberontak #yaman #teroris #iran #syiah #watsiqah #alimam #mubtadi #ikhwani #bayhan #syabwah #mujahidin #gat #masjid #haram #watsiqah #perjanjian #hutsi #taiz #anjas

Baca artikel terkait:

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>