Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

ุฃู†ุช ุชูƒุซุฑ ุณูˆุงุฏ ุฃู‡ู„ ุงู„ุถู„ุงู„ ุฅุฐุง ูƒู†ุช ุชุฑุงู‡ู… ูˆุชุณูƒุช ุนู†ู‡ู… ุŒ ุฃู†ุช ู…ุคูŠุฏ ูˆู…ุดุฌุน ู„ู‡ู… ุฅุฐุง ูƒู†ุช ุชุฑุงู‡ู… ูŠุนูŠุซูˆู† ููŠ ุงู„ุฃุฑุถ ูุณุงุฏุงู‹ ูˆุชุณูƒุช . ุงู„ู…ุฌู…ูˆุน280/14

Asy-Syaikh Rabiโ€™ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

โ€œEngkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisuโ€ (Majmuโ€™ Fatawa 14/280)

"ุณู†ู†ุงุทุญ ูˆู†ุฌุงุฏู„ ูˆู†ุฏุงูุน ุนู† ุงู„ุณู†ุฉ ูˆุนู† ุฏูŠู†ู†ุง ูˆู„ูŠู‚ู„ ุงู„ุฃุนุฏุงุก ู…ุง ูŠุดุงุคูˆู†"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Mantan Sekjen Hizbullah Syi’ah Dengan Penuh Kemarahan MEMBONGKAR TUJUAN PERANG SYI’AH HIZBULLAH

bismillahirrohmanirrohim

mantan-sekjen-hizbullah-syiah-dengan-penuh-kemarahan-membongkar-tujuan-perang-syiah-hizbullah

๐Ÿ’ฅMANTAN SEKJEN HIZBULLAH SYI’AH DENGAN PENUH KEMARAHAN MEMBONGKAR TUJUAN PERANG SYI’AH HIZBULLAH (DAN SYI’AH IRAN TENTUNYA) DI SURIAH ADALAH JONGOS-JONGOS AMERIKA DAN RUSIA SEBAGAI ALGOJO-ALGOJO YANG TANGANNYA BERLUMURAN DARAH UNTUK MEMBANTAI KAUM MUSLIMIN, ANAK-ANAK MEREKA, WANITA-WANITA MEREKA SERTA MENGHANCURKAN RUMAH-RUMAH MEREKA DI SURIAH๐Ÿ’ฅ

 

๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆNYATA! ADA GENOSIDA TERHADAP KAUM MUSLIMIN DI SURIAH!!

ูˆูŽุดูŽู‡ูุฏูŽ ุดูŽุงู‡ูุฏูŒ ู…ูู†ู’ ุฃูŽู‡ู’ู„ูู‡ูŽุง

Pada khutbah Jum’atnya baru-baru ini di kota Brital, Libanon, Shubhi ath-Thufaily (Mantan Sekjen Hizbullah) dengan penuh kemarahan melancarkan serangan sengit terhadap Sekjen Hizbullah dan siapa saja yang terlibat dalam genosida di Aleppo.

Dia membongkar (sendiri) makar busuk milisi Hizbullahnya pada perangnya di Suriah dalam membantu rezim Syi’ah Nushairiyah Bassar Asad adalah untuk melayani tuan mereka Amerika dan Rusia sebagai jongos-jongosnya Barat dan Yahudi untuk membunuhi kaum muslimin, anak-anak mereka dan para wanitanya.

Dia juga mengatakan kepada Hasan Nasrullah, “Penyakitmu adalah yang membuat engkau terlibat dalam peperangan ini…

Dia menambahkan dengan mengatakan, “Sebagai bentuk sikap sportif, saya tujukan kepada semua orang yang mulia dan setiap mukmin yang mau mendengarkan ucapan saya, sesungguhnya umat Islam sedang menghadapi peperanganยฒ dan permusuhan yang sengit dari Barat tanpa alasan yang bisa diterima, dimana mereka mengatakan bahwa mereka sedang memerangi terorisme, padahal mereka itu dusta karena sebenarnya merekalah yang membuat-buat terorisme yang tujuannya itu hanya untuk memerangi kita dengan dalih memerangi terorisme agar mereka bisa mencaplok negeri-negeri kita.

Dia juga mencermati bahwa Aleppo sedang dihancurkan dan digenoside dan dibom dengan pesawat-pesawat tempur siang malam. Maka jika masih ada orang yang mulia dan beriman, hendaklah dia bertaubat dan meninggalkan kesesatannya, jadi dia jangan diperalat oleh Amerika dan Rusia dan jangan menjadi pengkhianat bagi keluarganya dan agamanya.
Bahkan dia menyindir dengan keras bahwa Al Quds bukanlah berada di Palestina tetapi berada di Aleppo.

Iya pernyataan Mantan Sekjen Hizbullah tersebut menyingkap sendiri hakekat kepalsuan drama perseteruan antara Syi’ah Iran dengan Yahudi. Menyingkap tipu daya Syiah dan Aswaja Shufiyah yang dengan sekuat tenaga berupaya menutupi dan mengingkari peran Syiah (yang berkomplot bersama Komunis Rusia) melakukan pembantaian terhadap kaum Muslimin di Suriah.

Bukankah Al-Quds ada di Palestina?
Lalu kenapa Syiah tidak mengarahkan moncong meriam dan mesin peralatan tempurnya untuk membebaskan Al-Quds dari cengkeraman Yahudi (seperti yang mereka gembar-gemborkan selama ini untuk menipu kaum muslimin) dan malah bersatu padu dengan Rezim Syiah Alawiyyah Asad dan Komunis Rusia bersama-sama mengerahkan moncong senjata dan bomยฒ biadabnya untuk memusnahkan kaum muslimin di Aleppo?!?

http://yemen-press.com/mobile/news82529.html

Nukilan:Nukilan:N

“Jika engkau mendahulukan menyayangi anak-anakmu, engkau akan mengetahui penyakitmu di mana, penyakitmu adalah karena engkau ikut bagian menyiapkan perang di semua tempat!!

๐Ÿ”ซPerang-perang ini terhadap siapa?!
๐Ÿ’ฃPerang-perang ini untuk kepentingan siapa?!

Kita sekarang sedang berperang di Turki, maaf keliru, maksud kami di Halab (Aleppo) dengan bantuan Rusia dan Amerika, setelah itu apakah sekarang ada orang yang pada dirinya masih tersisa sedikit saja keraguan bahwa *di sana terdapat koalisi Amerika dan Rusia untuk membunuh kaum muslimin, anak-anak mereka, dan wanita-wanita mereka, serta menghancurkan rumah-rumah mereka di Suriah.*
๐Ÿ“Œ *Tidak ada keraguan sedikitpun!!*

โœ‹๐ŸฟKita sedang melayani siapa?!
โœ‹๐ŸฟKita sedang melayani Amerika!

โ˜๐Ÿฟ๏ธKita mengaku sebagai Syi’ah (kelompok/golongan) keluarga Muhammad, tetapi kita justru melayani Rusia untuk melawan setiap bayi muslim!!

โ˜๐Ÿฟ๏ธJADI KITA INI MENJADI JONGOS, KITA INI TINGKAT PEKERJAANNYA PALING RENDAH SEBAGAI JONGOS, KITA MENGHANCURKAN NEGERI KITA SENDIRI UNTUK MELAYANI ORANG LAIN!!selesai

๐Ÿ”ญ๐Ÿ”ญ๐Ÿ”ญ
๐Ÿ’กMaka dengan cara apalagi Aswaja dan para Komprador Syiah menutupi kedustaannya yang tersingkap ini dengan bukti pernyataan dedengkot besar Syiah ini tentang keterlibatan langsung kaum Syiah sebagai jongos-jongos kaum kuffar dan komunis yang tangannya berlumuran darah dalam melakukan genosida terhadap kaum muslimin Suriah?!?! Wallahul musta’an.

๐Ÿ”ŒDan ini adalah fakta tak terbantahkan bahwa negara Syiah Rafidhah Iran adalah biang keladi di dalam berbagai makar kekacauan dan pembantaian di berbagai negara kaum muslimin.

Sumber:ย https://www.youtube.com/watch?v=dbLRUEI5XZ0&feature=youtu.be

๐Ÿ”†๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ”†๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ”†๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ”†๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ”†
โš”๐Ÿ›กAnti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
๐Ÿ“‡ Klik โžก๏ธJOINโฌ…๏ธ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
๐ŸŒŽ http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.