Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

Dauroh Nasional Asy Syari’ah Ke-15

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

INILAH SERINGAI WAJAH REVOLUSI KHOMEINI DI YAMAN (01): Baitullah-pun Diubah Fungsinya Oleh Para Pemberontak Syiah Hutsi (Sekutu Masyaikh Watsiqah Kufriyah Mubtadi’ Ikhwani Muhammad Al-Imam Cs¹) Dukungan Negara Iran Sebagai Tempat-tempat Makan Barang Haram, Daun Gat!!

bismillahirrohmanirrohim

INILAH SERINGAI WAJAH REVOLUSI KHOMEINI DI YAMAN

INILAH SERINGAI WAJAH REVOLUSI KHOMEINI DI YAMAN (01):: BAITULLAH-PUN DIUBAH FUNGSINYA OLEH PARA PEMBERONTAK SYIAH HUTSI (SEKUTU MASYAIKH WATSIQAH KUFRIYAH MUBTADI’ IKHWANI MUHAMMAD AL-IMAM cs¹) DUKUNGAN NEGARA IRAN SEBAGAI TEMPAT-TEMPAT MAKAN BARANG HARAM, DAUN GAT!!

 

Mubtadi’ Ikhwani Muhammad Imam berkata tatkala membela perjanjian damainya bersama Rafidhah Hutsi pemberontak dukungan Negara Syiah Iran -dengan menyempal dari sikap pemerintah Yaman-:

“Jadi apa yang kita lakukan tidak ada tujuannya selain UNTUK MENEGAKKAN AGAMA KITA, memperbaiki urusan dunia kita”! UNTUK MENEGAKKAN AGAMA KITA dan untuk memperbaiki urusan dunia kita!!!!”

Gambar 1. Di awal revolusi tatkala pemberontak Syiah Hutsi berhasil menguasai ibukota Yaman di Shan’a, di ibukota Negara Iran, Teheran bergembira ria menyambut “kemenangan” revolusi Khomeini di Yaman.

Para Centeng Pendusta Muhammad al-Imam Menebarkan Berita Hoax, Kebohongan Publik

Dan inilah pembelaan si pendusta Ikhwani penyusup Sofyan Ruray yang mengekor dan mempropagandakan kebohongan Utsman as-Salimi (tatkala ditelepon oleh si pendusta Farhan Aceh hadahumullah) terhadap persekongkolan tersebut dengan menghiasi kebatilan-kebatilan di dalamnya sebagai buah dari sikap yang bijaksana bla bla bla karena terpaksa.

Nukilan:
Syaikh Utsman : “Pada dasarnya perjanjian tersebut bukanlah atas inisiatif dari Syaikh Al-Imam, AKAN TETAPI TERPAKSA BELIAU MELAKUKAN HAL TERSEBUT untuk mengikat perjanjian dengan orang-orang tersebut (Hutsy) yang saat ini memiliki dominasi kekuatan di Yaman, SEHINGGA SANGAT NAMPAK BAHWASANYA BELIAU ADALAH ORANG YANG TERPAKSA UNTUK MENGHINDARI BAHAYA DIRI DAN BAGI SAUDARA-SAUDARANYA.

WALAUPUN PADA HAKIKATNYA KAMI ULAMA YAMAN (TIDAK MEMVONIS BELIAU) sebagaimana yang divoniskan sebagian ulama bahwasanya dia telah keliru, KARENA SYAIKH AL-IMAM MEMILIKI ‘UDZUR DIKARENAKAN BELIAU TERPAKSA HARUS MELAKUKANNYA.”

Gambar 2. Silsilah Pendusta, sambung-menyambung menjadi satu. Na’udzubillah.
❌🇮🇷Url bukti: http://sofyanruray.info/penjelasan-ulama-yaman-tentang-kondisi-yang-dihadapi-asy-syaikh-muhammad-al-imam/

Dan inilah Muhammad al-Imam sendiri yang menegaskan ketidakterpaksaannya yang dengannya menelanjangi kebohongan para pembelanya yang tanpa rasa malu mengarang-ngarang cerita dusta bahwa al-Imam terpaksa ketika menandatangani persekongkolan damai dengan pemberontak Syiah.

Dalam audio resmi yang dikeluarkan oleh Markiz Ma’bar dengan penuh semangat dalam khutbah Iednya diiringi background suara takbir yang membahana, Muhammad al-Imam menyatakan dengan lantang dan tegas:

“…Dan telah terjadi kesepakatan antara saya dan Sayyid Abdul Malik Al-Hutsy untuk menandatangani surat perjanjian damai. Dan perjanjian ini yang mendorong kami untuk melakukannya adalah untuk menjaga Islam, terjaganya kehormatan, menjaga agar darah tidak tertumpah, dan melindungi harta.

Jadi perjanjian yang berlangsung ini –sebagaimana yang kalian dengar– demi berbagai maslahat yang besar dan berbagai manfaat yang banyak bagi hamba-hamba Allah dan negeri ini (Yaman), bihamdillahi rabbil alamin.

KETAHUILAH, SESUNGGUHNYA URUSAN SAYA MASIH BERADA DI TANGAN SAYA BIHAMDILLAH.
JADI TIDAK ADA SEORANGPUN YANG BISA MEMAKSA SAYA, kecuali dengan kebenaran.
Dan kapan saja kebenaran datang, maka kita semua tunduk di bawah kebenaran.

Kita semua berada di bawah kebenaran. Kita semua adalah hamba Allah dan kita bukan budak bagi seorang pun.

Jadi apa yang kita lakukan tidak ada tujuannya selain UNTUK MENEGAKKAN AGAMA KITA, memperbaiki urusan dunia kita.
UNTUK MENEGAKKAN AGAMA KITA dan untuk memperbaiki urusan dunia kita.”

Simak bukti potongan audio khutbah Ied 1435 H di sini:

atau download di sini

Gambar 3. Mubtadi’ Ikhwani al-Imam merobek-robek tabir kebohongan para centeng pendustanya sendiri dengan menegaskan bahwa dirinya sama sekalintidak terpaksa tatkala menandatangani persekongkolan damai bersama Rafidhah Hutsi pemberontak dukungan negara Iran.

Url bukti:
✔️http://tukpencarialhaq.com/2014/09/07/jawaban-mantap-nan-terbimbing-untuk-membungkam-alasan-para-pembela-isi-perjanjian-syaikh-al-imam-dengan-rafidhah-yaman-oleh-para-ahli-hikmah-mashlahat-bag-2/
✔️http://tukpencarialhaq.com/2014/09/07/jawaban-mantap-nan-terbimbing-untuk-membungkam-alasan-para-pembela-isi-perjanjian-syaikh-al-imam-dengan-rafidhah-yaman-oleh-para-ahli-hikmah-mashlahat-bag-2/
✔️http://tukpencarialhaq.com/2014/09/15/jawaban-mantab-nan-terbimbing-untuk-membungkam-alasan-terpaksa-para-pembela-isi-perjanjian-syaikh-al-imam-dengan-rafidhah-yaman-bag-3/

🔥🇮🇷⚠️Sehingga belum lagi makar berdarah revolusi Syiah Khomeiniyah di Yaman nampak wujud keberhasilannya (walhamdulillah), masjid-masjid pun telah diubah sebagai tempat-tempat maksiat, tempat makan daun gat yang haram oleh para pemberontak Syiah dukungan Negara Iran. Wal ‘iyadzubillah.

syiah hutsy mengotori dan mengkonsumsi daun gat di dalam masjid 1

syiah hutsy mengotori dan mengkonsumsi daun gat di dalam masjid 2

syiah hutsy mengotori dan mengkonsumsi daun gat di dalam masjid 3

Gambar 4. Kemaslahatan apa yang kalian teriakkan secara dusta atas nama Islam dan kaum muslimin (dengan bukti-bukti kejahatan para pemberontak Syiah di masjid-masjid kaum muslimin) wahai kaum pendusta?!

Kami berharap bahwa gambar-gambar di atas bisa sampai kepada orang-orang yang tertipu oleh Dzulqarnain dan yang sebarisan dengannya yang selama ini menyelimuti hakekat penipuan dan kebohongannya dengan kemasan lemah lembut serta bijaksana bijaksini.

⚡️Maka…
❌📌INILAH FAKTA HASIL PERSEKONGKOLAN DAMAI PARA SYAIKH KALIAN -WAHAI DZULQARNAIN AL-MAKASARI, ABDUL MU’THI AL-MEDANI, HARITS ACEH, HANAN BAHANAN, SOFYAN RURAY, KHALIFUL HADI cs) DARI BARISAN MASYAYIKH WATSIQAH KUFRIYAH MUBTADI’ IKHWANI MUHAMMAD AL-IMAM, AL-BURA’I, AHMAD SYAMLAN, UTSMAN AS-SALIMI, ABDUL HADI UMAIRI cs DEMI KEMASLAHATAN ISLAM DAN KAUM MUSLIMIN?!?!?!

BUKANKAH DENGAN BUKTI-BUKTI DI ATAS LAGI-LAGI MENJADI FAKTA PENEGAS BAHWA KALIAN TAK LEBIH DARI PARA PENDUSTA BESAR?!!! Hadahumullah.

Dan alhamdulillah tatkala kami menuding mereka sebagai barisan pendusta tidaklah kami katakan kecuali kami sertakan pula bukti dan faktanya. Maka dustakanlah jika kalian memang orang-orang yang benar!

(1) “Franchise” (baca: komplotan) resminya di Indonesia dicukongi oleh Halabiyun Dzulqarnain Al Makasari dkk.

#dzulqarnain #makasar #hanan #abdulmukti #umairi #hutsy #pemberontak #yaman #teroris #iran #syiah #watsiqah #alimam #mubtadi #ikhwani #bayhan #syabwah #mujahidin #gat #masjid #haram #watsiqah #perjanjian #hutsi

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>