Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

DIBALIK PROPAGANDA SANGAT MEMALUKAN YANG MENGINGKARI KETERLIBATAN MILITER MYANMAR DALAM MELAKUKAN PENGANIAYAAN, PEMBUNUHAN, PEMERKOSAAN & PENJARAHAN SERTA PEMBUMIHANGUSAN PEMUKIMAN MUSLIM ROHINGYA, BANGLADESH ANCAM KERAS MYANMAR!

bismillahirrohmanirrohim

dibalik-propaganda-sangat-memalukan-yang-mengingkari-keterlibatan-militer-myanmar

DIBALIK PROPAGANDA SANGAT MEMALUKAN YANG MENGINGKARI KETERLIBATAN MILITER MYANMAR DALAM MELAKUKAN PENGANIAYAAN, PEMBUNUHAN, PEMERKOSAAN & PENJARAHAN SERTA PEMBUMIHANGUSAN PEMUKIMAN MUSLIM ROHINGYA, BANGLADESH ANCAM KERAS MYANMAR!

 

Seperti kita ketahui, Bangladesh merupakan negara yang berbatasan langsung dengan Myanmar dimana muslim Rohingya berada. Negeri tersebut “menyaksikan langsung” bagaimana muslim Rohingya dikejar-kejar dan ditembaki semasa mereka berupaya melarikan diri melalui perbatasan kedua negara dari kebiadaban pasukan militer Myanmar.

Walaupun dunia telah memiliki bukti-bukti kebiadaban yang dilakukan oleh militer Myanmar namun sungguh sangat memalukan bahwa negeri tersebut telah mengelak sedemikian rupa kejahatan yang mereka lakukan, terlebih di saat peraih Nobel Perdamaian, Aung San Suu Kyi telah menjadi pemimpin negeri tersebut dan bahkan membentuk sebuah Komisi Disinformasi sebagai corong propaganda untuk mendustakan bukti-bukti yang ada!

muslim-rohingya-banyak-berdiam-di-area-perbatasan-myanmar-dengan-bangladesh

Gambar 1. Muslim Rohingya banyak berdiam di area perbatasan Myanmar dengan Bangladesh

Nukilan:

San Suu Kyi, pemimpin partai yang berkuasa dan pernah meraih Hadiah Nobel Perdamaian saat menjadi korban penindasan junta militer ketika menjadi pemimpin oposisi Myanmar yang diharapkan mampu membela komunitas tertindas di Myanmar saat ini dikritik keras karena bungkam melihat komunitas Rohingya dianiaya. Penganiayaan yang dilakukan anggota militer Myanmar terhadap komunitas Muslim Rohingya telah disorot oleh PBB sebagai salah satu komunitas yang paling teraniaya.

👊💥Namun, pemerintah Myanmar menyangkal jika militernya melakukan penganiayaan, pembunuhan, pemerkosaan dan penjarahan terhadap warga Rohingya. Padahal, berbagai bukti menyatakan sebaliknya.

Tentara Myanmar mengaku menembak mati setidaknya 25 orang di desa-desa muslim kawasan Rohingya. Diberitakan BBCIndonesia, tentara Myanmar mengarahkan helikopter tempur dan menembaki desa-desa di negara Rakhine. Setidaknya 8 orang, termasuk 2 serdadu, tewas.

Militer setempat, serangan tersebut merupakan operasi pembersihan yang menyasar kaum militan bersenjata. Tetapi gambar dan video di media sosial menunjukkan, korban tewas itu ternyata juga menimpa perempuan dan anak-anak. Selain itu sejumlah desa di kawasan Rakhine juga terbakar akibat serangan itu.

Menurut foto yang di rilis oleh Human Rights Watch dilaporkan setidaknya ada 430 bangunan yang terbakar. Menurut aktivis Rohingya pemerintah berusaha sistmatis untuk mengusir minoritas Muslim dari desa- desa mereka.

Myanmar menyebut menyerang Rohingya merupakan langkah populer bagi militer setelah kaum Rohingya tidak disukai oleh banyak orang Burma yang menganggap mereka imigran illegal dari Bangladesh.

Banyak kritikan keras yang muncul, salah satunya dari media Bangladesh, Dhaka Tribune dalam editorialnya yang berjudul “Come together for the Rohingyas” yang berisi penaklukan dan penindasan brutal terhadap komunitas Rohingya terus terjadi meskipun dalam pemerintahan Aung San Suu Kyi,ini merupakan realita yang mengerikan dari komunitas minoritas yang mendiami Negara bagian Rakhine, Myanmar.

Bangladesh mengancam keras pemerintah Suu Kyi, karena komunitas Rohingya yang menjadi korban penganiayaan militer Myanmar hendak melarikan diri ke Bangladesh.

👊💥Yang lebih menjadi masalah yaitu bagaimana Myanmar bisa terus menyangkal padahal bukti menyatakan sebaliknya, sungguh memalukan bangsa itu terus berperilaku seperti ini meskipun banyak kemarahan internasional terhadap taktik yang dinilai sangat tidak manusiawi itu.

Pemerintah Bangladesh berencana akan menjatuhkan sanksi perdagangan yang ketat pada Myanmar kecuali komunitas Rohingya diperbolehkan kembali ke tanah air mereka dan diberikan hak yang sama sebagai warga Negara Myanmar.

Dunia tidak bisa hanya berpangku tangan melihat penganiayaan yang terus terjadi pada komunitas Rohingya, Myanmar.

Berita Terkini: Penduduk Muslim Rohingya Disiksa Militer Myanmar, Sikap Aung San Suu Kyi Dinilai Bikin Malu!

propaganda-menjijikkan-pasca-aksi-kebiadaban-militer-myanmar-terhadap-saudara-muslim-rohingya

Gambar 2. Propaganda menjijikkan pasca aksi kebiadaban militer Myanmar terhadap saudara Muslim Rohingya.

Nukilan:
Juru Bicara Kepresidenan Myanmar Zaw Htay mengatakan, militer tak membakar dan menghancurkan rumah-rumah suku Rohingya. Mereka juga tak memperkosa wanita Rohingya. “Kami akan bekerja sama dengan media untuk membahas isu-isu yang sensitif di masa depan,” ujarnya.
http://m.republika.co.id/berita/internasional/global/16/11/19/ogucyp415-ini-gambaran-pembantaian-militer-myanmar-terhadap-muslim-rohingya

Sungguh sikap yang sangat menjijikkan tanpa rasa malu sedikitpun dalam keadaan seluruh manusia di muka bumi bisa menyaksikan hasil bumihangus yang dilakukan oleh militer Myanmar terhadap wilayah yang dihuni oleh kaum muslimin Rohingya.
📥https://www.hrw.org/sites/default/files/supporting_resources/hrw_burmadestruction_assessment_10nov2016_v3.pdf&ved=0ahUKEwi8gtXlgL3QAhXHQY8KHSpBCLkQFggkMAM&usg=AFQjCNGtq7oCEjzBRH5QofXHIffMRV0-sA

⬆️⬇️

👊🏿💥 Namun, pemerintah Myanmar menyangkal jika militernya melakukan penganiayaan, pembunuhan, pemerkosaan dan penjarahan terhadap warga Rohingya. Padahal, berbagai bukti menyatakan sebaliknya…

👊🏿💥Yang lebih menjadi masalah yaitu bagaimana Myanmar bisa terus menyangkal padahal bukti menyatakan sebaliknya, sungguh memalukan bangsa itu terus berperilaku seperti ini meskipun banyak kemarahan internasional terhadap taktik yang dinilai sangat tidak manusiawi itu.
🌍http://indowarta.com/12365/berita-terkini-penduduk-muslim-rohingya-disiksa-militer-myanmar-sikap-aung-san-suu-kyi-dinilai-bikin-malu/

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.