Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Syi’ah & Kompradornya Menutupi Peran Rezim Syi’ah Nushairiyah Dalam Pembantaian di Suriah

bismillahirrohmanirrohim

syiah-kompradornya-menutupi-peran-rezim-syiah-nushairiyah-dalam-pembantaian-di-suriah

SYI’AH & KOMPRADORNYA MENUTUPI PERAN REZIM SYI’AH NUSHAIRIYAH DALAM PEMBANTAIAN DI SURIAH

 

Di lain pihak, Syi’ah, Aswaja beserta segenap corongnya berupaya sekuat tenaga dengan memanipulasi dan menutup-nutupi kenyataan pembantaian yang dilakukan oleh rezim Syi’ah Nushairiyah Bassar Assad serta mengkampanyekan bahwa tidak ada itu konflik Sunni dengan Syi’ah. Dan untuk menguatkan “argumentasi” tersebut dipasanglah foto Mufti Suriah didampingi Bassar Asad yang sedang shalat dengan bersedekap untuk membuktikan bahwa Assad adalah Sunni dan bukan Syi’ah! Jadi propaganda di sisi mereka (Aswaja), yang terjadi di Suriah adalah perang antara pemerintah Sunni Assad dengan para Takfiri.

assad-shalat-bersedekap-didampingi-mufti-suriah

Gambar 1. Presiden Assad shalat bersedekap didampingi mufti Suriah, bukti dia bukan Syi’ah(?!)

Semua propaganda di atas seketika nampak tersingkap hakekatnya sebagai tipu daya dan kedustaan semata jika kita menyaksikan fakta peran nyata Syi’ah di dalam peperangan di Suriah ini yang videonya akan kita hadirkan, bi’idznillah.

🌴Menguak Propaganda Kebohongan Syi’ah & Aswaja, Rezim Asad adalah Syi’ah Nushairiyah Alawiyah dan bukan Sunni!

Alawi (bahasa Arab: علوية Alawiyyah), dahulu juga dikenal dengan nama Nushairiyyah.
Url: http://www.iranicaonline.org/articles/nosayris

nusayriah-alawiyah-syiah

Gambar 2. Alawi dikenal juga sebagai Syiah Nushairiyyah

Alawi adalah salah satu sekte atau aliran Syiah yang cukup sinkretis karena juga menyerap beberapa unsur keagamaan lain di sekitarnya mulai dari kekeristenan, zoroastrianisme hingga paganisme. Alawi punya keyakinan reinkarnasi yaitu pada saat seseorang wafat, ia dapat berubah wujud menjadi mahluk lain. Keyakinan ini jelas tidak dikenal dalam Islam pada umumnya. Ini semacam kepercayaan akan ajaran reinkarnasi yang mungkin diadopsi dari kepercayaan pra-Islam di sekitar Suriah.[2] Alawi secara harfiah berarti “mereka yang menganut ajaran Ali”.

Aliran ini tumbuh dan berkembang di Suriah. Di negara itu ada sekitar 1,5 juta orang pemeluk Alawi. Termasuk di antaranya adalah keluarga Al Assad….
Url: https://id.wikipedia.org/wiki/Alawi

Gambar 3. Keluarga Asad adalah Alawi (Syiah Nushairiyyah)

Dengan gambaran singkat tentang Syi’ah Alawiyyah Nushairiyyah di atas yang dipaparkan keyakinan² sinkretismenya dengan agama sebelumnya dan diakui sendiri oleh ensiklopedia Iranica sebagai bagian dari keluarga Syi’ah maka tidaklah heran jika kekuatan besar Syi’ah Iran bersama milisi Hizbullahlah sampai rela mengeluarkan berbagai peralatan perangnya dan mengorbankan tentaranya untuk mati demi saudara mereka, rezim Syi’ah Nushairiyyah di Suriah. Sehingga tidak ada lagi gunanya bagi Syi’ah maupun Aswaja memberikan gambaran² palsu kepada umat bahwa rezim Suriah adalah rezim Sunni dengan bukti Bassar Asad dan berkampanye dusta bahwa tidak ada itu yang namanya perang Sunni dengan Syi’ahdi Suriah.

Sejak awal pemberontakan Suriah lima tahun lalu, Alawi Suriah yang nampak sebagai kelompok minoritas, yang memilih seseorang dari kalangan mereka sendiri, Presiden Bashar al-Assad, sebagai pemimpin dan pelindung dari kekacauan iklim politik yang disebabkan oleh kelompok militan kuat di seluruh penjuru negeri.

Tetapi di tahun-tahun berikutnya, seiring banyaknya keluarga Alawi melihat anggota kelompok mereka yang bertempur di pasukan Assad pulang dalam keranda mayat, loyalitas beberapa diantara mereka mulai goyah.

Sejak awal pemberontakan Suriah lima tahun lalu, Alawi Suriah yang nampak sebagai kelompok minoritas yang patut diwaspadai, yang memilih seseorang dari kalangan mereka sendiri, Presiden Bashar al-Assad, sebagai pemimpin dan pelindung dari kekacauan iklim politik yang disebabkan oleh kelompok militan kuat di seluruh penjuru negeri.

Tetapi di tahun-tahun berikutnya, seiring banyaknya keluarga Alawi melihat anggota kelompok mereka yang bertempur di pasukan Assad pulang dalam keranda mayat, loyalitas beberapa diantara mereka mulai goyah.

Melambungnya jumlah kematian hingga 100.000, pemimpin oposisi Alawi menyampaikan kepada Al Arabiya Inggris, mengutuk peran sektenya yang dijadikan rezim Assad sebagai “umpan meriam”. Alawi adalah cabang sekte Syiah. Mereka berjumlah 12 persen dari 22 juta populasi penduduk negara sebelum perang.

Fouad Hamira, pendiri gerakan Alawi anti-Assad, Upcoming Syiria (ini nama gerakannya yang berarti *Syiria yang akan datang*), di akhir November tahun lalu mengatakan “Kehilangan ini menjadikan mereka [kaum Alawi] memikirkan kembali [loyalitas mereka kepada Assad].”

http://english.alarabiya.net/en/perspective/features/2016/03/18/Syria-s-Alawites-bear-brunt-of-Assad-after-soaring-death-toll-.html

Dari paparan di atas jelas terbukti bahwa rezim Asad adalah rezim Syiah Alawiyyah/Nushairiyyah dan ini sekaligus penegasan bahwa pemusnahan massal terhadap kaum muslimin di Suriah tidak terkecuali juga tertuju kepada golongan Asy’ariyah Maturidiyah Sufiyah walaupun Syi’ah atau Aswaja bersama kompradornya berupaya menutup-nutupi kenyataan tersebut demi kecondongannya untuk membela rezim Asad. Wallahul musta’an.

Untuk semakin melengkapi kebenaran pernyataan di atas, berikut ini kami sertakan bukti video bahwa Syi’ah memang tangannya terlibat langsung dalam pemusnahan massal terhadap kaum muslimin di Suriah (termasuk golongan yang dibantai adalah Asy’ariyah Maturidiyah Sufiyah tentu saja) dengan dukungan penuh dari negara komunis Federasi Rusia.

Dahsyatnya bombardir malam hari yang dilancarkan Rusia atas kota Orem Al-Kubra  Aleppo 19 November 2016 mengunakan Cluster Bom pemusnah masal,tak terbayangkan efek kehancuran yang di timbulkan.

Roket Vakum dijatuhkan oleh rezim Syiah Assad di Ghantu Homs 15 November 2016

Pengeboman di Homs Suriah menjelang subuh 10 September 2016 (ini video Bagaimana bentuk cluster Bom /bom pemusnah masal ketika di jatuhkan) oleh Rusia sekutu Assad sokongan rezim Syiah Iran.

Ledakan besar dari bom barel yang dijatuhkan Jet Rusia di pesawahan Khan Syaikh Damaskus November 2016.

Ledakan hebat bom Fosfor yang mempunyai efek membakar dan merusak yang luar biasa yang di jatuhkan pesawat Rusia di kota Hureytan 24 September 2016.

Video dokumentasi Helikopter rezim Syiah Assad menghujani Allepo dengan Bom high ekplosife/berdaya ledak tinggi.

Inilah Bom cluster yang gagal meledak dan dikumpulkan oleh tim White Helmet,bom yang dilarang oleh hukum perang internasional yang digunakan rezim Assad bersama Rusia membantai rakyat Suriah.

Saat-Saat sebuah rumah sakit yang merupakan rumah sakit terakhir di Rebel-Held timur Aleppo terkena dampak serangan udara pasukan rezim syiah Assad dan Rusia.

Sampai saat ini sudah 5 Rumah sakit yang hancur di Bom atau terkena bom oleh Rezim Syiah Asad dan Rusia dukungan iran.

Yang setiap kali dikecam dunia internasional Rusia beserta Asad selalu mengingkarinya,namun biarlah bukti dibawah ini yang berbicara,menyumpal mulut mereka.

Bukti keterlibatan Rusia dalam pemboman Rumah Sakit adalah rudal balistik yang gagal meledak,masih hangat (bahkan perlu diseprot air) setempel Rusia di badan BOM.

Lihatlah kebiadaban saat-saat dimana sebuah rumah sakit dijatuhi bom oleh rezim Syiah Assad dukungan Komunis Rusia dan negara Syiah Iran dan dokter satu-satunya pun meninggal dunia.

Baca link terkait:

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.