Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

RAHASIA TIPU MUSLIHAT SHUFI & SYI’AH DIBALIK TUDINGAN “WAHABI” DALANG PAHAM TAKFIR DAN AKSI TERORISME (Lagi, Terbongkarnya Propaganda Dusta Syiah Rafidhah Iran Terhadap Dubes Saudi di Irak dan Menjawab Halusinasi Akut Penyokong Syi’ah, Said Aqil Siradj) BAGIAN 2

Bismillahirrohmanirrohim. o

rudal-balistic

RAHASIA TIPU MUSLIHAT SHUFI & SYI’AH DIBALIK TUDINGAN “WAHABI” DALANG PAHAM TAKFIR DAN AKSI TERORISME

(LAGI, TERBONGKARNYA PROPAGANDA DUSTA SYIAH RAFIDHAH IRAN TERHADAP DUBES SAUDI DI IRAK DAN MENJAWAB HALUSINASI AKUT PENYOKONG SYI’AH, SAID AQIL SIRADJ)

BAGIAN 2

 

?RUDAL BALISTIK IRAN MUNCUL UNTUK PERTAMA KALINYA BERSAMA ANJING-ANJING TERORIS ISIS?

Pada bagian kedua ini kita akan menampilkan fakta berikutnya pasca Syiah Rafidhah Iran menuding Duta Besar Saudi Arabia terkait dengan ISIS seperti yang telah kita nukilkan pada bagian pertama.

Nukilan:
…..
Lebih parah lagi, sepupu Thamer al-Subhan tewas terbunuh oleh dua Tentara Irak pada Ahad kemarin. Sepupu Thamer al-Subhan adalah secara resmi sebagai anggota kelompok Takfiri ISIS yang beroperasi di Irak.
http://id.abna24.com/service/middle-east/archive/2016/09/13/778893/story.html

Lihat bantahan yang menelanjangi kedustaan di atas pada link berikut:

RAHASIA TIPU MUSLIHAT DEDENGKOT SHUFI & SYI’AH DIBALIK TUDINGAN “WAHABI” DALANG PAHAM TAKFIR DAN AKSI TERORISME (Lagi, Terbongkarnya Propaganda Dusta Syiah Rafidhah Iran Terhadap Dubes Saudi di Irak dan Menjawab Halusinasi Akut Penyokong Syi’ah, SAID AQIL SIRADJ)

Setelah kita membaca bukti yang menelanjangi kedustaan Syiah Iran di atas, maka…

Saatnya sekarang kita menyaksikan rudal balistik terbaru kelompok teroris ISIS yang dipamerkannya kepada dunia dan disusul pula kita akan saksikan bagaimana Syiah Rafidhah Iran pun berbangga dengan rudal buatannya.

وَشَهِدَ شَاهِدٌ مِنْ أَهْلِهَا

‏‏صواريخ ايرانية الصنع تظهر لاول مره في ساحة المعركة وهي مع كلاب #داعش ..هل عرفتم #من_اين_اتت_داعش و القاعدة و الحوثي و غيرهم ؟

Ballistic missiles made in #iran appears for the first time in battle field , and guess with who !?? With #isis !! now you know who made isis and Al-Quaeda and #houthis and others ?

rudal-balistic-isis-sama-dengan-iran-suatu-hubungan-yang-nyata

Gambar 1. Rudal balistik buatan Iran muncul untuk pertama kalinya di medan perang bersama anjing-anjing ISIS.

Tahukah Anda (sekarang) dari mana datangnya Teroris Takfiri ISIS, Teroris Takfiri al-Qaida, pemberontak Syiah al-Hutsy, dan yang lainnya?!

?Dan sungguh kenyataan yang SANGAT MENYAKITKAN bagi para tukang fitnah yang membuali umat dengan kedustaan dan propaganda busuk jika Wahabi adalah Biang Takfiri & Teroris bahwa ternyata yang banyak membongkar dan menyingkap hubungan gelap antara Syiah Iran (yang didukung oleh Said Aqil Siradj) dan jaringan Teroris Takfiri semisal ISIS adalah “Wahabi” yang mereka tuding-tuding!!
Bukankah demikian wahai Profesor Doktor Said Aqil Siradj? Allahu yahdik.

?????????
⚔?Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
? Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
? http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>