Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

Dauroh Nasional Asy Syariah Ke-14

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Bagaimana Mungkin Kita Bisa Ditipu Oleh Dagangan PERSATUAN (-Dusta Atas Nama ISLAM) SYI’AH IRAN

bismillahirrohmanirrohim

bagaimana-mungkin-kita-bisa-ditipu-oleh-dagangan-persatuan-dusta-atas-nama-islam-syiah-iran

BAGAIMANA MUNGKIN KITA BISA DITIPU OLEH DAGANGAN PERSATUAN (-DUSTA ATAS NAMA ISLAM) SYI’AH IRAN SEMENTARA AQIDAH SYIAH RAFIDHAH IMAMIYAH KHUMAINIYAH IRAN DITEGAKKAN DI ATAS PONDASI PENGKAFIRAN, PENIKAMAN DAN TUDUHAN² KEJI TERHADAP PARA SHAHABAT SEKALIGUS MURID-MURID NABI MUHAMMAD SHALALLAHU ‘ALAIHI WA SALLAM?!?!

HINAAN SYIAH RAFIDHAH IMAMIYAH KHOMEINIYAH TERHADAP UMAR BIN KHATHTHAB, ALI BIN ABI THALIB & SEGENAP SHAHABAT NABI RADHIYALLAHU ‘ANHUM

 

Jelas Negara Syiah Iran ditegakkan di atas konstitusi aqidah Syiah 12 Imam:

Article 12

The official religion of Iran is Islam and the Twelver Ja’fari school [in usual al-Din and fiqh], and this principle will remain eternally immutable.

Pasal 12

“Agama resmi Iran adalah Islam di atas madzhab Imamiyah Itsna Asyariyah Ja’fari [dalam aqidah dan fiqh] , dan prinsip ini akan tetap abadi selamanya”

http://www.iranonline.com/iran/iran-info/government/constitution-1.html

Inilah shahabat besar Umar bin Khaththab radhiyallahu ‘anhu yang telah mendapatkan jaminan jannah, langsung dari lisan Nabi Shalallahu ‘alaihi wa sallam dalam pandangan aqidah bejat Syi’ah Rafidhah Khomeiniyah.

Betapa keji dan jahatnya Syiah Khumainiyah terhadap shahabat mulia ini, Khulafaur Rasyidin, yang setiap tahunnya orang-orang Syiah Khumainiyah berulang memperingatinya untuk mengobarkan api kemarahan dan kebencian terhadap para shahabat Nabi, menjejali kaumnya dengan kisah-kisah dusta dan palsu lagi keji dengan menuding para shahabat Nabi di bawah pimpinan Umar bin Khaththab radhiyallahu ‘anhu sebagai telah melakukan kejahatan dan kebengisan yang menyebabkan terbunuhnya Putri Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam, Fathimah Az-Zahra radhiyallahu ‘anha, sekaligus melemparkan gambaran-gambaran yang buruk bahwa suami beliau, sang pemberani Ali radhiyallahu ‘anhu sebagai sosok pengecut, penakut yang tidak memiliki keberanian untuk melindungi istri tercinta dari kedhaliman para shahabat Nabi sebagaimana tuduhan dan bualan busuk lagi keji yang diciptakan Syiah Rafidhah Imamiyah Khomeiniyah.

Maka siapa anda, siapa saya dan siapa kita sehingga mau menerima saja dagangan tipuan busuk PERSATUAN ISLAM yang dijajakan oleh Syiah Rafidhah Imamiyah Khomeiniyah sementara para shahabat, murid-murid Rasulullah -orang-orang yang jauh dan jauuuuuh lebih mulia daripada anda, jauh lebih bertaqwa daripada saya dan jauh lebih besar pembelaan serta pengorbanannya terhadap Islam, terhadap Allah dan RasulNya- di sisi Syiah Imamiyah Khomeiniyah tidak lebih dari sekumpulan manusia-manusia yang jahat, dhalim dan kafir!!!!

Jika terhadap sosok-sosok terdekat Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam, para panglima perang yang mendampingi dan membela beliau di dalam menegakkan Islam di berbagai pertempuran saja Syiah Imamiyah Khomeiniyah berani tanpa adab mencampakkan, menghujat dan mengkafirkannya maka bagaimana anda, saya dan kita semua akan bermimpi bahwa Syiah Imamiyah Khomeiniyah akan mau bersatu dengan kita?!?!

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

Dan inilah bukti nyata, fakta bagaimana Syiah Rafidhah Imamiyah Khomeiniyah setiap tahunnya selalu mengulang-ulang mengobarkan upacara peringatan untuk mengobarkan api kebencian, fitnah busuk terhadap murid-murid Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam dan semoga anda menyadari tikaman terselubung mereka terhadap Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam yang digambarkan telah gagal mendidik dan membimbing para murid beliau!!! Wal’iyadzubillah.

Sungguh kami tidak akan menyangka bahwa tatkala para shahabat Nabi dihina, dilecehkan dan dikafirkan oleh Syiah Rafidhah Imamiyah Khomeiniyah ada seorang muslim yang masih mampu bersama dan bergembira dengan dalih PERSATUAN ISLAM!

Islam yang mana yang anda bela sementara generasi pertama pembawa Islam, para shahabat, manusia-manusia pilihan Allah Ta’ala untuk mendampingi Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam dalam menegakkan Islam dan memperjuangkannya dengan Harta darah dan nyawanya tidak lebih dari orang-orang jahat dan kafir di sisi Syiah Rafidhah Imamiyah Khomeiniyah!!! Wallahul musta’an.

URL: https://youtu.be/cSb_m8j1qo8

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>