Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Alhamdulillah, Anjing Teroris Khawarij ISIS Yang Menjadi Perancang Serangan di Masjid Nabawi Berhasil Ditewaskan Oleh Pasukan Keamanan Saudi Arabia: SAUDI TETAP MENJADI SASARAN UTAMA OPERASI TEROR JARINGAN ISIS

bismillahirrohmanirrohim

anjing-teroris-khawarij-isis-yang-menjadi-perancang-serangan-di-masjid-nabawi-berhasil-ditewaskan-oleh-pasukan-keamanan-saudi-arabia

ALHAMDULILLAH, ANJING TERORIS KHAWARIJ ISIS YANG MENJADI PERANCANG SERANGAN DI MASJID NABAWI BERHASIL DITEWASKAN OLEH PASUKAN KEAMANAN SAUDI ARABIA

SAUDI TETAP MENJADI SASARAN UTAMA OPERASI TEROR JARINGAN ISIS

 

Riyadh – Salah satu dari dua teroris yang tewas dalam baku tembak Sabtu, 08/01/2017 di Riyadh telah diidentifikasi sebagai Tayea Salem Yaslam Al-Sayari, dalang yang merencanakan serangan terhadap Masjid Nabawi tahun lalu.

tayea-salem-yaslam-al-sayari-dan-talal-bin-samran-al-saedi

Gambar 1. Tayea Salem Yaslam Al-Sayari (kiri), Talal Bin Samran Al-Saedi (kanan) – SPA

Al-Sayari disebutkan sebagai perancang sabuk peledak dan perangkat lain yang digunakan dalam serangan yang gagal di Masjid Nabawi di Madinah dan pelataran parkir Rumah Sakit Dr. Soliman Fakih di Jeddah sebelumnya, pada 4 Juli, 2016 serta serangan terhadap sebuah masjid yang digunakan oleh pasukan khusus Saudi di kota Abha, Saudi selatan, 9 Agustus 2015.

(Lihat kembali pada artikel: ISIS Terus Menebarkan Terornya Terhadap Umat Islam di Masjid-masjid )

Otoritas keamanan menggambarkan bahwa kedua teroris, khususnya Al-Sayari, sebagai orang yang ‘berbahaya’. Mereka menambahkan bahwa Al-Sayari merupakan anggota ahli dalam kelompok Daesh (ISIS), organisasi teroris yang berperan dalam pembuatan rompi peledak, bahan peledak dan mempersiapkan pelaku bom bunuh diri untuk melakukan tindakan kriminal dimana mereka menargetkan jamaah dan orang yang tidak bersalah lainnya.

Teroris kedua diidentifikasi sebagai Talal Bin Samran Al-Saedi. Keduanya, Al-Sayari dan Saedi adalah warga negara Saudi.

Pasukan keamanan Saudi berhasil menewaskan dua ekstrimis dalam operasi keamanan di distrik Yasmen, utara Riyadh. Lokasi ini telah dikepung sejak subuh hari Sabtu.

Ketika pasukan keamanan meminta militan untuk menyerah, mereka mulai mengeluarkan rentetan tembakan kepada petugas keamanan dalam upayanya untuk melarikan diri dari tempat kejadian. Hal ini memaksa petugas keamanan untuk membunuh keduanya, terutama karena mereka memakai rompi peledak yang siap untuk diledakkan,” demikian Juru Bicara Kementerian Dalam Negeri Saudi, Mayjend. Mansour Al-Turki mengatakan dalam konferensi pers pada Sabtu malam.

foto-foto-pasca-kejadian-dari-kedua-teroris-anjing-neraka-isis-1

foto-foto-pasca-kejadian-dari-kedua-teroris-anjing-neraka-isis-2

foto-foto-pasca-kejadian-dari-kedua-teroris-anjing-neraka-isis-3

Gambar 2. Foto-foto pasca kejadian dari kedua teroris Anjing Neraka ISIS yang berhasil ditewaskan oleh pasukan keamanan pemerintah ‘Wahabi’ Saudi. Nampak sebelum dikeluarkan dari mobil polisi (tempat salah satu teroris tersebut berusaha berlindung dalam baku tembak) dan setelah mayat mereka dipindah keluar dan menjauh dari mobil.

Tak satu pun dari warga atau orang yang lewat di lokasi kejadian yang terluka.
Salah satu petugas keamanan mengalami luka ringan dan dibawa ke rumah sakit, kondisinya stabil.

Dua teroris tersebut menggunakan rumah di Riyadh untuk merakit bahan peledak dan sabuk bunuh diri.
Beberapa senjata, satu granat tangan dan sabuk bunuh diri buatan disita dari rumah tersangka setelah operasi selesai.

beberapa-barang-bukti-yang-berhasil-disita-dalam-operasi-ini

Gambar 3. Beberapa barang bukti yang berhasil disita dalam operasi ini.

Pejabat lain di Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi yang dikonfirmasi lebih rinci mengenai latar belakang masa lalu Al-Sayari ini menjelaskan:

“Tayea Al-Sayari pernah menjadi mahasiswa di Selandia Baru di mana ia mengambil jurusan teknik. Dia telah pergi ke Suriah untuk bergabung dengan kelompok teroris Daesh (ISIS). Kemudian ia pindah ke Turki lalu ke Sudan dan melanjutkan gerakannya ke Yaman sebelum kembali ke Arab Saudi untuk merencanakan dan mendesain alat peledak yang digunakan dalam dua serangan teror tahun lalu”, kata pejabat tersebut.

Berikut kejadian dramatis baku tembak antara kedua teroris ISIS dengan aparat keamanan pemerintah Saudi dan bagaimana seorang aparat keamanan dengan penuh keberanian maju menghadang dan mengeluarkan rentetan tembakan jarak dekat dengan pistolnya yang berhasil menewaskan kedua teroris khawarij Anjing Neraka. Walhamdulillah.

URL: https://youtu.be/O9-b8B75mjo

Gambar 4. Rekaman amatir saksi mata, kejadian menegangkan tembak-menembak antara dua Anjing Neraka ISIS teroris Khawarij dengan pihak keamanan Saudi Arabia yang berakhir dengan tewasnya kedua Anjing Neraka ini oleh tembakan jarak dekat yang beruntun pistol salah seorang anggota keamanan Saudi yang maju menghadang. Allahu Akbar, Alhamdulillah.

Sumber:
🔑http://saudigazette.com.sa/saudi-arabia/prophets-mosque-attack-mastermind-killed-in-riyadh-shootout/
🔑https://twitter.com/DoraOmar11/status/817696324586008578

Keutamaan Berperang Melawan Para Teroris Khawarij Anjing-Anjing Neraka

Sesungguhnya berita gembira telah datang dari Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam bagi sesiapa yang meninggal tatkala berperang (fi sabilillah) melawan para teroris khawarij Anjing-Anjing Neraka semacam ini sebagaimana yang disampaikan oleh Abu Umamah al-Bahili radhiallahu ‘anhu kepada Abu Ghalib rahimahullah:

كِلاَبُ النَّارِ، كِلاَبُ النَّارِ، كِلاَبُ النَّارِ. شَرَّ قَتْلَى قُتِلُوْا تَحْتَ أَدِيْم السَّمَاءِ وَخَ قُتِلُوا تَحْتَ أَدِيْم السَّمَاءِ الَّذِيْنَ قَتَلَهُمْ هَؤُلاَءِ

“Anjing-anjing neraka, anjing-anjing neraka, anjing-anjing neraka!” kata Abu Umamah. “Mereka ini sejelek-jelek orang yang dibunuh di bawah naungan langit ini. Dan sebaik-baik orang yang terbunuh di bawah naungan langit ini adalah orang-orang yang mereka bunuh”
Selengkapnya: Khawarij Anjing-anjing Neraka

🔪⚡️Adalah sebuah fakta yang sangat menjijikkan bahwa mereka-mereka yang berteriak-teriak bahaya “Wahabi’ (yang dipelopori oleh si Khomeini sang pelaknat Ibunda Kaum mukminin, penghujat Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam serta penghina para Malaikat, para Nabi serta para shahabat. Baca: TNI-POLRI BENTENG NKRI MENGHADAPI AMBISI REVOLUSI KHUMAINI HARGA MATI) [4]: (MENELANJANGI KEBOHONGAN KOMPRADOR SYIAH:: SYIAH ITU SAUDARA KITA, ADA YANG MODERAT DAN ADA PULA YANG EKSTREM, JANGAN DIGENERALISIR) dan secara sumbang sangat getol menisbahkan cap-cap kejelekan dan radikalisme kepada Wahabi Saudi maka mereka ini pulalah yang yang paling getol berada dalam barisan terdepan dalam melancarkan operasi teror bombing berdarah di wilayah negeri ‘Wahabi’ Saudi dan memasang target untuk membunuh ulama ‘Wahabi’ semisal Negara Syiah Iran dan kelompok teroris khawarij ISIS al-Ikhwani ash-Shufi.
Lalu siapakah yang sesungguhnya teroris radikal sesat wahai orang-orang yang berakal?

🔌Link terkait:

 

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>