Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

CELAKA KALIAN Wahai Para Da’i Kekacauan dan Demonstrasi

bismillahirrohmanirrohim

celaka-kalian-wahai-para-dai-kekacauan-dan-demonstrasi

CELAKA KALIAN WAHAI PARA DA’I KEKACAUAN DAN DEMONSTRASI

✍🏻 Asy- Syaikh Al-Allamah Shalih Al-Fauzan hafizhahullah

📪 Pertanyaan: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam mendoakan kejelekkan bagi orang yang berfatwa dengan kebodohan dan menyebabkan tewasnya seorang manusia, terus bagaimana perkaranya sekarang bagi orang yang berfatwa bolehnya demonstrasi dan memberontak kepada penguasa hingga menyebabkan tewasnya ratusan manusia?

🔓 Jawaban: Siapa yang berfatwa ini? Apakah dia memang ahlinya untuk berfatwa? Dia menanggung (dosa) apa yang terjadi dari pembunuhan dan kerusakan, menanggung (dosa) manusia wal’iyadzu billah.

✋🏻 Wajib bagi seorang insan untuk menyadari kadar dirinya, dan takut kepada Allah Azza wa Jalla, tidak boleh berfatwa kecuali dengan ilmu. Merujuk kepada para ulama dan meminta petunjuk dari mereka.
Masalah ini tidaklah gampang, masalah ini membahayakan, berpengaruh pada nasib umat kebinasaan umat, berakibat pada hilangnya rasa aman, berakibat merajalelanya para pencuri dan musuh-musuh, dan serangan-serangan tidak sekedar demonstrasi saja bahkan bermaksiat kepada penguasa, keluar dari ketaatan itu memecah belah persatuan (umat) yang padanya ada bahaya-bahaya yang sangat banyak.

atau download di sini

💽 Sumber || http://safeshare.tv/w/aYFFgBMKXT

🌎 Kunjungi || http://forumsalafy.net/celaka-kalian-wahai-dai-kekacauan-dan-demontrasi/

DEMONSTRASI DAN PEMOGOKAN BUKAN AJARAN ISLAM

✍🏻 Asy-Syaikh Shalih al-Fauzan hafizhahullah berkata:

ﻭﻻ ﻳﺠﻮﺯ ﺃﻥ ﻳﻤﻜّﻦ ﻣﻦ ﻳﻌﺒﺚ ﺑﺎﻷﻣﻦ، ﺑﻤﻈﺎﻫﺮﺍﺕ، ﺑﻐﻮﻏﺎﺀ، ﺑﺈﻋﺘﺼﺎﻣﺎﺕ، ﻫﺬﻩ ﺃﻧﻈﻤﺔ ﺍﻟﻜﻔﺎﺭ، ﻟﻴﺴﺖ ﻋﻨﺪﻧﺎ، ﺍﻹﺳﻼﻡ ﺃﻣﺮ ﺑﺤﻔﻆ ﺍﻷﻣﻦ ﻭﻣﻨﻊ ﻣﻦ ﻳُﺨﻞ ﺑﺎﻷﻣﻦ.

“Tidak boleh membiarkan siapa saja yang mengganggu keamanan dengan melakukan demonstrasi, munculnya orang-orang yang suka berbuat onar, dan juga dengan aksi pemogokan. Ini semua merupakan aturan orang-orang kafir, bukan dari kita. Islam memerintahkan agar menjaga keamanan dan mencegah siapa saja yang mengganggu keamanan.”

🌍 Sumber || http://www.alfawzan.af.org.sa/node/13265

⚪️ WhatsApp Salafy Indonesia
⏩ Channel Telegram || http://bit.ly/ForumSalafy

💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎

Baca artikel terkait:

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>