Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Kebiadaban Militer Budha Myanmar & Ekstrimis Rakhine TERUS BERLANJUT

bismillahirrohmanirrohim

kebiadaban-militer-budha-myanmar-ekstrimis-rakhine-terus-berlanjut

KEBIADABAN MILITER BUDHA MYANMAR & EKSTRIMIS RAKHINE TERUS BERLANJUT, MEREKA MEMPERKOSA PARA MUSLIMAH ROHINGYA & MERAMPOK HARTA BENDA MEREKA DI MAUNGDAW

 

Inilah jeritan saudara kita yang lemah tanpa daya, Muslim Rohingya atas kebiadaban Tentara Budha Myanmar & Ekstrimis Rakhine….

“Wahai orang tua dan saudara-saudara, kemana kami akan pergi, tolonglah kami, wanita-wanita kami diperkosa oleh tentara di dalam rumah.”?

AT koresponden, militer Maungdaw Myanmar bersama ekstrimis lokal Rakhine telah memperkosa gadis muda dan menjarah barang-barang berharga penduduk Rohingya dari Kyet Yu Pyin Maungdaw utara pada tanggal 18 november 2016 sekitar jam 7 pagi, kemarin.

Sumber menyebutkan bahwa kekuatan militer Myanmar dan Extrimis Rakhine dengan berjumlah 4 grup memasuki daerah Kyet Yu Pyin dan mulai melakukan penembakan terbuka ke segala arah menjadikan daerah tersebut dan memaksa penduduk tersebut untuk kabur dari tempatnya.

Seluruh penduduk desa tersebut kabur ke arah utara desa tersebut. Militer semakin sering melakukan tembakan untuk melukai para lelaki agar mereka pergi sehingga mereka dapat dengan mudah melakukan pemerkosaan dan penjarahan. Saat para penduduk desa kecuali wanita dan anak anak telah pergi maka para personel tentara mulai menangkapi beberapa orang yang tidak bisa kabur dan memukuli mereka dengan brutal.

Kaum radikal Rakhine mulai menjarah barang-barang berharga termasuk ornamen emas dari rumah Presiden Rohingya di Lutiprang_ bahkan mereka mengambil panci masakan.
Para personel tentara mulai melakukan pelecehan seksual kepada beberapa wanita di dalam rumah-rumah dengan mencuri kesempatan saat para lelaki mereka telah kabur. Dan mereka juga memukul para wanita yang tidak menyukai hal itu.

Seorang nenek berkata sambil menangis dalam audio klip suara kepada koresponden kami, oh Bazi okkol, ara horejaitam, bazi okkol arare baso na. maya arar fuaindo kamu militer rey julum gorer goror bitore. Ini artinya adalah “Wahai orang tua dan saudara-saudara, kemana kami akan pergi, tolonglah kami, wanita-wanita kami diperkosa oleh tentara di dalam rumah.”

Mereka menetap di desa tersebut dimana mereka makan dengan menyembelih hewan-hewan ternak milik Rohingya dan menikmati perlakuan kekerasan seksual terhadap para wanita dari jam 7 pagi hingga 4 sore. Para penduduk desa yang kabur tidak bisa memasuki desa mereka, kata seorang penduduk desa tersebut.

Military and Rakhine extremists rape young girls, loot valuables in Maungdaw


⚔ Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.