Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

ุฃู†ุช ุชูƒุซุฑ ุณูˆุงุฏ ุฃู‡ู„ ุงู„ุถู„ุงู„ ุฅุฐุง ูƒู†ุช ุชุฑุงู‡ู… ูˆุชุณูƒุช ุนู†ู‡ู… ุŒ ุฃู†ุช ู…ุคูŠุฏ ูˆู…ุดุฌุน ู„ู‡ู… ุฅุฐุง ูƒู†ุช ุชุฑุงู‡ู… ูŠุนูŠุซูˆู† ููŠ ุงู„ุฃุฑุถ ูุณุงุฏุงู‹ ูˆุชุณูƒุช . ุงู„ู…ุฌู…ูˆุน280/14

Asy-Syaikh Rabiโ€™ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

โ€œEngkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisuโ€ (Majmuโ€™ Fatawa 14/280)

"ุณู†ู†ุงุทุญ ูˆู†ุฌุงุฏู„ ูˆู†ุฏุงูุน ุนู† ุงู„ุณู†ุฉ ูˆุนู† ุฏูŠู†ู†ุง ูˆู„ูŠู‚ู„ ุงู„ุฃุนุฏุงุก ู…ุง ูŠุดุงุคูˆู†"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Betulkah Sebagian Sahabat Melakukan BUNUH DIRI?… (Membantah Syubhat Batil KAUM KHAWARIJ)

bismillahirrohmanirrohim

betulkah-sebagian-sahabat-melakukan-bunuh-diri

BETULKAH SEBAGIAN SAHABAT MELAKUKAN BUNUH DIRI?…
(MEMBANTAH SYUBHAT BATIL KAUM KHAWARIJ)

โœ๐Ÿป Asy Syaikh Muhammad bin Hady hafizhahullah

๐Ÿ“ช Pertanyaan: Sebagian orang yang memiliki kerancuan mengatakan boleh untuk melakukan bom bunuh diri dan dia berdalil bahwasanya sebagian sahabat melakukan bunuh diri?

๐Ÿ”“ Jawaban:

โ‰๏ธ Sahabat melakukan bunuh diri?

โœŠ๐Ÿป Ini dusta!….
Saya katakan ini dengan sepenuh mulutku dan meminta kepadanya untuk mendatangkan dalil bahwa ada seorang sahabat yang melakukan bunuh diri, dan meminta kepada dia untuk mendatangkan penjelasan dari ulama bahwa apa yang dilakukan sahabat itu adalah tindakan bunuh diri. Ini yang pertama.

โœŒ๐Ÿป Yang kedua. Iya, mereka berdalil dengan sebuah kejadian ketika para sahabat mengepung sebuah kebun pada perang Yamamah (ketika perang menghadapi orang-orang murtad). Akan tetapi, pada kejadian tersebut tidak menunjukan akan perbuatan bunuh diri, dikarenakan sahabat yang dilemparkan dari atas pagar dalam keadaan selamat dan berhasil membuka pintu gerbang. Walaupun tindakannya itu bisa membuat dia terluka atau mendapat serangan musuh bahkan ada kemungkinan terbunuh, akan tetapi kemungkinan terbunuh masih kecil dan tidak bisa dipastikan.

๐Ÿ’ฃ Adapun orang yang melakukan bom bunuh diri maka dia telah membunuh dirinya. Ketika bomnya meledak, maka menghancurkan seluruh tubuhnya bahkan hampir dirinya tidak dikenali. Maka perbuatan bom bunuh diri ini bisa dipastikan mendatangkan kematian.

๐Ÿ‘‹๐Ÿป Adapun tindakan sahabat di atas tidak dipastikan mendatangkan kematian, maka mengqiyaskan (menyerupakan pent,) perbuatan sahabat dan tindakan bom bunuh diri adalah qiyas yang berbeda, sehingga qiyasnya batil. Dan kalau qiyasnya batil maka tidak bisa dijadikan dalil.

Dengarkan audionya:

atau download di sini

๐Ÿ“š Sumber: http://miraath.net/~miraath/questions.php?cat=15&id=644

๐ŸŒŽ Kunjungi || http://forumsalafy.net/betulkah-sebagian-sahabat-melakukan-bunuh-diri-membantah-syubhat-bathil-kaum-khawarij/

โšช๏ธ WhatsApp Salafy Indonesia
โฉ Channel Telegram || http://bit.ly/ForumSalafy

๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>