Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

KETERKAITAN ISIS, SURURI & (TANDZIM INDUKNYA) IKHWANUL MUSLIMIN

Bismillahirrohmanirrohim. o

keterkaitan ISIS-SURURY-IKHWANUL MUSLIMUN

⚠️?KETERKAITAN ISIS, SURURI & (TANDZIM INDUKNYA) IKHWANUL MUSLIMIN?⚠️

(JANGAN TERTIPU PUJIAN HALABIYUN RODJALIYUN TERHADAP JABHAH NUSRAH KARENA ISIS & JABHAH NUSRAH [FRANCHISE AL QAEDAH DI SURIAH] SETALI TIGA UANG TERORIS KHAWARIJ TAKFIRINYA]

….
الحمد لله وصلى الله وسلم وبارك على عبده وسوله محمد وعلى آله وصحبه أجمعين،

أما بعد:

Untuk menjelaskan batasan (definisi) dan keterangan siapa mereka itu, harus mengetahui (terlebih dahulu) model pemikiran tanzhim ini dan mengetahui sumber-sumber pemikiran serta model pemikiran dan dakwah apa saja yang mereka munculkan. Juga manhaj beramal mereka. Dari sela-sela ini akan diketahui siapakah mereka itu.

Demikian pula mengetahui kepemimpinannya dan pendahuluan dalam bidang pemikiran dan akidah yang mendahuluinya.

Tanzhim Daulah Islamiyyah fil Iraq wa asy-Syam yang dinamai dengan al-Khilafah al-Islamiyyah dan disingkat sebagai namanya menjadi Da’isy (ISIS dalam singkatan Inggris-pen) adalah daulah Islamiyyah yang ada di Iraq dan Syam.

Sebagaimana disingkat pula kebanyakan dari pergerakan mereka yang ada pada masa sekarang menjadi dua kata, tiga kata; atau dua, tiga, empat huruf. Sebagaimana yang anda dapati pada Hamas (Palestina) dan Fatah. Sebagaimana pula pada pergerakan-pergerakan lainnya. Yang demikian ini telah dimaklumi di hadapan kalian dan selain kalian.

Tanzhim dan pergerakan ini, tanzhim ini termasuk salah satu cabang dari cabang-cabang pergerakan (yang menisbatkan dirinya-pen) kepada Islam dan politik yang ada pada masa sekarang yang menempuh jalur persenjataan dan perang untuk merealisasikan tujuan yang sama pada semua cabang-cabang dan pergerakan-pergerakan itu. Tujuan itu adalah mengumumkan dan mengembalikan khilafah sebagaimana yang banyak mereka dengung-dengungkan tentang masalah ini semenjak kurang lebih tahun 1916 M.

Berdasar tujuan ini berdirilah induk dari semua pergerakan itu sekaligus sebagai sumber utama pergerakan yang ada pada masa sekarang, yaitu kelompok al-Ikhwan al-Muslimin.

Kelompok ini datang untuk merealisasikan khilafah dan mengembalikannya. Tujuan ini menjadi landasan pokok dakwah mereka hingga mendahulukannya di atas dakwah tauhid dan mentauhidkan Allah dalam ibadah serta mendahulukannya di atas ittiba’ dan memurnikan ittiba’ (mengikuti dan meneladani Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam-pen) dan menerapkan as-sunnah.

Kelompok sempalan ini memilih jalan senjata dan perang dan menamainya sebagai jihad untuk meraih tujuan itu. Tujuannya adalah agar mendapatkan kesempatan untuk menipu manusia bahwa mereka berupaya menuju tujuan yang mulia atau target yang agung. Oleh karena itu harus menghilangkan semua penghalang dalam sisi pandang mereka seperti yang ada pada semua pergerakan Islamiyyah dan politik di hadapan tujuan ini. Dan penghalang itu adalah pemerintah-pemerintah dan semua organisasi Islamiyyah yang telah tegak pada masa ini.

??Jalan yang paling cepat untuk menghilangkan penghalang itu – dan metode ini dibangun di atas akidah mereka – adalah mengkafirkan semua organisasi dan pemerintahan resminya, serta mengkafirkan semua lembaga militer, penerangan, pendidikan, peradilan, dan ketentaraan dalam semua bentuknya.

Dengan demikian mereka menempuh manhaj takfir dan mereka benar-benar menjalaninya.

Oleh karena itu kita mendapati permulaan pendirian Daulah Islamiyah (ISIS) di Iraq, dimulai dengan pengumuman yang dilakukan oleh Abu Mush’ab az-Zarqawi yang dia adalah murid Abu Muhammad al-Maqdisi, namanya adalah Isham al-Barqawi. Abu Mush’ab adalah murid pemikiran dan buku-bukunya. Sedangkan Isham al-Barqawi adalah penulis buku Tanzhiriyyah yang bisa dikatakan pula sebagai orang kedua, ketiga, atau keempat setelah Sayyid Quthub dan keturunan keluarga Quthub dalam tanzhir dalam bab ini. Dialah penulis buku Millah Ibrahim dan buku al-Kawasyif al-Jaliyyah fi Kufri ad-Daulah as-Su’udiyyah (Penyingkap yang Gamblang tentang Kafirnya Negara Saudi)*.

—–
*Faedah penting: ini adalah bukti nyata bahwa Wahabi (Saudi) bukanlah ISIS/al-Qaedah dan ISIS/al-Qaedah bukanlah Wahabi, bahkan mereka setelah mengkafirkan pemerintah Saudi Arabia -sebagaimana Syiah Rafidhah- memiliki tujuan yang sama, berupaya untuk menguasai negeri Saudi –pen.)
—–

??Isham Abu Muhammad al-Barqawi al-Maqdisi adalah murid seorang yang campur baur itu, yaitu Muhammad Surur Zainal Abidin dan Hassan Ayyub.

??Seorang yang memperhatikan silsilah madzhab pemikiran dan akidah ini akan mendapati bahwa pemikiran dan akidah ini muncul dari jama’ah yang mereka sebut sebagai induk jama’ah. Mereka adalah al-Ikhwan al-Muslimin.

Sehingga kurang lebih pada tahun 1426 H atau 2005 M, mereka mendirikan daulah ini dan mendeklarasikannya. Kemudian mengutus wakilnya ke Suriyah dan Syam agar menjadi perpanjangan dakwah mereka. Utusan itu adalah Abu Muhammad al-Jaulani.

Pengurusan masih tetap berada pada tanzhim ini, yaitu al-Qaedah, yang saya maksud adalah tanzhim Usamah bin Laden dan tanzhim Aiman azh-Zhawahiri. Setelah itu yang ada di Syam dan Suriah memisahkan diri dan membentuk Jabhatun Nushrah. Kelompok ini menjadi cabang pergerakan Islamiyah beraliran takfir yang ada pada masa sekarang yang menempuh jalur angkat senjata secara kebiasaannya. Dan kemudian dinamai dengan khilafah ar-Rasyidah. Bersamaan dengan metode pengkafiran itu mereka juga menempuh metode-metode selainnya.

⚠️Barangsiapa yang memperhatikan sumber-sumber pemikirannya akan mendapati apa yang telah aku sebutkan di hadapan kalian. Dan mendapati pula dalam pernyataan tegas mereka bahwa mereka bersandar pada buku-buku Sayyid Quthub dan madrasahnya. Hanya saja organisasi Daulah Islamiyyah bil Iraq wa asy- Syam, dan kependekannya adalah Da’isy, mengumumkan pemisahan dirinya dari kelompok al-Qaedah. Dan mengumumkan pula kritikannya terhadap Jama’ah al-Ikhwan al-Muslimun dan juga kepada Mursi dan pengkafiran terhadap mereka. Mereka juga menuduh jama’ah al-Ikhwan al-Muslimun dengan ateis.

Sedangkan Jabhah an-Nushrah mengumumkan baiat dan loyalitasnya serta masih terus berkelanjutan pada sumpah setianya kepada al-Qaedah di bawah kepemimpinan Aiman az-Zhawahiri.

Inilah pokok pemikiran dan tokoh-tokoh utama mereka.

Adapun urusan tentang praktik amalan terlihat dengan jelas adalah semua yang muncul dari pengkafiran berupa penghalalan darah, pengeboman, pembunuhan, penipuan, dan praktik bunuh diri serta tashfiyyat yang bersifat kelompok. Sebagai contoh seorang dari mereka menaiki bus yang terdapat di dalamnya para wanita dari kaum muslimin beserta anak-anaknya dan tentara kaum muslimin. Mereka (yang berada di bus) merasa aman dari orang itu (pengikut jama’ah takfir itu-pen) sehingga menaikkannya ke dalam bus. Namun ternyata hanya dalam sekejap mereka semua telah menjadi mayat yang berserakan (anggota badannya).

Mereka (jama’ah takfir al-Qaedah, Jabhah Nushrah, Da’isy/ISIS, dll-pen) menempuh cara ini dan memandangnya sebagai taqarrub kepada Allah. Ini adalah pandangan Khawarij sebelum mereka dan yang ada pada masa sekarang juga.

Inilah secara ringkas sejarah singkat dan yang kita saksikan pula dengan suatu organisasi yang bernama Daulah Islamiyyah fil Iraq wa asy-Syam (Da’isy/ISIS).

Secara ringkas pula pemisahan diri kelompok al-Qaedah dan penjelasan tentang silsilah pemikiran dan praktik amaliyah tentang orang-orang yang telah disampaikan penjelasannya.

Dan secara ringkas menjelaskan pula tentang metode amaliyah mereka untuk mencapai targetnya sebagaimana yang kita saksikan dan diketahui pula oleh banyak orang.

Segala puji dan karunia milik Allah.

(sampai menit 9:05 dari file “Man waraa Daisy”)

atau download di sini

Url audio:

لقاء بعنوان: من وراء داعش، داعش والنصرة وجهان لمنهج واحد | النهج الواضح
http://ar.alnahj.net/audio/1485

Teks arabic:
….
أما بعد: فلتحديد وبيان من هم لا بد من معرفة أفكار هذا التنظيم ومعرفة مصادرهم الفكرية وإصدارته الفكرية والدعوية ومنهجه العملي فمن خلال ذلك يعرف منهم. وكذلك معرفة قيادته وسابقته الفكرية والعقدية.

تنظيم الدولة الإسلامية في العراق والشام ما يسمى الخلافة الإسلامية واختصر إعلاميا إلى داعش أي: الدولة الإسلامية في العراق والشام كما اختصرت كثير من الحركات المعاصرة إلى كلمتين أو ثلاث إلى حرفين أو ثلاث أو أربع كما تجد حماس وكما تجد في الفتح وكما تجد في غيرها من الركات، وهذا معروف عندكم وعند غيركم.

هذا التنظيم وهذه الحركة والتنظيم في فصيل من فصائل الحركات الإسلامية السياسية المعاصرة التي نهجت نهج السلاح والقتال لتحقيق الهدف الموحد عند هذه الفصائل والحركات ألا وهو إعلان الخلافة وإعادة الخلافة كما يدندن حول هذا من عام 1916 م تفريبا، وعلى هذا قامت أم هذه الحركات ومنبأ هذه الحركات في الوقت الحاضر: جماعة الإخوان المسلمين. وجاء سعيا لتحقيق الخلافة و إعادتها وهي أصل أصول دعوتهم حتى قدموها على الدعوة إلى التوحيد وإفراد الله بالعبادة وتحقيق الاتباع وتجريد الاتباع وتحقيق السنة.

هذا الفصيل اختار طريق السلاح والقتال ويسميه هو جهادا للوصول إلى تلك الغاية وحتى يتسنى له تغرير الناس بأنه يسعى إلى هذا الهدف السامي أو الهدف العظيم فلا بد من إزاحة العقبات من مجهة نظره كسائر الحركات الإسلام السياسية أمام هذا الهدف وهو الحكومات والأنظمة الإسلامية القائمة اليوم.م

وكانت أسرع الطريق إلى ذلك وهو مبني على عقيدتهم تكفير هذا الأنظمة وتكفير ولاة أمرها وما لحق بذلك من مؤسساتها العسكرية والإعلامية والتعليمية والقضائية والعسكرية في جميع أصنافها.

فإذا هم نهجوا نهج التكفير وسلكوا هذا المسلك, ولهذا نجد أن بداية تأسيس الدولة الإسلامية في العراق بدأ بإعلام أبي مصعب الزرقاوي والذي هو تلميذ لأبي مهمد المقدسي عصام البرقاوي وتلميذ فكره وكتبه. وعصام البرقاوي صاحب الكتب التنظيرية أيضا يستطاع أن يقالبأنه الثاني أو الثالث أو الرابع بعد سيد قطب وآل قطب بتنظير في هذا الأبواب وهو صاحب كتاب ملة إبراهم وصاحب كتاب الكواشف الجلية في كفر الدولة السعودية.

عصام أبو محمد البرقاوي المقدسي تلميذ لذلك المزيج محمد سرور زين العابدين وحسن أيوب.

ومن تأمل هذه السلسلة في المذهب الفكر والعقدي يجد أنها منبثقة ممن يسمونه الجماعة الأم وهم الإخوان المسلمون فأسسوا تقريبا في عام 1426 هـ أو 2005 م (6:05). أسسوا هذه الدولة وأعلنوا ثم بعث مندوبه إلى أرض سورية والشام ليكون إمدادا لدعوته وهو أبو محمد الجولاني ولم يزل الأمر بهذا التنظيم وهو والقاعدة أعني تنظيم أسامة بن لادن تنظيم أيمان الظواهري بعد ذلك انفصل عنه من كانوا في الشام أو السوريا وكونوا جهة النصرة وهو فصيل من فصائل الحركة الإسلامية التكفيرية المعاصرة التي سلكت مسلك حمل السلاح في عادة ما يسمى بالخلافة الراشدة وقد سلك مع التكفير مسالك شتى.

ومَن تأمل مصادره الفكرية ووجد ما قد ذكرت لكم ووجد بتصريحاتهم بالاعتماد على كتب سيد قطب ومدرسته إلا أن تنظيم الدولة الإسلامية بالعراق والشام وباختصار داعش أعلن الانفصال عن تنظيم القاعدة وأعلن كلامه على جماعة الإخوان المسلمين وعلى مرسي وتكفيره لهم واتهام الجماعة بالعلمانية بينما أعلن جماعة النصرة بيعتها وولاءها واستمرارها على العهد لتنظيم القاعدة بقيادة أيمن الظواهري. هذه موادهم الفكرية وأولياتهم الشخصية…

أما الأمر أمرهم العملي ظاهر للعيان فما ترتب على التكفير باستحلال الدماء بالتفجير والقتل والغدر والعمليات الانتحارية والتصفيات (8:18) الجماعية فيركب على سبيل المثال في الحافلة فيها من نساء المسلمين وأطفالهم وجنودهم يأمنونه فيركبونه فما هي إلا لحظات وإذا بهم أشلاء ممزقة.

كلهم يسلكون هذا المسلك ويرونه من القرب إلى الله رؤية الخوارج من قبلهم وفي عصرهم اليوم.

فهذا باختصار التاريخ الموجز ونشهد ما يسمى بالدولة الإسلامية في العراق والشام وباختصار انفصال تنظيم القاعدة وبيان سلسلة الفكرية والعملية إلى من تقدم ذكرهم وباختصار أيضا إلى أساليبهم العملية لتحقيق أهدافهم بما هو مشاهد ومعلوم يعرفهالناس ولله الحمد والمنة

بسم الله والحمد لله والصلاة والسلام على رسول الله صلى الله عليه وعلى آله وصحبه وسلم.

?Selengkapnya::
?http://tukpencarialhaq.com/2016/02/06/awas-bahaya-halabiyun-sururiyun-turotsiyun-rodjai-pun-menjadi-corong-tandzim-teroris-takfiri-al-qaidah-di-suriah/

jaringan susuri di Indonesia

Gambar 1. Para da’i Jaringan Sururi Indonesia, dibawah kendali langsung Muhammad Khalaf Al Sofwa al-Muntada Jakarta yang merupakan underbow dari pusatnya, al-Muntada London yang dikendalikan langsung oleh Muhammad Surur Zainal Abidin (guru dari Isham al-Barqawi a.k.a Abu Muhammad al-Maqdisi dimana Abu Mush’ab az Zarqawi -murid dari Abu Muhammad al-Maqdisi- inilah yang menjadi juru berita didirikannya gerakan teroris takfiri ekstrem ISIS).

majalah al bayan 1

majalah al bayan 2

Gambar 2. Bukti nyata bahwa Al Irsyad (Tengaran) adalah  Komprador Resmi jaringan hizbi internasional (majalah) Sururi al Bayan terbitan London yang didedengkoti oleh Ketua Kelas Sururi,  Muhammad Surur Zainal Abidin.

duat surury yg direkomendasi al sofwa al muntada

Gambar 3. Duat Sururiyun yang direkomendasi oleh al Sofwa al Muntada (yang didedengkoti oleh Yazid Jawas & Abdul Hakim Abdat). Kanan atas layar nampak tertulis resmi di website al sofwa::  (penerbit) PUSTAKA IMAM SYAFI’I (tulisan terpotong).

karya monumental para dedengkot hizbiyyun sururiyyun ikhwaniyyun

Gambar 4. Karya monumental yang melibatkan para dedengkot Hizbiyun Sururiyun Ikhwaniyun yang diwadahi oleh penerbit Pustaka Imam Syafi’i di atas prinsip Ikhwanul Muslimin

Url bukti: http://bit.ly/1XbE15a

?BAHKAN KUFFAR-PUN TAHU BEDA SALAFY DENGAN SALAFY IMITASI (SURURI TURATSI)!!?

Adalah sebuah kenyataan yang memilukan manakala sebagian manusia terkecoh meyakini bahwa Sururiyun Turatsiyun adalah Salafy dalam keadaan orang kuffar (saja!) bisa dengan mudah membedakan diantara keduanya.

kuffar pun tahu beda salafy dengan salafy imitasi 01

kuffar pun tahu beda salafy dengan salafy imitasi 02

kuffar pun tahu beda salafy dengan salafy imitasi 03

Gambar 5. Kuffar pun tahu beda Salafy dengan salafy imitasi

?????????
⚔?Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
? Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
? http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>