Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Fakta Pasukan Rezim Syiah Alawiyah Nusayriyah Basyar Asad Dukungan Syiah Rafidhah Iran dan Komunis Rusia Adalah Perampok-Perampok Akidah Umat Islam!! WASPADALAH!!

bismillahirrohmanirrohim

fakta-pasukan-rezim-syiah-alawiyah-nusayriyah-basyar-asad-dukungan-syiah-rafidhah-iran-dan-komunis-rusia-adalah-perampok-perampok-akidah-umat-islam

FAKTA PASUKAN REZIM SYIAH ALAWIYAH NUSAYRIYAH BASYAR ASAD DUKUNGAN SYIAH RAFIDHAH IRAN DAN KOMUNIS RUSIA ADALAH PERAMPOK-PERAMPOK AKIDAH UMAT ISLAM!! WASPADALAH!!

(Sebuah Bukti Untuk Membungkam Propaganda Dusta bahwa Rezim Asad adalah Rezim Sunni)

 

Beginilah akidah kufur rezim Syiah Basyar Asad yang sesungguhnya.

Lihatlah teror apa yang lebih besar melebihi teror akidah???
Dosa apa yang lebih besar melebihi SYIRIK kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala???

إِنَّ اللَّهَ لَا يَغْفِرُ أَنْ يُشْرَكَ بِهِ وَيَغْفِرُ مَا دُونَ ذلِكَ لِمَنْ يَشاءُ وَمَنْ يُشْرِكْ بِاللَّهِ فَقَدِ افْتَرى إِثْماً عَظِيماً (48)

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar.”(QS. An-Nisa: 48)

Inilah fakta kebiadaban pasukan rezim Syiah Alawiyah Nusayriyah Basyar Asad dukungan Iran dan Komunis Rusia tatkala meneror tahanannya agar mengucapkan bahwa tuhannya adalah Basyar Asad!!

Sebuah video kekufuran, penentangan dan penantangan terhadap Allah Ta’ala yang pada asalnya mereka dokumentasikan sendiri lalu dengan bangganya mereka sebarluaskan untuk menunjukkan kepada dunia (Islam) metode intimidasi dan teror akidah yang mereka terapkan!! Wal’iyadzu billah.

الله أكبر الله أكبر الله أكبر

Maha Suci Allah atas apa yang mereka sekutukan.

Ya Allah binasakan mereka, hancurkanlah mereka dan lindungilah segenap kaum muslimin dari kebiadaban para Syiah perampok-perampok akidah umat Islam dan sadarkanlah saudara-saudara kami yang selama ini tertipu oleh dagangan palsu “Persatuan Islam” yang dijajakan kaum Syiah Rafidhah pendusta itu (karena sesungguhnya Islam tidaklah memiliki keterkaitan apapun dengan kesyirikan-kesyirikan yang mempertuhankan selain Allah Ta’ala). Amien.

 

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>