Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

TNI & POLRI BENTENG NKRI MENGHADAPI AMBISI REVOLUSI KHUMAINI HARGA MATI [1]: MENGAPA SANG MUFTI TIDAK JUJUR? (ANTARA PROPAGANDA MUFTI AL-AZHAR*MUFTI SYIAH LEBANON & RAHASIA BESAR AKAR PETA KONFLIK YAMAN YANG TAK DIUNGKAPNYA)

Bismillahirrohmanirrohim. o

mengapa sang mufti tidak jujur

????TNI & POLRI BENTENG NKRI MENGHADAPI AMBISI REVOLUSI KHUMAINI HARGA MATI [1]:: ????

MENGAPA SANG MUFTI TIDAK JUJUR? (ANTARA PROPAGANDA MUFTI AL-AZHAR*MUFTI SYIAH LEBANON & RAHASIA BESAR AKAR PETA KONFLIK YAMAN YANG TAK DIUNGKAPNYA)

 

Corong propagandanya dalam meyakinkan kaum muslimin Indonesia bahwa Syiah adalah saudara mereka merilis berita mengharubiru betapa “indahnya dan mulianya” tujuan dan pesan kepadarakyat Indonesia yang diinginkan oleh Mufti al Azhar dan Mufti Syiah Lebanon:

Nukilan:
??4⃣?Ingatlah, Musuh Menginginkan Kita Tercerai Berai
Selasa, 23 Februari 2016 | 06:11 WIB

“➡️Dan ingat, perselisihan antara keduanya, Sunni Syiah inilah yang dihembuskan oleh musuh Islam untuk memporak-porandakan umat⬅️, seperti saat ini yang terjadi di Suriah tak ada justifikasi meletusnya konflik tersebut, kecuali membenturkan Sunni Syiah, lihat pula Irak yang kacau balau atas dasar apa?

➡️Konflik Sunni Syiah. Perhatikan pula Yaman. Kita sadar betul tentang peta konflik ini⬅️, karena itu sejak awal kita kampanyekan Sunni dan Syiah bersaudara dan memang kita intinya bersaudara. Konflik tersebut akan terus dihembuskan, ➡️karena memang mereka musuh Islam tak meninginkan kita bersatu.⬅️”

Red: Nasih Nasrullah

?Url bukti: http://m.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-nusantara/16/02/23/o2z1rd320-lima-pesan-syekh-alazhar-dari-mui-hingga-rekonsiliasi-sunni-syiah-part4

revolusi syiah

Gambar 1. ➡️Konflik Sunni Syiah. Perhatikan pula Yaman. Kita sadar betul tentang peta konflik ini⬅️.

Url bukti:

? http://marebpress.net/news_details.php?sid=116795

? http://m.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-nusantara/16/02/23/o2z1rd320-lima-pesan-syekh-alazhar-dari-mui-hingga-rekonsiliasi-sunni-syiah-part4

Demikianlah, betapa Mufti al Azhar berupaya meyakinkan publik Indonesia bahwa dirinya mengetahui benar akar permasalahan yang terjadi dan dia mencontohkan secara spesifik kasus yang terjadi terkhusus yang di Yaman dan muncullah nama abstrak ➡️musuh Islam⬅️ sebagai tertuduh utama dan kambing hitamnya.

Sungguh ini adalah bentuk statemen permainan politik tingkat tinggi yang paling sederhana untuk menggiring dan melarikan umat Islam dari pembuktian ilmiyah kasus yang sebenarnya terjadi dengan memunculkan suatu sosok abstrak “musuh Islam” sebagai biang kerok terjadinya konflik Sunni Syiah. Allahul musta’an.

Bukankah hal yang sangat mudah bagi orang yang telah menyatakan ➡️Konflik Sunni Syiah. Perhatikan pula Yaman. Kita sadar betul tentang peta konflik ini⬅️untuk menyebutkan secara data konkrit dan ilmiyah siapa musuh Islam tersebut?! Lalu kenapa sang Mufti memilih bahasa diplomasi absurd dan tanpa bentuk untuk mengamankan peta konflik yang sesungguhnya terjadi?!

Perhatikan pernyataan selanjutnya tatkala membersihkan keterlibatan Syiah yang sesungguhnya adalah musuh Islam (dan kaum muslimin tentunya) sebagai pangkal peta konflik yang terjadi di Yaman:

“karena itu sejak awal kita kampanyekan Sunni dan Syiah bersaudara dan memang kita intinya bersaudara. Konflik tersebut akan terus dihembuskan, ➡️karena memang mereka musuh Islam tak meninginkan kita bersatu.⬅️”

Maka di makalah ini kami akan membuktikan secara ilmiyah diplomasi ketidakjujuran sang Mufti al Azhar serta bentuk pengelabuannya terhadap kaum muslimin Ahlussunnah Indonesia demi mencuci tangan Syiah sebagai aktor utama yang tangannya berlumuran darah kaum muslimin Yaman dan sebelum itu kami mengingatkan dengan pernyataan Mufti al Azhar sendiri yang menegaskan tetap konsisten dengan sikap para Mufti al Azhar sebelumnya yang memang menyuarakan program persatuan Sunni-Syiah, hal mana merupakan salah satu alasan untuk mengeGOALkan program itu mau tidak mau haruslah dengan menyembunyikan peran Syiah sebagai akar sumber permasalahan yang terjadi dan menimpukkan dosanya kepada pihak lain (baca: bayangan abstrak), “musuh Islam”.

“Soal taqrib memang yang menginisiasi Al-Azhar oleh Syekh Syaltut dan sejumlah cendekiawan lainnya.”

?Url bukti: http://m.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-nusantara/16/02/23/o2z1rd320-lima-pesan-syekh-alazhar-dari-mui-hingga-rekonsiliasi-sunisyiah-part5

?DALAM SEJARAHNYA (SELAIN MENGINISIASI PERSATUAN SUNNI-SYIAH), MUFTI AL AZHAR ADALAH PENDUKUNG REVOLUSI [FISIK] WILAYATUL FAQIH SYIAH KHOMEINI ITSNA ASYARIYAH IRAN

Ada pernyataan menarik Mufti Al Azhar yang dipublikasikan demi memandulkan kejahatan Syiah dan ambisi Imamah Wilayatul Faqih, Rahbar pemimpin rohani Iran sebagai pemangku wilayah kekuasaan Syiah di seantero dunia dan mempersonifikasikannya hanya sebagai kekuasaan spiritual dan bukan kekuasaan dalam arti wilayah secara fisik:

“Kitab as-Sayyid Ali al-Amin cukup bagus mendudukkan hakikat imamah tersebut. Yang dimaksud imamah Ali bin Thalib adalah dalam hal spiritualitas dan ketakwaan bukan bermakna kekuasaan fisik. Kekuasaan seperti itu Ali bin Abi Thalib juga tak menginginkannya. Pemikiran ini berupaya mendekatkan antara Suni dan Syiah.”

?Url bukti: http://m.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-nusantara/16/02/23/o2z1rd320-lima-pesan-syekh-alazhar-dari-mui-hingga-rekonsiliasi-sunisyiah-part1

Benarkah demikian?
Cukuplah pernyataan Mufti al Azhar yang terdahulu yang dinukil secara bangga oleh Syiah sebagai bukti bahwa Imamah Syiah Rafidhah Iran tidaklah sebatas kepemimpinan secara spiritualitas dan ketaqwaan saja namun benar benar imamah secara fisik, ambisi kekuasaan dan Wilayah Faqih yang diwujudkan dengan bendera “REVOLUSI ISLAM, REVOLUSI SYIAH KHOMAINI”!

Nukilan:
“Rektor Universitas Al-Azhar dalam wawancaranya dengan koran al-Syarq al-Ausath yang diterbitkan di London dan Jeddah, 3 Februari 1979, mengatakan: ”Imam Khomeini adalah saudara kita dalam Islam. Kaum Muslimin, walaupun berbeda mazhab, adalah sesama saudara dalam Islam, dan Imam Khomeini berdiri di bawah panji yang sama dengan saya: Islam.”

?Url bukti: https://ressay.wordpress.com/2007/12/11/pandangan-tokoh-tokoh-ahlus-sunnah-wal-jama%E2%80%99ah-tentang-revolusi-islam-di-iran/

Adapun pernyataannya:
“Kekuasaan seperti itu Ali bin Abi Thalib juga tak menginginkannya” maka itu adalah bukti “pengakuan yang memberatkan” yang menunjukkan bahwa ambisi Imamah Wilayatul Faqih Syiah, ambisi Revolusi Islam (baca:Syiah) benar-benar ambisi Syiah yang tidak ada kaitannya sama sekali dengan shahabat Nabi Ali bin Abi Thalib!!

وَشَهِدَ شَاهِدٌ مِنْ أَهْلِهَا

Walhamdulillah.

Sedangkan pernyataannya:
“Pemikiran ini berupaya mendekatkan antara Suni dan Syiah” pada hakekatnya adalah pemikiran untuk mengelabui kaum muslimin Ahlussunnah dari ambisi makar, ambisi Imamah Syiah, ambisi Revolusi Khumaini, ambisi Mensyiahkan Ahlussunnah dan negeri-negeri Ahlussunnah, secara paksa sekalipun atas nama Revolusi Islam. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

pengelabuan

Gambar 2. Revolusi Syiah Iran, revolusi Wilayatul Faqih, revolusi fisik Syiah Khumainiyah Itsna Asyariyah!!

?MUFTI AL AZHAR MENYEMBUNYIKAN ID CARD SUMBER PETA KONFLIK SOSOK “MUSUH ISLAM” DI YAMAN?!

Sesungguhnya permainan diplomasi dan kata-kata (saja) hanyalah sebatas susunan ungkapan yang bisa menjadi cermin dari tujuan sebenarnya yang dimaukan.

Adapun hanya menuding “musuh Islam” tanpa menjelaskan dan memaparkan bukti-bukti ilmiyah siapa sesungguhnya “musuh Islam” yang dimaksud -dalam keadaan menegaskan telah mengetahui akar konflik yang terjadi di Yaman maka ini adalah sesuatu yang aneh kalau tidak bisa dikatakan janggal untuk sebuah pernyataan yang dikonsumsikan pada publik.

Apakah bagian dari kedalaman ilmu, hikmah nan bijaksana dari orang yang ditokohkan tatkala publik dibiarkan dan diarahkan untuk memahami peliaran makna dan maksudnya dari sosok “musuh Islam” yang dimaksud?!

Ataukah ini bagian dari penyederhanaan masalah, mengaburkan dan memalingkan?!

Sungguh kami tidak ingin kaum muslimin diarahkan untuk memahami sosok “musuh Islam” tersebut secara liar yang karenanya bisa saja masyarakat terprovokasi untuk menuding pihak-pihak yang sebenarrnya tidak berkaitan langsung dengan kasus yang terjadi di Yaman.

⚠️WASPADA TNI-POLRI NKRI!
?BAHAYA IRAN! BAHAYA LATEN SYIAH KHUMAINIYAH DAN AMBISI REVOLUSI WILAYATUL FAQIH IRAN UNTUK MENSYIAHKAN NEGERI-NEGERI AHLUSSUNNAH TERHIDANG DI DEPAN MATA!!

Maka sebagai bukti kepedulian kami atas hal itu dan setelah kami paparkan pengakuan dari pihak Syiah sendiri bahwa jajaran Mufti al Azhar terdahulu adalah pendukung dan penyokong Khumaini dan revolusi Syiahnya, perkenankan kami untuk menghadirkan bukti fakta berupa dokumentasi gambar nyata, data, fakta, apa yang sesungguhnya terjadi dibalik “konflik” Sunni-Syiah di Yaman?! Benarkah pernyataan Mufti Al Azhar?! Seberapa jauh kejujurannya dalam menginformasikan peta konflik di Yaman.

Simak rentetan bukti gambar di bawah ini dan bukti url yang kami sertakan. Semoga bermanfaat.

tentara negeri tauhid

?Url: https://www.paldf.net/forum/showthread.php?t=1168367&page=22

⬆️Itu adalah salah satu pose “Wahabi” yang diblow-up oleh jaringan media Liberal-Syiah-news sebagai agresor, biang kerok konflik Yaman??

??Faktanya… mereka datang ke Yaman dengan mempertaruhkan nyawanya karena dimintai tolong oleh saudaranya seIman seIslam Presiden Yaman dan segenap kaum muslimin Yaman (kecuali barisan Masyaikh Watsiqah Kufriyah -penggembos Jihad Syar’i melawan Pemberontak Syiah Khawarij- Muhammad Al Imam, Abdurrahman al Mar’i rahimahullah, dkk.) yang dimakar dahsyat dan terstruktur oleh ….????

sambutan riang gembira buat abdul malik al hutsy di teheran

⬆️Url bukti: http://yemen-press.com/mobile/news42344.html

perayaan di teheran

?⬆️Url bukti: http://yemen-press.com/mobile/news42344.html

revolusi syiah yaman revolusi khomeini

?⬆️Url bukti: http://www.alyaum.com/article/4034604

elukan dedengkot hizbussyaiton

?⬆️ Url bukti: http://arb.majalla.com/2015/04/article55253128/تقارير-أمنية-حذرت-من-تزايد-دعم-طهران-لل

pemimpin revolusi pemberontak syiah yaman di jantung hati teheran

?⬆️ Url bukti: http://www.7adramout.net/elmaam/123555/اخر-اخبار-اليمن-اليوم-مباشر-بالصورة–شاهد-عبد-الملك-الحوثي-في-قلب-طهران.html

revolusi syiah

?⬆️ Url bukti: http://marebpress.net/news_details.php?sid=116795

baliho raksasa khumaini di yaman

Pesawat Tempur Saudi Arabia Tepat Merudal Hancur Kapal Iran Saat Memasok Persenjataan Untuk Pemberontak Syiah Hutsy Yaman
http://tukpencarialhaq.com/2015/11/05/pesawat-tempur-saudi-arabia-tepat-merudal-hancur-kapal-iran-saat-memasok-persenjataan-untuk-pemberontak-syiah-hutsy-yaman/

Allahu Akbar!!

Waspadalah Indonesiaku dari makar Syiah Iran (yang bergandengan tangan bersama dedengkot JIL/Jaringan Islam Liberal dan sekarang memakai alamat pos baru dengan nama JIN/Jemaat Islam Nusantara) yang selalu meneriakkan yel-yel anti-Wahabi untuk memalingkan perhatian dari agenda makar terselubung mereka yang sesungguhnya karena memang “Wahabi” dalam sejarahnya tiada berdiam diri tuk selalu memperingatkan umat dengan membongkar makar dan tipu daya Syiah-JIL dalam upayanya merobohkan Islam atas nama Islam (Syiah-JIL). Allahul musta’an.

gembong JIL dan syiah

syiah intelek...

iran dukung pemberontak syiah yaman

JIN wajah baru JIL SYIAH tuk sesatkan umat

kekayaan in telek syiah

perwira iran ditangkap di yaman

?⬆️ Keterlibatan langsung Iran dengan keberadaan perwira Tentara Iran sebagai penasehat militer pemberontak Syiah Hutsy yang berhasil ditangkap oleh pasukan perlawanan di Aden.

Url bukti: http://yemen-now.com/news563824.html

??⬇️⬇️⬇️
??????????

(bersambung in sya Allah)

?????????
⚔?Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
? Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
? http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>