Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

SYI’AH SAUDARA AHLUSSUNNAH, Slogan Tak Laku (Di Kalangan Syiah) Yang Sengaja Dijejalkan Kepada Masyarakat Muslimin Ahlussunnah (5): PERSAKSIAN SYIAH:: SLOGAN PERSAUDARAAN SYIAH & SUNNI ADALAH KAMPANYE SEKUTU SYIAH, IKHWANUL MUSLIMIN

Bismillahirrohmanirrohim. o

persaksian syiah persaudaraan sunni syiah adalah kampanye IM

SYI’AH SAUDARA AHLUSSUNNAH, SLOGAN TAK LAKU (DI KALANGAN SYIAH) YANG SENGAJA DIJEJALKAN DI KALANGAN MASYARAKAT MUSLIMIN AHLUSSUNNAH (5):

PERSAKSIAN SYIAH: SLOGAN PERSAUDARAAN SYIAH & SUNNI ADALAH KAMPANYE SEKUTU SYIAH, IKHWANUL MUSLIMIN

 

Berpuluh tahun slogan persaudaraan ini telah diteriakkan oleh Ikhwanul Muslimin, hanya saja waktu demi waktu telah menyingkap bualan besar dan kebohongan propaganda menipu tersebut tiada lain tiada bukan hanyalah untuk membuat terlena masyarakat di negeri-negeri muslimin untuk memuluskan ambisi Revolusi Syiah Khumainiyah dengan Wilayatul Faqih yang dipimpin oleh Iran.

Propaganda menipu Ahlussunnah

Gambar. Propaganda menipu Ahlussunnah, Syiah adalah saudara Sunni.

?Lihatlah bagaimana Irak dipecahbelah, setelah itu Syiah yang dikendalikan Iran menguasainya. Lalu pemimpinnyapun tiada tersembunyi lagi memamerkan hujatan-hujatan dan kebenciannya terhadap para shahabat Nabi shallalahu ‘alaihi wahai salam.

??http://tukpencarialhaq.com/2016/02/16/teroris-ekstremis-syiah-beraksi-video-pm-irak-syiah-mengutuk-sahabat-nabi-yang-menghimpun-al-quran/

??http://tukpencarialhaq.com/2016/02/16/waspada-nkri-teroris-ekstremis-takfiri-syiah-resmi-tegaskan-untuk-pindahkan-kiblat-kabah-ke-kuburan-di-karbala/

?Syiria dikuasai Syiah Nushairiyah yang memamerkan kekejaman Bashar Assad terhadap kaum muslimin dengan membunuhi rakyatnya dengan penuh kekejaman.

?Terkini, bagaimana Syiah Iran sekian tahun memupuk kekuatan para kompradornya di Yaman sebelum akhirnya Hutsy mewujudkannya dengan melakukan revolusi Khumainiyah walau pada akhirnya Presiden Yaman meminta pertolongan saudara-saudara Ahlussunnahnya di Saudi sehingga bersatulah pasukan koalisi Muslim untuk membendung dan mematahkan makar pemberontak Syiah.

Maka itu semua adalah contoh nyata bahwa persaudaraan Sunnah-Syiah yang didengung-dengungkan tersebut hanya sebatas propaganda menipu yang ditancapkan kepada Ahlussunnah di negeri-negeri muslimin untuk memuluskan ambisi Revolusi Khumaini dalam menSyiahkan Ahlussunnah, dan memWilayatul Faqihkan (baca: mengIrankan) negeri-negeri kaum muslimin atas nama menegakkan Imamah.

⚠️Waspadalah!
Oleh karena itu, menjadi sangat penting bagi kita untuk mengenali siapa pendukung utama makar propaganda gerakan Takfiri Syiah Khumainiyah untuk memuluskan ambisi menSyiahkan Ahlussunnah dan melancarkan revolusi Khumaininya.

??PERSAKSIAN SYIAH:

وشهد شاهد من أهلها

Nukilan:
Di bawah ini akan kami ungkapkan pandangan beberapa tokoh organisasi Ikhwanul Muslimin terhadap upaya pendekatan dan persatuan di antara mazhab Ahlulsunnah dan Syi’ah.

?Asy-Syahid Hasan Al-Banna telah menghidupkan pemikiran untuk mempersatukan Ahlulsunnah dan Syi’ah. Ia sendiri adalah peserta aktif Jama’ah Taqrib. Sehubungan dengan itu, Imam Hasan Al-Banna pernah berjumpa dengan pemimpin Syi’ah, Ayatullah Abdul Qasim Kasyani pada musim haji tahun 1948, dan terjadilah saling pengertian di antara mereka, seperti yang dinyatakan Abdul Muta’al Al-Jabri dalam bukunya Limadza Yuqtalu Hasan (Mengapa Hasan Al-Banna Dibunuh?). Al-Jabri, seorang murid Al-Banna, mengutip kata-kata Robert Jackson: ”Apabila laki-laki ini berusia lebih panjang, mungkin ia akan membawa banyak manfaat bagi negeri ini, terutama sehubungan dengan persetujuan antar Al-Banna dengan Ayatullah Kasyani, seorang ulama besar Iran, untuk mencabut akar-akar perpecahan antara Sunni dan Syi’ah. Mereka bertemu di Hijaz (Saudi Arabia) tahun 1948. Nampaknya mereka telah mengadakan pembicaraan-pembicaraan dan telah mencapai suatu pengertian dasar, tetapi Al-Banna segera dibunuh.” (Edisi I, hal.33)

?Salim AL-Bahansawi, seorang pemikiran Ikhwanul Muslimin, dalam bukunya Al-Sunnah al-Muftara ’alayha (Sunnah yang Dipalsukan), menulis: ”Sejak terbentuknya Jama’ah at-Taqrib baynal Madzahib al-Islamiyyah yang di dalamnya Imam Al-Banna dan Imam Al-Qummi ( ulama Syi’ah Iran) turut serta, terjadilah kerjasama antara Ikhwanul Muslimin yang menghasilkan kunjungan Nawab Safawi (Pemimpin gerakan Fida’iyyin Islam Iran) ke Kairo dalam tahun 1954.” Ia juga mengatakan, ”Kerja sama semacam itu tidaklah mengherankan, tidak merupakan sesuatu yang aneh, karena kepercayaan-kepercayaan dari kedua kalangan (Sunni dan Syi’ah) itu memang mengantarkan ke sana.” (hal. 57, lihat juga hal.151).

?Dr. Ishaq Musa Al-Husaini menulis buku al-Ikhwanul Muslimin (Persaudaraan Muslimin), tentang gerakan Islam modern yang berpusat di Mesir itu. Di dalamnya ia menunjukkan bahwa beberapa orang Syi’ah yang sedang belajar di Mesir telah bergabung dalam organisasi itu. Juga sudah diketahui secara luas bahwa di antara para pemuka ikhwan di Iraq terdapat banyak orang Syi’ah. Demikian juga bahwa pemimpin Ikhwanul Muslimin di Yaman Utara sampai tahun 1981, Abdul Majid Al-Zindani, adalah seorang Muslim Syi’ah. Di sana pun banyak Muslimin Syi’i menjadi anggota Ikhwanul Muslimin.

?Ketika Nawab Safawi seorang pejuang Muslim dari Iran mengunjungi Sirya, ia bertemu dengan Dr. Mustafa Al-Siba’i, pemimpin Ikhwanul Muslimin di sana. Tatkala Al-Siba’i mengeluh kepada Safawi tentang beberapa pemuda Syi’ah yang telah bergabung dengan gerakan-gerakan nasional yang sekuler (bersifat duniawiah), pejuang dari Iran itu berkata dalam ceramahnya kepada sekelompok besar orang Syi’ah dan Sunnah: ”Barangsiapa hendak menjadi seorang (Syi’ah) Ja’fari sejati, hendaklah dia bergabung dengan Ikhwanul Muslimin.

?Muhammad Ali Al-Dhanawi, dalam bukunya Kubra Al-Harakat al-Islamiyyah fil ’Ashr al-Hadits (Gerakan-gerakan Islam terbesar di jaman modern) mengutip kata-kata Bernad Lewis: ”Walaupun mereka (Fida’iyyin Islam) bermazhab Syi’ah, mereka percaya pada kesatuan Islam, sama besarnya kepercayaan kaum Muslimin Mesir, dan di antara mereka terjalin komunikasi yang sangat lancar. (hal. 150).

Ketika menyimpulkan beberapa prinsip Fida’iyyin Islam, Al-Dhanawi mengatakan: ”Islam merupakan suatu sistem kehidupan yang komprehensif (luas dan lengkap). Tidak ada sektarianisme (fanatik mazhab), antara Sunni dan Syi’ah, di kalangan kaum Muslimin.” Kemudian ia mengutip kata-kata Nawab Safawi: ”Marilah kita bekerja sama untuk Islam, marilah kita lupakan segala sesuatu selain perjuangan kita demi kehormatan Islam. Belum tibakah saatnya bagi kaum Muslimin untuk sadar dan menghilangkan perpecahan di antara Sunni dan Syi’i?”

?Fat-hi Yakan menulis, dalam bukunya Mausuu’ah al-Harakah al-Islamiyyah (Ensiklopedia Pergerakan Islam), tentang kunjungan Nawab Safawi ke Kairo serta sambutan hangat yang penuh gairah dari Ikhwanul Muslimin. Tentang hukuman mati yang dijatuhkan pada Nawab Safawi oleh Syah Iran, ia menulis: ”Timbul reaksi keras terhadap keputusan hukum yang tidka adil itu. Massa Muslimin merasa terpukul ketika mendengar berita itu, karena mereka sangat menghargai perjuangan dan tindakan-tindakan heroik mujahid dari Iran ini. Kaum Muslimin berdemonstrasi menentang dan mengutuk keputusan hukum yang dzalim terhadap pejuang dan pahlawan yang mukhlis itu. Kematiannya dipandang sebagai suatu kerugian besar di jaman moderen ini.” (hal.163).

?Nawab Safawi yang bermazhab Syi’ah itu oleh Ikhwanul Muslimin itu dicatat sebagai seorang syahid dari Ikhwanul Muslimin. Fat-hi Yakan memandang Nawab dan kawan-kawannya yang gugur dalam perjuangan Islam itu sebagai orang-orang yang ”tergabung dalam barisan para syuhada’ yang abadi”, dan bahwa ”darah mereka yang suci akan menjadi suluh yang menerangi jalan bagi generasi kesyahidan dan kemerdekaan yang datang.”

Dalam bukunya al-Islam, Fikr wa Harakah wa Inqilab (Islam, Pikiran, Gerakan, dan Revolusi), ia menulis: ”Sekarang, setelah Syah Iran mengakui Negara Zionis itu pada tanggal 23 Juli 1960 menjadi kwajiban bagi orang Arab untuk menyadari adanya Nawab dan saudara-saudara Nawab di Iran. Sayang, para penguasa Arab belum berbuat demikian, sehingga gerakan Islam sekarang mencari sokongan untuk menopang perjuangannya dari luar dunia Islam sendiri. Adakah Nawab lain di Iran sekarang?” (hal.56).

Dikutip dari Buletin Suluh, Edisi Khusus Menyambut Bulan Ramadhan, Terbitan Majlis Ilmu dan Zikir ”Al-Huda”, Gedong Sonorejo.

?Url bukti:

??https://ressay.wordpress.com/2007/12/11/ikhwanul-muslimin-dan-syi’ah/

??http://ahlulbaitnabisaw.blogspot.com/2014/08/pandangan-dari-ikhwanul-muslimin-dan.html

?Kita katakan kepada Ikhwanul Muslimin atas pengakuan Syiahnya ini :
Dengan cara apa kalian akan berkelit dari sejarah panjang persekongkolan Ikhwanul Muslimin dengan Takfiri Syiah dari sejak awal didirikannya Ikhwanul Muslimin?!?!?

إنا لله و إنآ إليه را جعون

?????????
⚔?Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
? Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
? http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.