Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Dengan Cara Apalagi Aswaja dan Komprador Syiah Mempertahankan Label PALSU Bahwa Nusayri Alawi Bassar Asad Adalah Sunni Hanya Dengan Bermodal Satu Fotonya Yang Shalat Bersedekap?!

bismillahirrohmanirrohim

dengan-cara-apalagi-aswaja-dan-komprador-syiah-mempertahankan-label-palsu-bahwa-nusayri-alawi-bassar-asad-adalah-sunni

DENGAN CARA APALAGI ASWAJA DAN KOMPRADOR SYIAH MEMPERTAHANKAN LABEL PALSU BAHWA NUSAYRI ALAWI BASSAR ASAD ADALAH SUNNI HANYA DENGAN BERMODAL SATU FOTONYA YANG SHALAT BERSEDEKAP?! 

 

Jawaban Ringkas atas persaksian mereka sendiri.

Ini adalah bukti bahwa Nusayriyah Alawiyah (dimana Bassar Asad adalah bagian dari komunitas klan ini) adalah bagian dari sekte Syiah yang merupakan sinkretisme dari berbagai agama paganisme reinkarnasi, kristen dsb. Hal yang selama ini bersikeras ditutup-tutupi dan diingkari oleh Aswaja dengan berbagai cara dan bersikeras bahwa Asad adalah Sunni (hanya) dengan satu bukti fotonya shalat berjamaah dengan bersedekap.

assad-shalat-bersedekap-didampingi-mufti-suriah

وَشَهِدَ شَاهِدٌ مِنْ أَهْلِهَا

http://www.iranicaonline.org/articles/nosayris

Alawi
Alawi (bahasa Arab: علوية Alawiyyah), dahulu juga dikenal dengan nama Nushairiyyah,[1] adalah salah satu sekte atau aliran Syiah yang cukup sinkretis karena juga menyerap beberapa unsur keagamaan lain di sekitarnya mulai dari kekeristenan, zoroastrianisme hingga paganisme. Alawi punya keyakinan reinkarnasi yaitu pada saat seseorang wafat, ia dapat berubah wujud menjadi mahluk lain. Keyakinan ini jelas tidak dikenal dalam Islam pada umumnya. Ini semacam kepercayaan akan ajaran reinkarnasi yang mungkin diadopsi dari kepercayaan pra-Islam di sekitar Suriah.[2] Alawi secara harfiah berarti “mereka yang menganut ajaran Ali”.

Aliran ini tumbuh dan berkembang di Suriah. Di negara itu ada sekitar 1,5 juta orang pemeluk Alawi. Termasuk di antaranya adalah keluarga Al Assad yang selama setahun terakhir ini kepemimpinannya tengah digoyang oleh pihak oposisi.

https://id.wikipedia.org/wiki/Alawi

Untuk gambaran seorang minoritas Alawi Nusayri yang sedang mencari simpati dunia, apa beratnya bagi Syiah untuk shalat bersedekap? Bukankah ada ilmu mulia di sisi Syiah berupa taqiyyah?!?!

Baca link terkait:

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.