Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

SYI’AH SAUDARA AHLUSSUNNAH, Slogan Tak Laku (Di Kalangan Syiah) Yang Sengaja Dijejalkan Kepada Masyarakat Muslimin Ahlussunnah (2): DI BALIK SLOGAN PERSAUDARAAN SUNNI SYIAH OLEH MUFTI AL-AZHAR-MUFTI SYIAH LIBANON, UPAYA MENGHILANGKAN KEWASPADAAN MUSLIMIN NKRI AKAN BAHAYA LATEN REVOLUSI WILAYATUL FAQIH SYIAH RAFIDHAH-KHUMAINIYAH

Bismillahirrohmanirrohim. o

bahaya dibalik slogan persaudaraan sunni-syiah

⚠️⚠️⛔️⛔️❗️❗️
SYI’AH SAUDARA AHLUSSUNNAH, SLOGAN TAK LAKU (DI KALANGAN SYIAH) YANG SENGAJA DIJEJALKAN DI KALANGAN MASYARAKAT MUSLIMIN AHLUSSUNNAH (2):

DI BALIK SLOGAN PERSAUDARAAN SUNNI SYIAH OLEH MUFTI AL-AZHAR-MUFTI SYIAH LIBANON, UPAYA MENGHILANGKAN KEWASPADAAN MUSLIMIN NKRI AKAN BAHAYA LATEN REVOLUSI WILAYATUL FAQIH SYIAH RAFIDHAH-KHUMAINIYAH

 

 

Telah berlalu bukti bagaimana seorang Syiah Saudi Arabia, Nimr al Nimr tanpa rasa takut apapun meneriakkan ambisi Iran untuk menguasai dunia dan menancapkan Wilayatul Faqihnya di Saudi dan belahan dunia lainnya.

NKRI Waspadalah Dari Ambisi Revolusi Syiah Khumainiyah: NIMR AL NIMR ADALAH KOMPRADOR SYIAH KHUMAINIYAH IRAN

Dibawah kolom bertajuk: Islam-Nusantara, Republika menurunkan pesan “aneh” Mufti Al Azhar dengan judul:

Ingatlah, Musuh Menginginkan Kita Tercerai-berai
Selasa, 23 Februari 2016 | 06:11 WIB

“Dan ingat, perselisihan antara keduanya, Suni-Syiah inilah yang diembuskan oleh musuh Islam untuk memorak-porandakan umat, seperti saat ini yang terjadi di Suriah tak ada justifikasi meletusnya konflik tersebut, kecuali membenturkan Suni-Syiah, lihat pula Irak yang kacau balau atas dasar apa?

Kita sadar betul tentang peta konflik ini.....

Gambar 1. Kita sadar betul tentang peta konflik ini(?)

Konflik Suni-Syiah. Perhatikan pula Yaman. Kita sadar betul tentang peta konflik ini, karena itu sejak awal kita kampanyekan Suni dan Syiah bersaudara dan memang kita intinya bersaudara. Konflik tersebut akan terus diembuskan karena memang mereka musuh Islam tak meninginkan kita bersatu.”
Red: Nasih Nasrullah” –selesai penukilan

?Url bukti: http://m.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-nusantara/16/02/23/o2z1rd320-lima-pesan-syekh-alazhar-dari-mui-hingga-rekonsiliasi-sunni-syiah-part4

Kenapa itu disebut pesan “aneh”?!

Perhatikan pernyataannya:

?“Perhatikan pula Yaman. ??Kita sadar betul tentang peta konflik ini, karena itu sejak awal kita kampanyekan Suni dan Syiah bersaudara dan memang kita intinya bersaudara. Konflik tersebut akan terus diembuskan karena memang mereka musuh Islam tak meninginkan kita bersatu. ??

?Jika anda memang sadar betul tentang peta konflik ini, lalu apa yang menghalangi anda untuk tidak bersikap jujur dengan menyampaikan sumber konfliknya adalah PEMBERONTAKAN SYIAH HUTSY YAMAN terhadap pemerintah Yaman itu sepenuhnya didukung dan disupport oleh negara Syiah Iran untuk menggapai ambisi Wilayatul Faqih Rahbar Syiah Iran dalam mencengkeram dan menguasai negeri-negeri kaum Muslimin?!

?Bahkan Revolusi (baca: Pemberontakan bersenjata) Rafidhah Hutsy di Yaman adalah “perjuangan legal” di sisi negara Rafidhah Iran yang patut didukung secara resmi dan disambut riang gembira sebagai keberhasilan ambisi Wilayatul Faqih Syiah yang berpusat di Iran!!

Nukilan:

“Republik Islam mendukung perjuangan legal Ansarullah di Yaman dan menilai gerakan ini sebagai bagian dari keberhasilan dalam gelombang Kebangkitan Islam,” kata Ali Akbar Velayati, yang juga menjabat sebagai Ketua Pusat Penelitian Strategis di Dewan Penentu Kebijakan Iran, dalam pertemuan dengan sejumlah ulama Yaman di Tehran, Sabtu (18/10).

Velayati juga menyambut kemenangan perjuangan rakyat Yaman dan juga menyampaikan selamat kepada seluruh rakyat Yaman atas kemenangan mereka.

Seraya menyatakan bahwa para pejuang al-Houthi telah memulai gerakan yang tidak disangka sebelumnya di negara Arab itu dan mengatakan, “Berbagai kemenangan dalam rangkaian keberhasilan oleh Ansarullah mengindikasikan bahwa [gerakan] ??ini adalah sebuah langkah yang telah direncanakan dan diperitungkan sebelumnya, dan belajar dari masa lalu, mereka telah mampu mengendalikan situasi dan menghapus rintangan satu per satu.”??

Velayati mengatakan bahwa dukungan terhadap para pejuang al-Houthi merupakan “langkah bijak” untuk menyatukan semua kelompok agama di negara itu.(IRIB Indonesia/MZ)

Pernyataan polos petinggi Iran

Gambar 2. Pernyataan polos petinggi Iran atas revolusi yang dilancarkan oleh.pemberontak Syiah Yaman. : adalah sebuah langkah yang telah direncanakan dan diperitungkan sebelumnya, dan belajar dari masa lalu, mereka telah mampu mengendalikan situasi dan menghapus rintangan satu per satu

?Url bukti:
http://indonesian.irib.ir/iran/politik/item/86719-iran-mendukung-perjuangan-ansarullah-yaman
???

Lihatlah wahai Saudaraku segenap kaum muslimin Indonesia akan makar bijak Syiah Iran terhadap negeri Yaman yang tanpa malu mereka pertontonkan sendiri melalui corong resmi mereka di negeri ini!

Tidakkah kita mau mengambil pelajaran atas sokongan terang-terangan menyatukan negeri Yaman dalam cengkeraman kekuasaan Syiah Rafidhah Iran atas revolusi pemberontakan Syiah Yaman sebagai langkah bijak untuk menyatukan semua kelompok tersebut di bawah panji Syiah Rafidhah Iran yang dinyatakannya sendiri sebagai telah melalui perencanaan yang matang dan diperhitungkan ?!

Ataukah anda akan mau dibuat terlena oleh Slogan Persaudaraan Sunnah-Syiah sementara belati terhunus Revolusi Khumainiyah telah mereka siapkan untuk menikam kaum Muslimin Indonesia & NKRI seperti yang telah terjadi di Irak dan Yaman?!

Hanyalah semata karena kemurahan dan perlindungan Allah Subhanahu wa Ta’ala semata sehingga kaum muslimin Yaman terlolos dari lubang pembantaian dan pemberontakan Syiah dengan Allah gerakkan pasukan kaum muslimin dari negeri-negeri tetangganya untuk menyelamatkan saudara-saudara mereka di Yaman dari makar keji Syiah Iran tersebut.

Maka inilah bukti bahwa Slogan Syiah Saudara Ahlussunnah itu sengaja hanya dijejalkan kepada Ahlussunnah agar Ahlussunnah hilang kewaspadaannya, dan berbaik sangka akan kebaikan Syiah. Adapun Syiah?! Apakah mereka menganggap anda sebagai saudaranya?! Tidak sekali-kali tidak!

Bahkan belati pengkhianatan dan revolusi Wilayatul Faqih telah mereka siapkan agar bisa melancarkan makarnya dengan mulus dalam keadaan kaum muslimin terlena dan tidak menyangka akan kebusukan makar mereka. Allahul musta’an.

Sungguh Mufti al Azhar tidaklah jujur dengan slogan persaudaraan yang diteriakkannya bersama mufti Syiah dari Libanon!! Bahkan Syiah Iranlah beserta para kompradornya yang lebih berhajat anda jejali dengan slogan persaudaraan tersebut. Allahul musta’an.

Artikel terkait:

?????????
⚔?Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
? Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
? http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.