Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

Dauroh Nasional Asy Syariah Ke-14

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Kawin Silang SYI’AH KHOMEINIYAH ALAWIYAH NUSAYRIYAH dengan KOMUNIS RUSIA Menghasilkan Kebiadaban Teror ‘NERAKA’ Aleppo Yang Sangat Mengerikan

bismillahirrohmanirrohim

kawin-silang-syiah-khomeiniyah-alawiyah-nusayriyah-dengan-komunis-rusia

KAWIN SILANG SYI’AH KHOMEINIYAH ALAWIYAH NUSAYRIYAH DENGAN KOMUNIS RUSIA MENGHASILKAN KEBIADABAN TEROR ‘NERAKA’ ALEPPO YANG SANGAT MENGERIKAN

Organisasi relawan kemanusian lokal white helmets yang aktif melakukan operasi pertolongan terhadap korban perang di Suriah melaporkan gambaran situasi di lapangan, Aleppo timur pada tanggal 12 Desember 2016.

“Tidak diketahui secara persis berapa jumlah korban di Aleppo yang diserang hari ini, semua jalan & (semua, pen.) bangunan yang hancur penuh dengan mayat-mayat. Ini adalah ‘neraka’.”

4:11 pm – 12 Des 2016

There is no total number of casualties in Besieged #Aleppo today, all streets & destroyed buildings are full with dead bodies. It’s hell.
4:11 PM – 12 Dec 2016

Sumber || https://twitter.com/SyriaCivilDef/status/808464280450371584

💥BUKTI & FAKTA KEBIADABAN TEROR “NERAKA” SURIAH YANG DICIPTAKAN OLEH PERKAWINAN SILANG ANTARA SYIAH KHOMEINIYAH ALAWIYAH NUSAYRIYAH & KOMUNIS RUSIA💥

Betapapun dan dengan cara apapun para propagandis mut’ah Syiah dengan para komprador Irannya berupaya menutupi, mengingkari namun berbagai dokumentasi peristiwa kebiadaban yang mereka lakukan bersama sekutu komunisnya berikut dampak-dampaknya yang sangat mengerikan telah terekam dengan nyata dan jelas akan upaya yang sangat untuk membumihanguskan dan memusnahkan kaum muslimin di Suriah.

Semakin sumbang dan keras teriakan nyaring mereka untuk mengingkarinya maka semakin nampak bahwa berbagai bukti kebiadaban mereka terhadap kaum muslimin di Suriah haruslah diketahui oleh segenap kaum muslimin agar mereka yang selama ini tertipu dan terlena dengan gaya bahasa dan diplomasi hamba Mut’ah tersebut tidak semakin terlarut dalam buaian mereka dalam keadaan dibalik baju mereka sebenarnya telah disiapkan berbagai macam senjata mematikan untuk menikam dan membantai lawannya yang telah berhasil ditipu dan dikelabuinya.

Betapa tidak, cukuplah dagangan busuk “PERSATUAN (GOMBAL)” atas nama ISLAM yang mereka jajakan kepada berbagai negeri muslimin dalam keadaan kedua tangan mereka penuh berlumuran darah kaum muslimin adalah bukti betapa sangat berbahayanya permainan politik taqiyah yang mereka terapkan.

Inilah bukti fakta bagaimana dan dengan jenis apa saja teror neraka Suriah mereka ciptakan bersama sekutu komunisnya. Wallahul musta’an. Semoga Allah segera membinasakan mereka, dan mengganti dengan jannahNya bagi saudara-saudara kita yang menjadi korban kebiadabannya, amien.


Aleppo yang hancur

URL: https://youtu.be/699SFf5pjOk 

URL: https://youtu.be/DbWHFaMUM6w

Ledakan hebat bom Fosfor komunis Rusia sekutu Rezim Syiah Bashar Assad dukungan penuh Syiah Iran dan Hizbulloh Libanon di kota Hureytan 24 September 2016 silam

URL: https://www.youtube.com/watch?v=4Ge9PMOb_xU

Pengeboman di Homs Suriah menjelang subuh 10 September 2016 oleh komunis Rusia sekutu Assad…Menggunakan bom Cluster yang dilarang dunia Internasional,Suriah benar-benar dijadikan uji coba senjata terlarang.

https://youtu.be/LvazkSs11jM

Ini adalah fakta Genosida, pembantaian di Allepo oleh rezim Syiah Assad bersama sekutu Komunis Rusianya sokongan penuh Syiah Iran dan Hizbulloh Libanonnya. Tak terbayang korban kerusakan insfrastruktur maupun korban jiwa yang ditimbulkan dari senjata pemusnah masal seperti ini.

URL: https://www.youtube.com/watch?v=8yok0JBdmjs

URL: https://youtu.be/fkTVZCOaEFI

Jerit rintihan tangisan Anak-anak didalam reruntuhan bangunan korban bom Rezim Syiah Assad dan Russia pada serangan udara di Kota Bakhtin, Aleppo Barat.

URL: https://youtu.be/z0adCKDrYAk

13 rakyat sipil gugur dan 50 terluka akibat serangan bom Cluster di pedesaan Bustan Qasr, Aleppo September 2016

URL: https://youtu.be/-S4P1_ybxLg

Rezim Assad menggunakan White Phosphorous bomb pada rumah rumah penduduk di Kalaseh dan Busta

URL: https://youtu.be/-ChS3u1qEjE

Pesawat tempur Rusia menjatuhkan bom pembakar yang menyerang penduduk al Muyasser 13 Oktober 2016

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

Baca artikel:

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>