Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

UUD Iran & Khumainy Membongkar Makar Dusta “PERSATUAN ISLAM

bismillahirrohmanirrohim

uud-iran-dan-khumainy-membongkar-makar-dusta-persatuan-islam

UUD IRAN & KHUMAINY MEMBONGKAR MAKAR DUSTA “PERSATUAN ISLAM”

 

Sungguh negara Syiah Rafidhah Khumainiyah Iran tatkala menjajakan barang najis dusta Persatuan Gombalnya kepada negara-negara Muslimin dalam keadaan kedua tangan mereka berlumuran darah kaum muslimin yang telah mereka teror dan bantai benar-benar memposisikan negara-negara tersebut sebagai para negara penzalim tempat berkuasanya para pemimpin di istana angkara murka yang harus bertekuk lutut di bawah kaki Marja’i Agung Revolusi Syiah Khumainiyah.

Tidak ada persatuan Islam di atas landasan saling hormat menghormati sesama kaum muslimin seperti bualan yang mereka gembar-gemborkan kecuali dipaksa masuknya kaum muslimin Ahlussunnah kepada agama Syiah Rafidhah Khumainiyah!!

Lihatlah ambisi Khumaini yang ingin dicapai melalui ‘Revolusi Syiah 12 Imam’-nya dengan menyatakan:

👉🔥“Islam akan meratakan dengan tanah semua Adi Daya yang ada. Islam akan menyingkirkan semua penghalang baik internal maupun eksternal koridornya, serta akan menaklukkan semua benteng kekuatan dunia”. (Sahifeh-e Nur Jil: 20 Hal: 32).

👉🔥“Dengan menyebarkan revolusi kita yang pada hakekatnya adalah penyebaran revolusi sejati dan menjelaskan ajaran Muhammad, akan mampu mengakhiri hegemoni penzalim dan lintah darat dunia. Dan dengan pertolongan Ilahi (revolusi) kita akan berujung pada kedatangan juru selamat dunia (Imam Mahdi AJ)”. (Sahifeh-e Nur Jil: 20 Hal: 132).

☝️Inilah Khomeini sendiri yang meneriakkan ambisi paranoid Rafidhahnya untuk merevolusi dunia Islam dan menggantinya dengan Revolusi Syiah Imamiyah Itsna Asyariyah sebagaimana yang telah dipraktekkannya di Iran:

👉🔥“Revolusi Kita tidak terbatas pada Iran saja. Revolusi bangsa Iran sebagai titik pertama dari revolusi agung di dunia Islam dimana Allah telah menghendaki bahwa panji Imam Al-Hujjah (Al-Mahdi AJ) akan berkibar di hadapan segenap kaum muslimin dan penduduk dunia. Semoga kedatangannya akan segera muncul di era sekarang ini.”. (Sahifeh-e Nur Jil: 21 Hal: 108 ).

👉🔥Ungkapan Imam Khomeini selanjutnya:
“Kita berharap, kebangkitan ini, dan Revolusi ini akan berujung pada kemunculan Imam Zaman (Al-Mahdi AJ). Dan Kita berharap, Revolusi ini akan tertular kepada semua masyarakat dunia dan kaum yang tertindas (mustadzafin).”. (Sahifeh-e Nur Jil: 13 Hal: 21).

👉🔥“Kita berharap, Revolusi ini menjadi revolusi dunia sehingga menjadi mukadimah bagi kemunculan Baqiyatullah (Imam Mahdi AJ)”. (Sahifeh-e Nur Jil: 16 Hal: 88 )

💥Dan inilah hakekat Revolusi Syiah Rafidhah Khomeiniyah Iran yakni sebagai pembuka untuk meruntuhkan semua pemerintahan negara muslimin dengan menyifatinya sebagai istana angkara murka dari para pedzalim di semua penjuru dunia!

👉🔥“Ya Tuhan, anugerahkan kepada Kami dan jadikanlah Revolusi Kami ini sebagai mukadimah dari runtuhnya semua istana angkaramurka dan jatuhnya usia gemilang para penzalim di semua penjuru dunia.”. (Sahifeh-e Nur Jil: 20 Hal: 118 ).

Harapan terakhir Khumaini dari keberlangsungan Revolusi ini:
👉🔥“Masa depan sebegitu cerah. Kita semua dalam penantian untuk melihat Mentari itu (Imam Mahdi)”. (Sahifeh-e Nur Jil: 20 Hal: 59).

Sesungguhnya tatkala kita berbicara tentang Syiah kita tidaklah mencomot literatur sembarang orang Syiah dengan beragam ucapan dan pendapatnya tetapi kita sedang berbicara secara khusus tentang Syiah Iran dan isi resmi Konstitusi Undang-Undang Dasar negara Khomeininya.

Lihatlah bagaimana negara Syiah Rafidhah Iran menjadikan Khumaini al-Mal’un sang penghujat Nabi Shalallahu ‘alaihi wa sallam, penghujat ibunda kaum mukminin A’isyah radhiyallahu ‘anha, penghujat para Nabi dan penghujat para Malaikat Allah Ta’ala sebagai Undang-Undang Dasar Negara Iran:

Nukilan:

Article 1
The form of government of Iran is that of an Islamic Republic, endorsed by the people of Iran on the basis of their longstanding belief in the sovereignty of truth and Qur’anic justice, in the referendum of Farwardin 9 and 10 in the year 1358 of the solar Islamic calendar, corresponding to Jamadi al-‘Awwal 1 and 2 in the year 1399 of the lunar Islamic calendar (March 29 and 30, 1979], through the affirmative vote of a majority of 98.2% of eligible voters, 👉💥held after the victorious Islamic Revolution led by the eminent marji’ al-taqlid, Ayatullah al-Uzma Imam Khumayni.🔥⬅️

🌍Url bukti: http://w ww.iranonline.com/iran/iran-info/government/constitution-1.html

“Sistem pemerintahan Iran adalah Republik Islam yang telah disetujui oleh rakyat Iran, berdasarkan keyakinan tradisional mereka dalam kaidah Tuhan dan keadilan Qur’an👉💥 dan mengikuti kemenangan revolusi mereka di bawah pimpinan Marja’i Taqlid Agung Ayatullah Imam Khomaini🔥 ⬅️dengan mayoritas 98,2 % suara dari semua yang berhak memilih dalam referendum yang diadakan pada tanggal 9 dan 10 Farvardin 1358 tahun Hijrah matahari (tanggal 1 dan 2 jumadilawal 1399 tahun Hijrah bulan; 29 dan 30 Maret 1979”. (UUD Republik Islam Iran, Bab I pasal 1)

Jika para cecunguk Syiah Rafidhah Khomeini Iran berkelit melemparkan tipuan bahwa Revolusi Imam Khomeini bukanlah revolusi fisik apalagi bersenjata tetapi merupakan revolusi mental/rohani saja.
Maka jawablah: “Apakah kalian hendak menipu kaum muslimin wahai kaum Rafidhah pendusta sementara isi UUD Iran yang menjadikan revolusi fisik/bersenjata Ayatusy Syaithan Khomeini sebagai landasan berdirinya negara Iran serta wasiat Marja’ Taqlid Agung Konstitusi Iran, Khumaini untuk menaklukkan negara-negara Muslimin agar tunduk bersatu di bawah panji Revolusi & perang yang dikobarkan oleh Syiah Rafidhah Khumainiyah Iran.

Maka inilah wasiat dari Marja’ Taqlid Agung Konstitusi UUD negara Iran, Khumaini yang berkata:

*”Inilah Wasiatku”*

1⃣ Tatkala perang dengan Irak telah usai maka kita wajib memulai perang dengan negara yang lainnya….

2⃣ Saya memimpikan bendera kita (Syiah Iran, pen.) berkibar di Amman (ibukota negara Yordania, pen.), Riyadh (ibukota negara Saudi Arabia, pen.), Damaskus (ibukota negara Suriah, pen.), Kairo (ibukota negara Mesir, pen.) dan (negara) Kuwait.

wasiat-khumaini

Gambar 1. Wasiat Marja’ Taqlid Agung Konstitusi UUD Iran,  Khomeini untuk menSyiahkan dunia Islam dengan Revolusi Syiah Khomeiniyah dan menguasai negeri-negeri kaum muslimin Ahlussunnah dengan mengobarkan dan membakar api kebencian kaum muslimin terhadap para pemimpinnya dengan dalih dan hujatan bahwa para pemimpin muslimin adalah para penzalim di istana angkara murka! Wal’iyadzubillah.

☝️ Itulah fakta Wasiat Agung Revolusi Syiah Khomeiniyah yang mengikat seluruh kaum Syiah dimanapun berada yang diucapkan oleh Ayatusy Syaithan Khomeini Rujukan Taqlid Agung Konstitusi negara Syiah Iran yang diterbitkan oleh majalah Dustur Lebanon pada tahun 1983, edisi no. 297, hal. 16,17,18.

📢Lalu dimana teriakan Aksi Bela Islam di depan semua peperangan terhadap Islam dan kaum muslimin yang resmi dikumandangkan oleh rujukan agung konstitusi negara Iran??????

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata

📇 Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>