Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

RAHASIA TIPU MUSLIHAT SHUFI & SYI’AH DIBALIK TUDINGAN “WAHABI” DALANG PAHAM TAKFIR DAN AKSI TERORISME (Lagi, Terbongkarnya Propaganda Dusta Syiah Rafidhah Iran Terhadap Dubes Saudi di Irak dan Menjawab Halusinasi Akut Penyokong Syi’ah, Said Aqil Siradj) BAGIAN 3

Bismillahirrohmanirrohim. o

bongkar-propaganda-dusta-syiah-iran-terhadap-dubes-saudi-di-irak

?RAHASIA TIPU MUSLIHAT SHUFI & SYI’AH DIBALIK TUDINGAN “WAHABI” DALANG PAHAM TAKFIR DAN AKSI TERORISME
(LAGI, TERBONGKARNYA PROPAGANDA DUSTA SYIAH RAFIDHAH IRAN TERHADAP DUBES SAUDI DI IRAK DAN MENJAWAB HALUSINASI AKUT PENYOKONG SYI’AH, SAID AQIL SIRADJ) BAGIAN 3 ?

 

⏰???TERBONGKARNYA RENCANA MAKAR BERDARAH-DARAH SYIAH IRAN DI NIGERIA
(DIGAGALKANNYA PENYELUNDUKAN PERSENJATAAN PERANG BERKEDOK BANTUAN KEMANUSIAAN OLEH IRAN DI NIGERIA)

Fakta (Syiah Iran adalah GERMO GERAKAN TEROR & PEMBERONTAKAN DIBERBAGAI NEGARA) dibalik tudingan penyokong Syiah Iran, Said Aqil Siradj bahwa Semua Teroris RI adalah Wahabi….

Pada artikel yang lalu telah terungkap sebuah video bagaimana Said Aqil Siradj sampaipun tega mengGOBLOK-GOBLOKKAN, meng AHMAQ-AHMAQkan warga Nahdliyin (NU) sendiri yang dia pimpin demi Syiahnya.

The Fundamental of Goblok Made By Said Aqil(¿) Siradj Dalam Sorotan (3): PERSEMBAHAN DARI SAS KEPADA SYIAH RAFIDHAH, HUJATANNYA TERHADAP UMAT ISLAM, WARGA NAHDIYIN, PESANTREN-PESANTREN SEBAGAI GOBLOK-GOBLOK SEMUA, DUNGU-DUNGU, AHMAQ-AHMAQ!!

Jika kepada warganya sendiri yang dipimpinnya dia tega menggoblok-goblokkan, mendungu-dungukan (demi para jemaat Syiah) maka bagaimana lagi terhadap yang lainnya?! Sungguh tidaklah mengagetkan jika kemudian dia menjadikan “Wahabi” sebagai kambing hitam atas kejadian teror di tanah air.

Ada banyak cara memang untuk mengalihkan perhatian, ada banyak trik (baca: tipu daya) pula agar bangsa Indonesia terlena dan tidak waspada dengan bahaya laten REVOLUSI SYIAH KHUMAINI IRAN di belakangnya….

Jadi di sini kami tidak hanya sebatas membual tatkala menyebutkan fakta betapa sangat berbahayanya Syiah Iran dengan ambisi Revolusi Khumaininya untuk menancapkan taring-taring berlumuran darahnya di berbagai penjuru dunia (Islam) sebagaimana bukti video yang akan kami sertakan.

Yaman adalah contoh nyata ambisi Syiah Iran dengan menyokong penuh gerakan pemberontak Syiah Hutsy demi mengangkangi dan menguasai negeri Yaman. Walhamdulillah Presiden Yaman segera melakukan tindakan kenegaraan dengan meminta bantuan saudara-saudaranya di negeri sekitarnya untuk menyelamatkan negeri Yaman dari ambisi Revolusi Syiah Khumainiyah.

Belum lagi mereda pemberontakan Syiah Yaman dukungan Iran, sekarang kita dihadapkan lagi fakta bagaimana Pemerintah Nigeria berhasil menemukan rudal-rudal, granat, dan amunisi di sebuah kapal BERKEDOK BANTUAN KEMANUSIAAN ASAL IRAN yang berlayar menuju sebuah daerah yang disitu mayoritas penduduknya menganut Syi’ah di Nigeria.

السلطات النيجيرية تعثر على صواريخ وقنابل وذخيرة في سفينة اغاثة ايرانية متجهة إلى الاقلية الشيعية في نيجيريا

⏰?? ?

Kita tidak bisa membayangkan bagaimana banjir darah yang akan terjadi di Nigeria jika peralatan dan amunisi perang Iran tersebut sampai jatuh ke tangan para Syiah Nigeria tersebut.

Sesungguhnya kegagalan makar busuk lagi sangat mengerikan Syiah Iran ini adalah nikmat Allah Ta’ala kepada penduduk Nigeria dan merupakan bukti lagi untuk kesekian kalinya betapa Syiah Iran memang adalah biang kerok gerakan terorisme radikalisme takfirisme dan untuk memuluskan ambisi makar berdarah Revolusi Syiah Khomeiniyah tentu saja akan ada para juru bicara yang berupaya mengalihkan perhatian dan memalingkannya sebagai perbuatan pihak lain!!

Lalu dengan cara apa lagi wahai Profesor anda akan mengibuli dan mengAhmaqkan kaum muslimin setelah terbongkar rencana makar berdarah-darah Syiah Iran dan Syiah Nigeria ini?!

Buruk muka Syiah, jangan kaca tetangga Ahlussunnah yang dibelah.
Masih mampu -bermuka tebal- menuding “Wahabi” sebagai biang terorisme?!

?????????
⚔?Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
? Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
? http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

Baca juga:

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>