Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Astaghfirullahal ‘Adzim, Kota Suci Mekah Merayakan Pesta Kembang Api Malam Tahun Baru Masehi 2017 Mengadopsi Dari Kalender Kristen?! (PEMBELAAN TERHADAP KEHORMATAN TANAH SUCI & MENELANJANGI KEDUSTAAN SI PENGHUJAT KOTA MAKKAH AL-MUKARRAMAH)

bismillahirrohmanirrohim

pembelaan-terhadap-kehormatan-tanah-suci-dan-menelanjangi-kedustaan-si-penghujat-kota-makkah-al-mukarramah

ASTAGHFIRULLAHAL ‘ADZIM, KOTA SUCI MEKAH MERAYAKAN PESTA KEMBANG API MALAM TAHUN BARU MASEHI 2017 MENGADOPSI DARI KALENDER KRISTEN?!

(PEMBELAAN TERHADAP KEHORMATAN TANAH SUCI & MENELANJANGI KEDUSTAAN SI PENGHUJAT KOTA MAKKAH AL-MUKARRAMAH)

 

Sebuah status disebarluaskan:

Haykal Bafana
@BaFana3

Massive fireworks display at midnight in holy city of Makkah to celebrate New Year 2017 & Saudi Arabia’s adoption of the Christian calendar. pic.twitter.com/fSlRWLa1RM

12:06 PM – 31 Dec 2016

hoax-kota-suci-mekah-merayakan-pesta-kembang-api-malam-tahun-baru-2017

Gambar 1. Kota suci Mekah merayakan pesta kembang api malam tahun baru 2017 dengan background Ka’bah dan Tower Menara Jam
Url bukti: https://twitter.com/BaFana3/status/815288033301794817

Benarkah?
Sekarang mari kita simak secara seksama berita besar di atas.

1⃣ Adalah hal yang sangat menakjubkan bahwa berita besar pesta kembang api di sentral kota suci Mekah tersebut dikicaukan oleh Haykal Bafana pada siang jam 12:06 PM – 31 Dec 2016!!!
Artinya, hari masih siang pukul 12:06 tanggal 31 Desember dan masih pula bertahun 2016 namun si pendusta keji ini telah memberitakan berita besar pesta kembang api malam tahun baru 2017 di atas langit kota suci Mekah. Allahul musta’an.

2⃣ Logikanya, dengan pesta kembang api semeriah dan spektakuler semacam itu cukuplah menjadi daya tarik yang memecah konsentrasi orang-orang di sekitarnya walau hanya sekadar bereaksi dengan mendongakkan kepala untuk menyaksikannya, tetapi Subhanallah lihatlah para jamaah di sekitar Ka’bah, tidak ada seorangpun yang tertangkap kamera sedang mendongakkan kepala untuk menyaksikannya!

3⃣ Tetapi bukankah ada kemungkinan bahwa lokasi tempat tinggal Haykal Bafana berselisih waktu lebih dari 12 jam lebih lambat dari waktu kota Mekah sehingga tatkala Mekah telah berganti tahun 2017 namun kota tempat tinggal si penulis status masih bertahun 2016?
Sekarang mari kita lihat dimana orang ini tinggal dan berapa selisih waktu tempatnya dengan kota suci Mekah?

Nukilan:

Haykal Bafana
@ BaFana3

Yemen
Gardener, thinker, lawyer in Yemen هيكل بافنع | أبو هود الحضرمي
haykal.sg

penipu-pendusta-keji

Gambar 2. Haykal Bafana al-Hadrami tinggal di Yaman sebagai seorang pengacara
Url bukti: https://twitter.com/BaFana3?p=s

Dari data yang diposting sendiri oleh Haykal Bafana menunjukkan bahwa dirinya tinggal di negara Yaman dan negara ini dalam posisi waktu yang sama dengan Negara tetangganya, Saudi Arabia.
Maka nampaklah bahwa pada poin kedua ini juga menunjukkan keajaiban statusnya yang menyingkap sendiri kebohongan besarnya yang dia tujukan ke jantung Islam, kota suci Mekah. Bagaimana mungkin seorang pengacara ini membuat status pesta kembang api malam tahun baru 2017 di atas langit kota suci Mekah sementara dirinya mencuitkannya -dari negeri Yaman- di akun twitternya pada jam 12:06 SIANG tanggal 31 Desember tahun 2016?!?!?!?!?

Ataukah hawa nafsu kejahatannya jauh lebih besar menutupi akal sehatnya sehingga diapun lupa bahwa akun twitternya secara otomatis telah mencatat dan menampilkan jejak bukti waktu kejahatannya distatuskan?!

Bukankah negeri Saudi Arabia tempat kota Mekah berada dengan Hadramaut di Yaman berada dalam satu zona waktu yang sama? Lalu bagaimana bisa si pengacara pembual ini bisa menstatuskan pesta kembang api malam tahun baru 2017 pada jam 2 siang tanggal 31 Desember tahun 2016?!
Sungguh kebohongan itu sumbunya pendek dan betapa hinanya melemparkan fitnah dan kedustaan terhadap kota suci Mekah dengan gambar Ka’bah di dalamnya!!

saudi-dan-yaman-terletak-pada-zona-waktu-yang-sama-1

saudi-dan-yaman-terletak-pada-zona-waktu-yang-sama-2

saudi-dan-yaman-terletak-pada-zona-waktu-yang-sama-3

Gambar 3. Saudi dan Yaman terletak pada zona waktu yang sama
Url bukti:
https://www.timeanddate.com/worldclock/yemenmakkah
https://www.timeanddate.com/worldclock/saudi-arabia/makkah
http://konverter-id.kingconv.com/time-zone/the-world-clock1

Benar-benar tontonan kebodohan pengacara yang sangat luar biasa untuk sebuah modal menyerang kota suci Mekah setelah sebelumnya pemberontak Syiah Hutsy Yaman dukungan Iran juga melakukan serangan fisik dengan meluncurkan rudal untuk menyerang kota yang sama yang kemudian salah seorang dai fitnah provokator revolusi dari barisan Halabiyun Rodjaiyun yang dibela oleh dedengkot hizbi Rodja Firanda yakni Takfiri Adnan ‘Ar’ur (yang dijuluki secara dusta oleh Halabi Sururi penipu, Agus Hassan Bashari sebagai Menteri Pertahanan Ahlussunnah) berupaya menjustifikasi serangan tersebut dengan menyerang pula negeri Saudi Arabia!!!

🔥http://www.gensyiah.com/menteri-pertahanan-ahlussunnah-syeikh-adnan-ar-ur.html

🍏http://tukpencarialhaq.com/2013/05/06/parodi-rodja-bag-6-caldok-firanda-dedengkot-halabiyun-rodja-lindungi-arur-yang-sesat/

🍏http://tukpencarialhaq.com/2016/10/30/inilah-lolongan-keji-busuk-dusta-si-keledai-dungu-takfiri-khariji-adnan-arur-yang-dibela-oleh-si-fajir-kadzdzab-firanda-andurjana-digelari-oleh-halabiyun-agus-hasan-bashari-sebagai-menteri-p/

Maka celakalah kalian wahai orang-orang hizbi sesat penipu umat dari para penyerang dan pemfitnah kota suci Mekah!!!

4⃣ Dari postingan si fajir pendusta Haykal Bafana al-Hadrami tertanggal 31 Desember 2016 tersebut nampaklah bahwa gambar itu bukanlah gambar (ter)baru tahun 2016…
Sekarang mari kita mencoba melacaknya, bi’idznillah.

Dari pelacakan terhadap gambar pesta kembang api malam tahun baru 2017 yang diposting oleh Haykal Bafana kita temukan link berikut ini:

🔭http://shofighter.tumblr.com/post/57032575436/islamic-art-and-quotes-burj-khalifah-fireworks

🔭http://islamic-art-and-quotes.tumblr.com/post/57024803237/burj-khalifah-fireworks-photoshopped-on-makkah

nampak-dengan-sangat-jelas-keterangan-gambar-yang-diposting-pada-tahun-2013

Gambar 4. Nampak dengan sangat jelas keterangan gambar yang diposting pada tahun 2013 : “Islamic Art and Quotes : Burj Khalifah Fireworks Photoshopped on Makkah Clock Tower”

Dan perhatikanlah bahwa antara gambar yang diposting oleh Haykal Bafana al-Hadrami yamg dilabelinya dengan pesta kembang api malam tahun baru Masehi 2017 di kota suci Mekah adalah gambar yang sama yang diposting oleh M. Shofa Abdilah pada tahun 2013.

Lagi-lagi nampaklah bukti kedustaan yang sangat nyata dari Haykal Bafana al-Hadrami dari 2 sisi:

Pertama,
Gambar tersebut adalah gambar lama yang pernah diposting pada tanggal 1 Agustus 2013, maka logika akal sakit semacam apa yang kemudian bisa mengklaimnya sebagai pesta kembang api malam tahun baru 2017 yang distatuskan pada tanggal 31 Desember 2016 jika bukan dari seorang pendusta keji yang memiliki dendam kesumat dan kebencian dahsyat terhadap negeri Saudi sampaipun menghalalkan segala cara untuk mendiskreditkan dan memfitnahnya walaupun terhadap jantung Islam sekalipun di kiblat kaum muslimin sedunia?!

islamic-art-and-quotes

Gambar 5. Islamic Art and Quotes : Burj Khalifah Fireworks Photoshopped on Makkah Clock Tower dipermak oleh pendusta keji menjadi berita hoax pesta kembang api malam tahun baru Masehi 2017 di kota suci Mekah mengikuti jejak kalender agama Kristen.

Kedua,
Gambar tersebut ternyata adalah hasil dari sebuah rekayasa dengan memakai fasilitas photoshop dengan menggabungkan antara gambar pesta kembang api di gedung Burj Khalifah di Dubai dengan gambar gedung Makkah Clock Tower.

pesta-kembang-api-di-burj-khalifah

Gambar 6. Pesta kembang api di Burj Khalifah, Dubai.
Url: https://m.facebook.com/photo.php?fbid=10154228232347686&id=626947685&set=p.10154228232347686&source=47&refid=52&__tn__=R

Maka alasan apa yang membolehkannya untuk mengklaim sebagai pesta kembang api malam tahun baru di kota suci Mekah al-Mukarramah?!

hasil-tangan-tangan-pendosa

Gambar 7. Tangan-tangan pendosa lagi berlumur darah kaum radikal teroris pemberontak Syiah Rafidhah ikut bermain dalam menyerang kehormatan kota suci Makkah al-Mukarramah

Sehingga nampaklah bahwa kebencian terhadap negeri Saudi menjadikan orang dari barisan anti-pemerintah Yaman yang sedang berjuang melawan pemberontak Syiah Hutsi Yaman dukungan Iran ini berperilaku kesetanan tanpa malu walaupun dengan mencampakkan segala logika akal sehat, melemparkan fitnah dan kedustaan terhadap kota suci Mekah hanya demi memenuhi ambisi dan hawa nafsunya tanpa merasa takut bahwa semua perilaku dan kekejian perbuatannya takkan luput dari pantauan Allah Ta’ala Yang Maha Tahu dan pasti akan mendapatkan balasan yang setimpal. Wallahul musta’an.

Catatan kaki:

Masehi

Kalender Masehi atau Anno Domini (AD) dalam bahasa Inggris adalah sebutan untuk penanggalan atau penomoran tahun yang digunakan pada kalender Julian dan Gregorian. Era kalender ini didasarkan pada tahun tradisional yang dihitung sejak kelahiran Yesus dari Nazaret. Masehi dihitung sejak hari tersebut, sedangkan sebelum itu disebut Sebelum Masehi atau SM. Perhitungan tanggal dan bulan pada Kalender Julian disempurnakan pada tahun pada tahun 1582 menjadi kalender Gregorian. Penanggalan ini kemudian digunakan secara luas di dunia untuk mempermudah komunikasi.

Kata Masehi (disingkat M) dan Sebelum Masehi (disingkat SM) berasal dari bahasa Arab (المسيح), yang berarti “yang membasuh,” “mengusap” atau “membelai.” (lihat pula Al-Masih). Kata ini dalam terjemahan Alkitab bahasa Arab dipakai untuk istilah bahasa Ibrani “Mesiah” atau “Mesias” yang artinya “Yang diurapi”.

Dalam bahasa Inggris dan dipergunakan secara internasional, istilah Masehi disebut menggunakan bahasa Latin Anno Domini / AD (Tahun Tuhan kita) dan Sebelum Masehi disebut sebagai Before Christ / BC (Sebelum Kristus).

Sejarah

Awal tahun Masehi merujuk kepada tahun yang dianggap sebagai tahun kelahiran Nabi Isa Al-Masih (Yesus Kristus atau dalam bahasa Ibrani: “Yesua ha-Masiah”) karena itu kalender ini dinamakan menurut Yesus atau Masihiyah (Mesias). Kebalikannya, istilah Sebelum Masehi (SM) merujuk pada masa sebelum tahun tersebut. Sebagian besar orang non-Kristen biasanya mempergunakan singkatan M dan SM ini tanpa merujuk kepada konotasi Kristen tersebut. Sistem penanggalan yang merujuk pada awal tahun Masehi ini mulai diadopsi di Eropa Barat selama abad ke-8. Penghitungan kalender ini dimulai oleh seorang biarawan bernama Dionysius Exiguus (atau “Denis Pendek”) dan mula-mula dipergunakan untuk menghitung tanggal Paskah (Computus) berdasarkan tahun pendirian Roma.

https://id.m.wikipedia.org/wiki/Masehi

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>