Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

ุฃู†ุช ุชูƒุซุฑ ุณูˆุงุฏ ุฃู‡ู„ ุงู„ุถู„ุงู„ ุฅุฐุง ูƒู†ุช ุชุฑุงู‡ู… ูˆุชุณูƒุช ุนู†ู‡ู… ุŒ ุฃู†ุช ู…ุคูŠุฏ ูˆู…ุดุฌุน ู„ู‡ู… ุฅุฐุง ูƒู†ุช ุชุฑุงู‡ู… ูŠุนูŠุซูˆู† ููŠ ุงู„ุฃุฑุถ ูุณุงุฏุงู‹ ูˆุชุณูƒุช . ุงู„ู…ุฌู…ูˆุน280/14

Asy-Syaikh Rabiโ€™ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

โ€œEngkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisuโ€ (Majmuโ€™ Fatawa 14/280)

"ุณู†ู†ุงุทุญ ูˆู†ุฌุงุฏู„ ูˆู†ุฏุงูุน ุนู† ุงู„ุณู†ุฉ ูˆุนู† ุฏูŠู†ู†ุง ูˆู„ูŠู‚ู„ ุงู„ุฃุนุฏุงุก ู…ุง ูŠุดุงุคูˆู†"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

WAHAI JURU BICARA KEPRESIDEN MYANMAR… WAHAI DUBES MYANMAR… KALIAN ADALAH PENDUSTA KEJI!!! (Iya, Kaum Muslimin Rohingya Dibantai dan Disiksa!! Dan Semua Kebiadaban Itu Engkau Katakan Sebagai SUARA BERISIKNYA DEMOKRASI?!)

bismillahirrohmanirrohim

kaum-muslimin-rohingya-dibantai-dan-disiksa

๐Ÿ”ŠWAHAI JURU BICARA KEPRESIDEN MYANMAR…
๐Ÿ”ŠWAHAI DUBES MYANMAR…
๐Ÿ”Š๐Ÿ”ŠKALIAN ADALAH PENDUSTA KEJI!!!
(IYA, KAUM MUSLIMIN ROHINGYA DIBANTAI DAN DISIKSA!! DAN SEMUA KEBIADABAN ITU ENGKAU KATAKAN SEBAGAI SUARA BERISIKNYA DEMOKRASI?!)

 

Nukilan:

Dubes Myanmar: Kami Tak Aniaya Rohingya

“Saya berkelakar dengan rekan di sini, ini yang Presiden Joko Widodo sebut sebagai suara berisik (noise) demokrasi,” kata Aung Too saat dihubungi lewat pesan Whatsapp oleh Tempo, Jumat, 25 November 2016 sore. Dia membantah negaranya telah melakukan penganiayaan terhadap Rohingya.
Url bukti: https://m.tempo.co/read/news/2016/11/26/118823322/dubes-myanmar-kami-tak-aniaya-rohingya

๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ
*Berikut ini beberapa bukti lainnya untuk menyumpal mulut kaum pendusta biadab yang mereka yang mengatakan tidak ada pembantaian, GENOSIDA, penganiayaan dan berbagai aksi kekejaman lagi bengis tanpa belas kasihan terhadap saudara kita kaum muslimin Rohingya.

โœ‹Sungguh sangat berat sebenarnya bagi kami untuk menampilkannya. Hanya saja mereka ini telah bertindak jauh melampui batas dalam berdusta, menipu dan menjadikan semua kebiadaban tersebut hanyalah sebagai bahan sendau gurau yang tidak ada kenyataannya.
Dan bahkan Dubes Myanmar telah bersikap kurang ajar sekali dengan mencomot nama bapak Jokowi Presiden kita seolah-olah menujukan ucapan beliau (suara berisiknya demokrasi) adalah komentar terhadap berbagai berita pembantaian, pemerkosaan dan penganiayaan terhadap kaum muslimin Rohingya yang tidak ada fakta kenyataannya!

๐Ÿ’ฆWalaupun dengan deraian air mata terpaksa kami tampilkan bukti video ini, agar orang-orang kafir biadab tersebut tahu bahwa dunia Islam tidaklah sedang tertidur nyenyak oleh bualan besar yang mereka propagandakan.

๐Ÿ’ฆDan sungguh sangat sangatlah biadabnya mereka ini tergambar dari dokumentasi buktiยฒ kesadisan, kebiadaban dan praktek kekejaman mereka serta kebenciannya yang amat sangat terhadap kaum muslimin tersebut benar-benar mereka rekam dan abadikan sendiri!!!
Mereka sengaja merekamnya dan menyebarluaskannya dengan mempertontonkan kepada dunia bahwa umat Islam benar-benar tidak ada nilai dan kehormatannya, mereka injak-injak, mereka pukuli dan mereka tikam berkali-kali walau sudah meninggal setelah mereka siksa..

Gambar 1. Kebiadaban militer Buddha Myanmar terhadap saudara kita kaum muslimin Rohingya adalah nyata, fakta dan bukan bualan tanpa data!! Terlaknatlah kalian wahai para pendusta keji, amien.

Ya Allah, Ya Rabbi…
Hancurkanlah orang-orang kafir lagi biadab ini!
Sungguh kebencian mereka terhadap saudara kami yang menyembahMu benar-benar kebencian yang melampaui batas..
Binasakanlah mereka Ya Allah..
Hancurkanlah mereka ya Allah.. .

Semoga Allah Ta’ala memberikan kesyahidan kepada saudara-saudara kita yang terbunuh dan membinasakan kaum teroris radikal Buddha dan Syiah (biang kerok dari terorisme kekacauan di berbagai belahan dunia) yang IKUT ambil bagian juga di dalam fitnah terhadap kaum muslimin Rohingya ini (nantikan buktinya In Sya Allah).

๐Ÿ”ŒLink terkait:

๐Ÿ”†๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ”†๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ”†๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ”†๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ”†
โš”๐Ÿ›กAnti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
๐Ÿ“‡ Klik โžก๏ธJOINโฌ…๏ธ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
๐ŸŒŽ http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>