Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

DZULQARNAIN DZULWAJHAIN DAN DUA “KELEDAI” TUNGGANGANNYA [Al-Muhaddits (Doktor Palsu) Asy-Syaikh Abdul Hadi Al-Umairy & Abu Amira Khairunnisa] (2): AMBISI SI LAUTAN ILMU TAK BERTEPI:: (DOKTOR PALSU) ABDUL HADI UMAIRY-PUN DIPLOT DZULQARNAIN SEBAGAI “KELEDAI” TUNGGANGAN, PLAGIATOR MEMALUKAN & “RINGKIKANNYA” TAK MEMILIKI BOBOT ILMIYAH

Bismillahirrohmanirrohim. o

DZULQARNAIN DZULWAJHAIN DAN DUA “KELEDAI” TUNGGANGANNYA
[AL-MUHADDITS (DOKTOR PALSU) ASY-SYAIKH ABDUL HADI AL-UMAIRY & ABU AMIRA KHAIRUNNISA] (2):

AMBISI SI LAUTAN ILMU TAK BERTEPI:: (DOKTOR PALSU) ABDUL HADI UMAIRY-PUN DIPLOT DZULQARNAIN SEBAGAI “KELEDAI” TUNGGANGAN, PLAGIATOR MEMALUKAN & “RINGKIKANNYA” TAK MEMILIKI BOBOT ILMIYAH

 

من أهلية مكر ذي القرنين المكاسري الإندونيسي: الحمار الذي جعله مركبا له يقال له: المحدث (الدكتور المزيف) الشيخ عبد الهادي العميري!!!

(ذو القرنين بين ذي الوجهين والحمارين)
~~~~~

….Tidak berhenti dalam menipudaya kaum muslimin, dalam sebuah tulisan yang bercap Abdul Hadi Umairy (sebagai penulisnya) ternyata yang menjadi sutradara di balik layar adalah Dzulqarnain. La hawla wa la quwwata illa billah.
~~~~~

Dari makalah sebelumnya telah kita paparkan secara singkat bukti-bukti yang sangat jelas betapa pengecut, jahat dan liciknya Dzulqarnain, bagaimana dia memakai pepatah LEMPAR BATU SEMBUNYI TANGAN, menggebug lawannya dengan memakai tangan orang lain dengan mengesankan bahwa orang tersebut peduli dan membela dirinya yang “terdzalimi”.

http://tukpencarialhaq.com/2016/02/29/dzulqarnain-dzulwajhain-dan-dua-keledai-tunggangannya-al-muhaddits-doktor-palsu-asy-syaikh-abdul-hadi-al-umairy-abu-amira-khairunnisa/

Sebelum kami paparkan beberapa tambahan bukti kepada pembaca sekalian betapa berdarah dinginnya Dzulqarnain, kami mengingatkan kembali kekejaman Dzulqarnain al Makasari bahkan terhadap kawan-kawannya sendiri yang selama ini berjalan berdakwah bersamanya dan dikenal pembelaannya terhadap Dzulqarnain pun tak segan-segan ditendangnya jika hal itu dianggap bisa menyelamatkan namanya walaupun dengan cara dusta. Ja’far Salih adalah contoh yang bagus untuk membuktikan bahwa Dzulqarnain termasuk sosok berdarah dingin.

Silakan menyimak paparan bukti-bukti kejamnya orang ini, liukan kelicikan dan akal bulusnya, kedustaannya yang tanpa rasa takut dan malu serta makarnya pada makalah di link:

http://tukpencarialhaq.com/2014/11/01/silsilah-pembelaan-terhadap-al-ustadz-dzulqarnain-5-format-mlm-amwa-untuk-merehabilitasi-al-ustadz-dzulqarnain-jafar-shalih-ctrlaltdel-mengambil-ibrah-dari-kisah-pilu-nan-tragis-jafar-salih-di-mar/

Contoh lain kekejaman jaringan Dzulqarnain MLM bila adab; bagaimana Abdul Hadi Umairy yang sengaja didatangkan ke Indonesia dengan tugas khusus untuk membela Dzulqarnain ternyata menjadi bahan permainan makar MLM, digembar-gemborkan panitia MLM Dzulqarnainyun sebagai sosok PALESU bergelar DOKTOR namun kemudian diplot Dzulqarnainyun sebagai orang dungu yang berteriak-teriak mengambinghitamkan Luqman sebagai pemikul dosa atas gelar palsu doktornya yang disebarluaskan oleh panitia MLM yang mendatangkannya.

http://tukpencarialhaq.com/2014/07/11/menangkap-basah-bukti-kejahatan-panitia-daurnas-ternyata-gelar-doktor-syaikh-abdul-hadi-adalah-palsu/

Firman Allah Ta’ala:

وَلا تَكْسِبُ كُلُّ نَفْسٍ إِلا عَلَيْهَا وَلا تَزِرُ وَازِرَةٌ وِزْرَ أُخْرَى

“…Dan tidaklah seorang membuat dosa melainkan kemudharatannya kembali kepada dirinya sendiri; dan seorang yang berdosa tidak akan memikul dosa orang lain.” (QS. Al An’am: 164)

Sekarang kita tambahkan bukti betapa jahatnya Dzulqarnain bahkan terhadap orang yang didatangkan ke Indonesia yang ditugaskan membela dirinya, namun demikian jika kita memperhatikan kejiwaan si pelaku yang memang gila pujian maka akan terungkaplah bahwa perilakunya yang raja tega, kejam (bahkan) terhadap orang-orang yang bersamanya bukanlah hal yang mengejutkan.
Kita mengetahui bahwa setiap lautan yang ada di muka bumi ini tentulah memiliki batasan tepian dan pantai, seberapapun luasnya. Tetapi perhatikanlah sejauh mana gila hormatnya tatkala meloloskan begitu saja komentar yang memuji-mujinya tanpa batas dan tanpa hak di bawah ini:

ghuluw yang diloloskan

Gambar 1. Ustadz Dzulqarnain, setiap ungkapan dan tulisan-tulisannya adalah lautan ilmu tak bertepi

Pada episode pertama telah kita tunjukkan bukti pemain utama di balik tulisan berstempel nama Abdul Hadi Umairy.

dzulqarnain dalangnya

Gambar 2. Dzulqarnain MS dalangnya

Dari sisi ini sudah nampak seberapa jauh bobot keilmuan seorang Doktor Palsu Abdul Hadi Umairy yang mereka datangkan bak Kerbau yang dicocok hidungnya, menurut saja kemanapun tuannya mengarahkan dan memperlakukannya untuk berperan sebagai pembela Dzulqarnain.

Berikutnya adalah bukti Doktor Palsu Abdul Hadi Umairy yang sedang diplot Dzulqarnain MS untuk tampil di medan dakwah Indonesia sebagai seorang sosok yang memalukan, plagiator, pencuri karya ilmiyah tuannya, Dzulqarnain MS.

Kami akan tunjukkan kepada pembaca sekalian, versi arabicnya dan versi Indonesianya (terjemahannya) dan silakan dibandingkan tulisan Dzulqarnain yang diposting lebih dulu dan tulisan sang plagiatornya, Doktor Palsu Abdul Hadi Umairy untuk membela tuannya yang nyaris sama persis kecuali beda satu dua kata saja.

siapa menjiplak siapa..

Gambar 3. Versi arabic tuduhan Abdul Hadi Umairy Plagiator Dzulqarnain MS

versi indonesianya...

Gambar 4. Versi terjemah

Sungguh sangat menakjubkan bahwa Dzulqarnain MS mempertontonkan bobot ilmiyah tulisan al Muhaddits Doktor Palsu Abdul Hadi Umairy yang NOL BESAR yang diplot Dzulqarnain MS sebagai penjiplak tulisannya?!
Siapa yang mencuri simpati dari tulisan bercap Abdul Hadi Umairy ini? Dzulqarnain ataukah Abdul Hadi Umairy?! Allahul musta’an.

Iya lagi-lagi Dzulqarnain berpose di depan ummat sebagai orang yang terdzalimi karena tulisannya dicuri oleh pembelanya.

Perhatikan bagaimana Dzulqarnain melempar batu dengan memakai tangan Abdul Hadi Umairy. Seberapa ilmiyah bobot lemparan batu manusia gila pujian lautan tak bertepi ini?

Nukilan:
“Bukunya yang disebutkan tadi merupakan bantahan terhadap buku seorang tokoh teroris yang sudah dieksekusi mati yang berjudul Aku Melawan Teroris. Di dalam bukunya itu pada hal. 184, si teroris ketika berbicara mengenai perbedaan antara tindakan mencari mati syahid (bom bunuh diri) dengan perbuatan bunuh diri yang terlarang, menyebutkan di antara perbedaannya bahwa pelaku bunuh diri kekal di dalam api neraka. Sedangkan, Al-Akh Luqman tidak memberi komentar apapun terhadap penjelasan si teroris tersebut.

Oleh karena itu, tulisan Al-Akh Luqman mengenai penduduk Iraq dan sikap diam dia yang tidak membantah penjelasan sang teroris bahwa pelaku bunuh diri kekal di dalam neraka, merupakan perkara yang tak sepantasnya Al-Akh Luqman biarkan…….

Tuduhanpun dilanjutkan:
“Al-Akh Luqman juga tidak membantah sang teroris terkait tindakan “mencari mati syahid”, padahal hal itu termasuk syubhat terbesar yang menyeret orang-orang yang punya semangat untuk melakukan pengeboman-pengeboman. Tak sepantasnya Al-Akh Luqman tidak menjawab syubhat ini karena Al-Akh Luqman dan teman-temannya pernah terjatuh ke dalam tindakan-tindakan seperti itu semasa mereka di Ambon.” –selesai penukilan-

tuduhan berlanjut

Gambar 5. Luqman tidak membantah sang teroris terkait tindakan “mencari mati syahid”

Benarkah isi buku MAT tersebut tidak bersikap terhadap aksi bom bunuh diri atas nama jihad yang dilakukan oleh Irhabiyun seperti yang dituduhkan secara serampangan oleh Abdul Hadi “Dzulqarnain MS” Umairy dan kawan-kawannya. Simak bukti di bawah ini:

bunuh diri peledakan adalah bukti teror

Gambar 6. Peledakan, bom bunuh diri….adalah murni tindakan terror yang tidak dibenarkan oleh Islam dan sama sekali bukan jihad. Kita mengingkari siapa saja yang menjustifikasi perbuatan-perbuatan tersebut

Lalu bagaimana mungkin Al Muhaddits Mekah Abdul Hadi Umairy yang terkenal dengan tuntutan tatsabutnya yang dilemparkan kepada Salafiyin sebelum menghukumi sampai memilih tidak membaca buku berbahasa Indonesia dengan baik dan benar dengan meloncati halaman 20 buku MAT (yang berbahasa Indonesia ini) dan memilih melemparkan tuduhan konyol lagi memalukan dalam bahasa Arab yang kemudian diterjemahkan oleh para hulubalang:

“Al-Akh Luqman juga tidak membantah sang teroris terkait tindakan “mencari mati syahid”, padahal hal itu termasuk syubhat terbesar yang menyeret orang-orang yang punya semangat untuk melakukan pengeboman-pengeboman.”

Allahul musta’an.

Itu adalah bukti nyata untuk menelanjangi tuduhan konyol, serampangan dus memalukan (jika masih tersisa rasa malu tentunya).

Kita simak lagi bukti tulisan pembelaan “Abdul Hadi Umairy” ini terhadap Dzulqarnain MS.
Perhatikan nama file .docx tulisan Ahli Hadits Mekah ini yang notabene asli berbangsa arab dan berbahasa Arab.

mualawwin laab makir seratus persen

Gambar 7. File .docx tulisan buah karya seorang arab 100% bernickname Abdul Hadi Umairy ternyata berjudul BAHASA INDONESIA ASLI 100% full edit loh!!!

Allahu Akbar!
Tidakkah pembaca merasa disuguhi atraksi menakjubkan yang amat sangat luarbiasa (yang diluarkebiasaan) bahwa seorang Muhaddits Mekah berkebangsaan Arab tulen 100% menulis buah karya ilmiyah dengan judul Indonesia Tulen 100% full edit tanpa kita pernah mendengar desahan berita apapun bahwa Abdul Hadi Umairy telah melaksanakan kursus kilat bahasa Indonesia demi membela Dzulqarnainnya?!?!.!?!

Ataukah ini merupakan bukti pameran kedunguan tuannya Abdul Hadi Umairy (baca: Dzulqarnain) yang tak berbatas tersebab kecongkakan ilmu lautan tak bertepinya sehingga diapun menyebarluaskan dalam bentuk file .docx yang dengannya Allah singkap kehinaan makar jahatnya, tipudayanya, kedustaannya dan kelicikannya yang luar biasa?

Iya, dengan menyebarluaskan tulisannya dalam format .docx tersebut Dzulqarnain telah menyingkap sendiri hakekat dirinya sebagai Dzulwajhain Mutalawwin penipu. Walhamdulillah.

Firman Allah Ta’ala:

…وَيَمْكُرُونَ وَيَمْكُرُ اللَّهُ وَاللَّهُ خَيْرُ الْمَاكِرِينَ

“…Mereka membuat tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Allah adalah sebaik-baik pembalas tipu daya.” (QS. Al Anfal: 30)

Baca juga:

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.