Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

HUJAN BOM DI PERKAMPUNGAN MUSLIM ROHINGYA & ENGKAU BERANI BERDUSTA DI DEPAN RAKYAT INDONESIA DENGAN MENGATAKAN TIDAK ADA PENGANIAYAAN DAN SUARA BERISIKNYA DEMOKRASI -YANG TIDAK ADA KENYATAANNYA- WAHAI (PEN)DU(S)TA BESAR MYANMAR?!

bismillahirrohmanirrohim

hujan-bom-di-perkampungan-muslim-rohingya

HUJAN BOM DI PERKAMPUNGAN MUSLIM ROHINGYA & ENGKAU BERANI BERDUSTA DI DEPAN RAKYAT INDONESIA DENGAN MENGATAKAN TIDAK ADA PENGANIAYAAN DAN SUARA BERISIKNYA DEMOKRASI -YANG TIDAK ADA KENYATAANNYA- WAHAI (PEN)DU(S)TA BESAR MYANMAR?!

(Militer Myanmar Ternyata Memiliki Kemampuan Tempur Gagah Berani Dalam Operasi Penumpasan Ekstrimis Islam Rohingya!!)

Nukilan:

Dubes Myanmar: Kami Tak Aniaya Rohingya

“Saya berkelakar dengan rekan di sini, ini yang Presiden Joko Widodo sebut sebagai suara berisik (noise) demokrasi,” kata Aung Too saat dihubungi lewat pesan Whatsapp oleh Tempo, Jumat, 25 November 2016 sore.¹ Dia membantah negaranya telah melakukan penganiayaan terhadap Rohingya.
Url bukti: https://m.tempo.co/read/news/2016/11/26/118823322/dubes-myanmar-kami-tak-aniaya-rohingya

Diantara propaganda disinformasi Myanmar dalam menjustifikasi serangan brutal lagi biadab pasukan militernya adalah untuk menumpas kaum muslimin Rohingya dengan label teroris.

Dan gambaran utuh betapa gagah beraninya pasukan militer ini dalam operasi penumpasannya terhadap para teroris Rohingya tergambarkan dalam video di bawah ini dimana kaum yang mereka cap sebagai teroris tersebut ternyata memiliki skill tempur yang luar biasa yang di luar kebiasaan untuk ukuran sebuah kelompok yang sudah dipropagandakan kepada dunia sebagai para teroris.

Kisaran umur kaum teroris Rohingya ini (yang sedang dibombardir oleh pasukan Myanmar yang gagah berani) juga sangat luar biasa karena mereka ternyata tidak hanya terdiri dari kaum lekaki tetapi bahkan para wanita, anak-anak dan (sekali lagi bahkan) masih di atas gendongan orang tuanya!!!

Lihatlah bagaimana cara kaum teroris Rohingya ini dalam upayanya lari meloloskan diri dari hujan bom yang ditembakkan oleh pasukan militer Myanmar yang gagah berani sungguh sangat menyayat hati….. karena ternyata cap para teroris yang dijajakan kepada dunia oleh Komisi Disinformasi Myanmar tidak lebih dari para petani desa sederhana yang muslim lemah tak bersenjata… Allahumma.

Setelah pemaparan bukti di atas, maka siapakah yang mau menerima sistem Diplomasi Idiot ala Militer Myanmar sedang menumpas para teroris ekstrimis muslim Rohingya?!? Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

Ya Allah, lindungilah saudara-saudara kami muslim Rohingya dari kebiadaban teroris radikal Myanmar.

¹Dan bahkan lihatlah bagaimana Dubes Myanmar telah bersikap kurang ajar sekali dengan mencomot nama bapak Jokowi Presiden kita seolah-olah menujukan ucapan beliau (suara berisiknya demokrasi) adalah komentar terhadap berbagai berita pembantaian, pemerkosaan dan penganiayaan terhadap kaum muslimin Rohingya yang tidak ada fakta kenyataannya!

Link terkait:

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.